Sinopsis Veera Antv Episode 731

Posted by

Sinopsis Veera Antv Episode 731. aldev meminta Veera tak memenuhi keinginan Ranvi, yang lain hubungannya dengan ia akan berakhir. ia pun menangis. ia mengatakan ia mengerti apa yang ia katakan, apa karena sakitnya Gunjan, namun aku bisa menjelaskan Ranvi. ia bilang ia harus memahami dirinya sendiri, Aku tak menyakiti kamu, tetapi ini untuk menyelamatkan Ranvi dan Gunjan dari rasa sakit. ia duduk dan menangis. ia ingat kata-kata Ratan ini dan terima kasih Baldev ia untuk memahami, karena tak ada cara. Baldev pergi ke Ranvi dan mengatakan kepadanya bahwa ia tak dapat memenuhi Veera, ini adalah keinginannya. Veera menyembunyikan dan terlihat pada. Baldev meminta Ranvi pulang, Veera tak ingin bertemu dengannya, sampai pernikahan Geet ini akan tetap. Ranvi terkejut. Ranvi tak bisa percaya ini. Baldev meminta ia untuk pulang dan berbicara dengan Gunjan. Ia mengatakan ia percaya Ranvi, namun ia tak bisa membantu ia dalam hal ini, ia tahu Ranvi baik dan ia sudah tak diragukan lagi padanya. ia mengatakan kamu tak melakukan apa-apa untuk mengakhiri rasa takut Gunjan dan ia pun pulang. Ranvi pun pergi dan melihat Veera mencari. ia pikir ia tak ingin memperpanjang pembicaraan dan pergi. Veera menangis melihat ia pergi. malam nya, Veera melayani makan malam untuk semua orang. Balwant meminta ia baik-baik saja, apakah ia berbicara dengan Ranvi. Baldev menatapnya.

Sinopsis Veera Antv Episode 731
Sinopsis Veera Antv Episode 731
Manjeet mengatakan ia ingin memiliki mangga. Bansuri mengatakan mangga berasal dari maayka bahu ini, saya mengharapkan itu, namun kami tak mendapatkannya. ia mengatakan Ranvi sibuk dalam mencari cowok untuk Geet, ia bisa mengirim mangga untuk Veera. Balwant mengatakan menghentikannya, Veera adalah putri saya, saya akan mendapatkan mangga. Baldev mengatakan tak akan mendapatkan mangga, memiliki makanan. Geet panggilan Ranvi untuk bertemu dan pergi kepadanya. ia bertanya mengapa ia memanggilnya. ia meminta maaf kepadanya dan mengatakan saya tak harus menelepon kamu, tetapi ketika Veera ... ia bertanya apa yang terjadi. ia mengatakan bahkan saya tak tahu, namun ia sedih, aku tahu aku ini alasannya. Dia membebaskan ia untuk bertanggung jawab untuk Deepu. ia bilang aku ingin Deepu bahagia, saya khawatir untuk masa depannya. ia bilang aku tahu, namun aku salah, aku ini ibunya dan saya harus berpikir tentang dia, jika ada orang yang pantas menjadi ayahnya, aku harus melihat ini.
Kemudian ia mengatakan jika saya khawatir kepada Deepu, apakah saya harus mendengar semua orang. ia mengatakan tidak, hanya khawatir untuk istri kamu. ia mengatakan hubungan istri  adalah hal penting, tak ada yang bisa dilakukan seorang istri, istri harus mencintai suami, saya ini dengan Deepu namun Gunjan hanya memiliki kamu, saya tahu sampai hubungan kamu tak baik, kamu dan Veera tak akan berbicara sampai ini berlangsung, saya tak ingin ini. ia meminta maaf padanya dan ia meminta untuk tak mengatakan ini, ia punya kekuatan dengan ia dan Veera. ia menjelaskan kepadanya untuk tak khawatir tentang Deepu dan merawat Gunjan. ia pergi. Ranvi pulang dan melihat Gunjan menangis. ia mulai meninggalkan. ia memegang tangannya. ia mengatakan apa-apa akan baik-baik saja. ia berhenti dan mengatakan kamu tinggal di sini, aku akan pergi keluar. ia pergi keluar dan berbicara padanya melalui jendela. ia menjelaskan bahwa ia mencintainya. ia mengatakan ia memiliki hak pada dirinya dan mencoba meyakinkan dirinya. ia mengucapkan terima kasih Tuhan bahwa ia memberinya orang yang paling ia cintai, saya Gunjan. ia bilang aku tahu kau kesal, dan yang dibenarkan, saya melakukan kesalahan yang saya tak dengan kamu ketika kamu membutuhkan aku, namun kau selalu dengan saya, kamu mencuci peralatan untuk saya di hotel, saya ingat segalanya, saya di sini karena kamu. ia bertanya tak bisa ia memberinya satu kesempatan, dan janji-janji ia akan membuat semuanya baik-baik saja. ia meminta ia untuk percaya padanya dan membuka pintu, datang kepadanya. ia menunggu dan ia membuka pintu. ia datang kepadanya dan memeluknya. ia mencium dan mengangkat nya. ia membawanya ke kamar dan semakin dekat dengannya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Antv Episode 732



Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Antv Episode 731. Please share...!

Blog, Updated at: 09:33