Sinopsis Veera Antv Episode 732

Posted by

Sinopsis Veera Antv Episode 732. Bansuri meminta untuk membawa peti tersebut. Dilawar datang dan mengatakan ia telah mendapat mereka karena Baldev memintanya untuk membawa mangga untuk kau semua. Balwant meminta Veera untuk melihat. Baldev meminta maaf padanya dengan menandatangani dan ia pergi. Baldev meminta Bansuri untuk makan banyak mangga karena ia ingin, dan berpikir dari sisi Ranvi ini. Deepu melihat Dilawar mengambil peti dan menghentikan dia, mengatakan ia akan memberitahu Baldev. ia memegang tangannya dan Geet datang untuk menghentikannya. ia meminta ia untuk mengajarkan Deepu sopan santun, gak semua orang seperti Ranvi. ia mengatakan ia tahu apa yang akan diajarkan Deepu dan pergi bersamanya. Baldev meminta Veera untuk memiliki mangga. ia sibuk dalam pekerjaan. ia mulai makan mangga dan ia melihatnya, makan itu seperti anak kecil. ia meminta ia untuk memilikinya dan memegang erat-erat. Mangga mendapatkan di pipinya. ia mengatakan yang sangat manis, dan meminta ia untuk gak terganggu. ia mengatakan sulit untuk memahaminya. ia meminta ia untuk gak mencoba, dan hanya tahu aku mencintaimu banyak, saya gak bisa melihat kau sedih. ia Tuhan-Nya. ia mengatakan bahkan ia gak ingin tinggal kesal, tapi ia menghentikannya dari pertemuan Ranvi. ia bilang aku tahu kau mengerti apa yang saya katakan, itu sebabnya kau setuju, saya gak punya masalah dengan Ranvi, ia hanya mendukung saya. Pada pagi nya, Veera pergi ke Gurudwara dan berdoa untuk Geet bahwa ia mendapatkan pengantin pria yang baik. Seorang pria masuk dan berdoa di sana, duduk di belakangnya. ia berbalik dan mulai berjalan. Pria itu melihat dirinya dan tersenyum. Veera ingat sesuatu dan menatapnya. ia bilang ia gak bermimpi ia akan datang ke Pritampura, bagaimana kabarmu di sini. ia memperkenalkan dirinya sebagai Rahul, profesor dan temannya, lalu mengatakan ia telah datang ke sini untuk mendukung sekolah yang didirikan oleh Ratan Singh, aku ingin bertemu dengannya, kemudian datang ke tahu ia gak lebih. ia menangis dan mengatakan Ratam Singh Biji saya. ia mengatakan Aku sangat menyesal, saya gak tahu. ia mengatakannya dengan halus.
Kemudian ia bilang aku gak tahu kau tinggal di sini, lagi saya akan menghubungi kamu, di mana saya akan mendapatkan kopi yang baik di sini.

Sinopsis Veera Antv Episode 732
Sinopsis Veera Antv Episode 732

Dia bilang ia bisa mendapatkan teh terbaik untuk dia, bukan kopi dan membawanya. Mereka pergi ke beberapa warung teh dan ia bertanya mengapa ia gak pergi ke luar negeri. ia bilang ia menikah di sini dan ia memiliki banyak karya di sini. ia bertanya apa yang suaminya. ia mengatakan ia adalah sarpanch pind. ia mengatakan wow, itu berarti kau adalah tembakan besar. Mereka tertawa dan bicara. Baldev lewat dan berhenti melihat mereka. ia pikir siapa orang ini. ia mengatakan kau akan senang bertemu dengannya. ia mengatakan saya pikir kau mencintainya dengan sangat. ia bilang ya. Baldev datang dan memegang Veera. ia mendapat cemburu dan meminta Veera gak perlu khawatir, ia akan berurusan dengan orang ini. Rahul tersenyum dan berkata jangan khawatir, ia bukan tipe saya. Baldev bertanya apa, apa maksud kamu, apakah kau pangeran, karena Veera gadis terbaik di dunia. ia bertanya apakah ia menyelamatkan dirinya atau membuat hubungan saya. Baldev bilang aku sedang mengatakan kau adalah yang terbaik. Rahul mengatakan kepada Veera, kau akan bangga padanya, dan mengatakan Baldev saya profesor, ia adalah mahasiswa saya, dan saya menganggap semua siswa saya sebagai anak-anak saya. Baldev meminta ia gurunya. Rahul mengangguk dan tersenyum. Veera mengatakan ia Sir saya, saya bertemu ia di Gurudwara dan aku punya ia di sini untuk teh. Baldev tersenyum. Rahul mengatakan ia hanya bertemu dengan mahasiswa dan senang. Baldev meminta ia untuk datang ke rumah untuk makanan, dan meminta ia untuk mendapatkan keluarganya. Rahul mengatakan Aku datang sendirian. Baldev bersikeras dan meminta Veera mengatakan Sir padanya. Mereka percaya Tuhan, dan guru hanya datang di rumah saya untuk mengeluh tentang saya, kau akan menjadi guru pertama yang memiliki makanan. Mereka membawanya pulang. Semua orang memenuhi Rahul Sodhi, dan ia pujian Bansuri. ia melihat Geet dan Balwant memperkenalkan dirinya. Bansuri mengatakan ia juga terlihat muda dan ia seorang profesor. ia bertanya kepadanya tentang istri dan anak-anaknya, ia gak menikah. ia mengatakan tidak. ia bertanya mengapa, ia tampan. ia bilang aku gak mendapatkan waktu, saya sedang berpikir untuk menikah saat ini. Baldev mengatakan ia akan tepat untuk Geet. Veera melihat Rahul dan Geet. Baldev pun tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Antv Episode 733




Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Antv Episode 732. Please share...!

Blog, Updated at: 09:41