Sinopsis Veera Antv Episode 742

Posted by

Sinopsis Veera Antv Episode 742. Veera melihat kekuatannya hilang. ia melihat seseorang datang dan mengatakan tak datang. Kekuatan itu berasal saat ia melihat Baldev. Mereka mulai berdebat lagi. ia bertanya apakah ia keberatan bahwa Geet senang dengan Dilawar. ia bilang aku akan senang jika ia senang, kamu mengancam saya bahwa hubungan kita akan pergi buruk jika Gunjan senang, sekarang saya sedang mengancam kamu, jika saya mengenal Geet tak bahagia dengan Dilawar, maka hal itu akan mempengaruhi hubungan kita. ia pun terkejut. Dilawar minuman dan Manjeet menyebutnya. ia bilang ia ingin berterima kasih dan memeluknya. ia bilang ia harus menunjukkan ia tak bahagia dengan pernikahan, dan tersenyum. ia mengatakan kamu berpikir dengan baik dan rencananya itu baik. kamu memiliki lahan Ratan ini, sekarang apa berikutnya. Dilawar mengatakan saya akan mendapatkan segalanya. ia bertanya kamu akan membuat Ranvi mengemis. ia mengakhiri panggilannya. ia datang ke Geet dalam keadaan mabuk dan ia bilang ia akan mendapatkan makanan untuknya. ia berhenti dan mulai nakal. ia meminta untuk beberapa waktu. ia mendorong dan mengatakan ia harus setuju dengan apa yang ia katakan. ia berteriak dan Deepu mendengar nya. ia berjalan untuk melihat Geet. Geet mengatakan biarkan aku pergi, dan Dilawar menampar dia. Deepu bertanya mengapa Geet menangis. Geet meminta Dilawar untuk tak melakukannya di depan Deepu. ia mengirimkan Deepu keluar dan menutup pintu. Geet menangis dan ia mengalahkan dia. Baldev dan Veera datang ke rumah Gunjan ini. Sunjan mengatakan ia telah mengundang mereka untuk makan malam, ia pun senang. Baldev mengatakan aku khawatir. Gunjan mengatakan ia harus berbicara dengannya, dan terima kasih untuk bantuan. Saya harus minta maaf kepaada kamu dan Veera.

Sinopsis Veera Antv Episode 742
Sinopsis Veera Antv Episode 742
Kemudian Veera mengatakan kita semua akan senang. Gunjan mengatakan Ranvi telah pergi untuk membawa jalebis, ia akan segera datang. Ranvi adalah di jalan dan ingin Deepu mendapat kebahagiaan di rumah barunya. ia melihat Deepu berjalan di jalan dan bertanya apa yang ia lakukan di sini, di mana Geet dan Dilawar. Deepu menangis. ia bertanya apa yang terjadi, dan membawanya. Dilawar akan dekat dengan Geet, dan ia meminta ia untuk meninggalkan dia. Ranvi mendengar mereka dan pergi untuk melihat. ia mengetuk pintu. Dilawar meminta Deepu tersesat sebelum ia istirahat. Ranvi membuka pintu dan marah melihat Dilawar menyiksa Geet. Dilawar bertanya kepada Ranvi apa yang ia lakukan di sini. Ranvi bertanya apa kamu mabuk. Dilawar mengatakan ini adalah keinginan saya, kamu mengambil Deepu dan pergi keluar. Ranvi menampar Dilawar, dan tegur dia. ia mulai mengalahkan Dilawar. Geet meminta Ranvi meninggalkan Dilawar. Ranvi meminta ia untuk tetap tenang, ia tak bisa memaafkan Dilawar. Dilawar mengatakan ia adalah istri saya, saya bisa melakukan apa saja, siapa dia. Ranvi memegang
lehernya dan mengatakan kamu tak pernah bisa mengerti hubungan ini, kamu memiliki mentalitas sakit. Geet mengatakan meninggalkan hi, ini adalah pernikahan saya, saya bisa mengelolanya, tak mengganggu. Ranvi memperingatkan Dilawar untuk mengobati Geet dan Deepu baik, yang lain ia tak akan meninggalkan dia. Deepu pelukan Geet dan mereka menangis. Ranvi melihat mereka sedih dan pergi. Ranvi pulang, dan semua orang menunggunya. ia melihat Gunjan. Baldev bertanya mengapa kamu pergi ke rumah Dilawar, mengapa kamu memukulinya. Gunjan kata Dilawar menelepon dan mengatakan kamu menyalahkan ia untuk berbuat jahat dengan Geet. Baldev meminta Ranvi tak berbohong. Ranvi mengatakan ya, aku pergi ke sana. Baldev bertanya mengapa kamu pergi ke sana. Veera meminta Baldev untuk mendengarkan Ranvi, dan meminta Ranvi untuk mengatakan kebenaran. Ranvi bilang aku telah dipukuli Dilawar, aku akan membunuhnya, jika Geet tak menghentikan saya. Mereka terkejut. Dilawar menutupi wajahnya dan membakarnya di suatu tempat, mengatakan Ranvi telah menampar saya di rumah saya, sekarang saya memiliki semua tanah, dan tanah kamu juga akan datang pada nama saya segera, apa yang akan kamu lakukan sekarang Ranvi, saya akan membalas dendam. Gunjan meminta Ranvi untuk tak berbohong, kamu tak ingin Geet menjadi istri orang lain kan. Ranvi bilang aku mengatakan yang sebenarnya, dan kamu tak percaya. Baldev mengatakan bahkan saya tak percaya. Veera mengatakan Ranvi tak pernah bisa berbohong, kita harus melakukan sesuatu. Gunjan mengatakan ya, kamu punya cara untuk mendapatkan Geet kembali hidup. Ranvi mengatakan diragukan lagi ini telah membuat Gunjan gila. Baldev mengatakan tak berani meneleponnya gila. Seorang pria datang dan mengatakan bidang Ranvi ini terbakar, dan meminta ia untuk segera datang. Mereka mendapatkan terkejut. Ranvi berjalan ke lapangan dan semua orang datang ke sana. ia mengatakan ia tak menjadi anak yang baik dan petani yang baik. Bansuri mengatakan musim hujan nya, bagaimana bisa lapangan itu terbakar. Baldev mengatakan Ranvi tak memiliki musuh. Veera mendapat bau minyak tanah dan mengatakan itu berarti seseorang telah melakukan ini dengan sengaja. Ranvi dan Baldev mengatakan mereka tak akan meninggalkan orang yang melakukan hal ini. Bansuri kata yang bisa melakukan ini. Balwant meminta Ranvi pulang dengan mereka. Dilawar pulang dan melempar kotak minyak tanah. Veera datang ke sana dan Geet menyembunyikan luka-lukanya. Dilawar meminta Veera untuk datang dan makan di rumahnya. Veera mengatakan bidang Ranvi ini terbakar. ia bertanya bagaimana ini terjadi. ia bilang ia akan merasa segera. ia mengatakan hal yang sangat buruk. Geet merasa sedih. Veera melihat kotak minyak tanah di sana dan melihat dia. ia mengatakan seseorang telah melakukan ini dengan sengaja, itu adalah rencana yang sudah dipikirkan dengan baik. ia bilang ia tak akan meninggalkan pelakunya
Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Antv Episode 743



Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Antv Episode 742. Please share...!

Blog, Updated at: 09:22