Sinopsis Thapki Antv Jumat 23 September - Episode 66

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Jumat 23 September - Episode 66. Bihaan terkejut melihat Thapki terisap pasir. Thapki minta tolong. Bihan cepat-cepat mengambil ranting dan menyodorkanny akearah Thapki, "pegang ini! AKu akanmenarikmu!" Thapki susah payah meraih kayu yang di sodorkan Bihaan, "aku gak bisa memegangnya.." Thapki terisap semakin dalam. Bihaan berteriak, "Thapki.."

vasundra mencari Shraddha, "kemana ia pergi? Di luar hujan.." Nenek berkata kalau itu pertanda buruk, :aku takut!" vasundra menenangkan nenek, "tidak akan terjadi apa-apa." Druv coba menelpon Shraddha namun gak di angkat, "entah kemana ia pergi.." Shraddha dan berkata kalau dirinya baik-baik saja. Vasundra bertanya dengan cemas, "apakah kau baik-baik saja? namun kau bsah.." Shraddha menengaskan, "aku gak apa-apa." Nenek menegur Shraddha karena pergi tanpa pamit. Shraddha berkata kalau dirinya takut dengan tawon dan pergi ke kuil untuk berdoa demi keluarganya. vasundra berkata kalau acara akan segera di mulai. Druv memintanya menunggu semua orang datang, "mana Thapki dan BIhaan?" Kiran berkat akalau ia sudah mencari mereka di kamarnya namun gak ada, "mereka pergi keluar.." bau ji menyuruh Ashwin pergi mencari mereka. vasundra melarang, "tidak usah. Kita akan segera melakukan upacara mahendi.." Druv sangat cemas.

Sinopsis Thapki Antv Jumat 23 September - Episode 66
Sinopsis Thapki Antv Jumat 23 September - Episode 66
bihaan lompat ke pasir isap dan memarik Thapki keluar. DI amemegangi ranting pohon. Thapki keluar dari pasir dan membuka matanya. Hujan turun, Thapki dan Bihaan saling bertatapan. Dengan susah payah keduanya berhasil keluar dari pasir isap.

Aditi cemas karena harus berurusan dengan Diwakar, Diwakar sangat antusias, "tida seorangpun bisa menghentikan aku malam ini." Diwakar berharap ada anggur merah. Aditi berkat akalau ritua utama masih terunda, "aku akankeluar,,: Adit lalu keluar. Diwakar berguman, "entah kedokmu terbongkar atau aku akan senang."

bihaan bertanya pada Thapki apakah ia gak melihat papan peringatan pasir isap? Thapki menjawab, "tidak ada papan.." Bihaan bertanya apakah Thapki gak melihat pasir isap? Thapki balik bertanya, "mengapa kau memarahi aku? AKu pergi kesana mencarikan obat untukmu.." Bihaan menjawab, "sudah kubilang aku baik-baik saja. Apa gunanya mencari herbal itu?" Thapki berkata kalau dirinya bsia mati terisap pasir itu. Bihaan melarang Thapki mengatakan hal seperi itu, "tidak akan terjadi apa-apa padamu. Tuhan akan membangtumu. Ayo kita pulang dan membuka kedok Shradha. Kita haus memberitahu mereka kalau SHradha kabur dengan kekasihnya.."

Shraddha telah memasang mahendi di tanganya dan berpikir kalau dirinya akan mendapatkan nama Druv dan rumah ini di tanganya. Thapki dan Bihaan datang dan kaget. Shradha melihat mereka dan berlari mendekatinya, pura-pura kangen. Shraddha memeluk Thapki dan memperingatkannya agar gak melakukan apa-apa atau mereka akan menyesal. Bau ji menyuruh Thapki dan Bihaan ganti baju dulu biar gak sakit.

Aditi membawakan susu untuk Diwakar. Diwakar senang dan meminumnya. Aditi tersenyum. Diwakar meminta sebuah ciuman dan menutup mata. Tiba-tiba m=kepalanya terasa pusing dan diapun jatuh tertidur. ADiti ingat ia telah menambahkan obat tidur dalam minuman Diwakar, "sekarang aku akan menghapus foto itu dari hpnya agar drama ini berakhir." Aditi membuka ho Diwakartapi gak bsia mengakse filenya karena memakai password. Aditi berpikir akan memainkan drama itu sampai ia mendapatkan gambar itu.

Thapki melihat Vasundra mengurus semuanya, ia teringat kata-kata Vasundra dan menangis. Thapki berpikir, "pernikahan ini gak boleh terjadi, aku haus melakukan sesuatu. hanya tinggal satu cara yang tersisa.." Thapki mendekati Druv. Druv teringat Thapki dan sedih. Thapki datang. Druv melihatnya danberpikir, "apakah ia datang untuk menghentikan pernikahan ini?" Druv menanyai Thapki, "apa ada yang ingin kau lakukan?" Thapki mengangguk, :aku ingin mengatakan sesuatu.." Druv menyuruh Thapki mengatakannya. Thapki meminta Druv agar gak menikahi Shraddha. Druv sangat senang dan berkata, " aku tahu kau akan menghentikan pernikahan ini." Thapki kmenyahut, "Shraddha bukanwanita baik. Tolong batalkan pernikahan ini..."

FDruv terlihat kecewa, "apakah hanya it ualasanmu?" Thapki mengangguk, "ya. Aku gak akan menghentikan pernikahanmu kalau Shraddha gadis yang baik. jangan salah paham. Aku mohon, tlak saja oenriakhan ini. Aku akan memberitahu semua orang kalau kau gak mau menikah.." Druv menghentikan Thapki. Smabil menangis Druv berkata, "pernikahan ini gak akan di hentikan..." Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Sabtu 24 September - Episode 67


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Jumat 23 September - Episode 66. Please share...!

Blog, Updated at: 23:42