Sinopsis Thapki Antv Sabtu 24 September - Episode 67

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Sabtu 24 September - Episode 67.  Bihaan sedang memasang kabel lampu. Thapki minta maaf padanya karena salah paham dan mereka pun bicar atentang Shradda. Bihaan berkata kalau SHraddha pencemburu dan gak tepat untuk Druv. Thapki bertanya , "lalu bagaimana kita bisa membongkar kedoknya?" Thapki mengambil Diya dan menabrak  Bihaan. Bihaan berkata klau ia akan membantunya. Thapki berkata kalau ia bisa melakukanya sendiri. namun kemudian Thapki terjerat dalam gulungan kabel. Bihaan bantu melepaskannya. keduanya saling bertatapan. Thapki berkata kalau ia akanmelakukannya sendiri. Bihaan takjub karena Thapki sangat pandai membuat sesuatu menjadi rumit. Thapki gak mengubrisnay dan pergi. Bihaan berguman, "sungguh menakjubkan.."

Diwakar sedang tidur. Aditi meletakan teh panas untuknya di meja lalu pergi. Diwakar berguman, "mimpi yang bagus..." ia lalu minta teh. Tanpa sengaja tangan Diwakar terselup dalam teh panas, dan ia terbangun. Diwakar menatap teh di ata smeja dan berkata, "jadi ini bukan mimpi? Aidti benar-benar datang untuk membuatkan aku teh. Bagiamana ia bisa berubah secepat itu?"

 Shraddha datang ke rumah Pnadey dan menyalami nenek. Thapki dan Bihaan melihatnya. Shraddha menyapa mereka dan mengejek Bihaan. Bihaan balas mengolok-olok SHraddha dengan berkata kalau tida semua orang mau menerima kesalahan. Shraddha tak mau mendengarnya dan pergi. Thapki mengingatkan Bihaan bahwa Shraddha telah memenangkan hati semua orang, "mereka akan mengangap kita salah kalau menunjukan catatn itu. Kita harus menunggu saat yang tepat.." Bihaan menjawab, "Druv dan Shraddha pasti sudah tunangan saat itu.. kita harus bertindak cepat.."

Sinopsis Thapki Antv Sabtu 24 September - Episode 67
Sinopsis Thapki Antv Sabtu 24 September - Episode 67
Thapki dan Bihaan masuk mendengar Shraddha memanggil semua orang. Shradha memberitahu Druv kalau Vasundra terserang deman. Druv heran, "mengapa ibu gak memberitahu aku? AKu akan memanggil dokter." Shradha menjawb, "aku sidah memanggil dokter.." Thapki hendak mengambil kain untuk mengompres vasundra, namun Shraddha melarang karena di asudah mengurusnya. Nenek menyuruh vasundra istirahat. Shraddha dengan manis dan penuh perhatian merawat Vasundra. Shraddha berkata kalau dirinya punya Mannat di rumah dan telah menyalakan diya selama 3 hari, "selama itu aku tdiak boleh makan.." vasundra memuji Shraddah, "aku sangat beruntung punya menantu seperimu.." Shraddha berkata kalau dirinya akan mendoakan kesembuhan vasundra dari rumah, lalu pamit pulang.

Aditi menyajikan makanan untuk Diwakar. Diwakar curiga dan menanyainya, "apakah kau berencana untuk menentangku?" Aditi menjawab, "aku menganggapmu sebagai suamiku. Aku akan berusaha untuk membuat pernikahan ini sukses. maukah kau memberi aku kesempatan sekali saja?" Diwakar tertegun menatapnya. Aditi bergega ske dapur dan menangis. Di aberkata, 'aku akan mati, namun gak akan menjadikan pernikahan ini sebenarnya. Aku hanya ingin membuat ia percaya dan bisa menghapus gambar itu,...setelah itu aku akan menendangnya keluar dari rumah ini.."

Druv berkata vasundra akan sembuh kalau istirahat. vasundra menyuruh Druv pergi kerumah Shraddha. Druv menolak, "aku gak bisa meninggalkan ibu di sini.." vasudnra lalu menyuruh Thapki dan Bihaan pergi kerumah Shraddha dan menyuruhnya makan. Thapki dan Bihaan menurut. mereka peri ke rumah SHradha dan kaget melihat Shrddah sedang mengadakan pesta bersama teman-temannya. Bihaan menunjukan itu pada Thapki, "dia benar-benar penipu.." Thapki dan Bihaan dengan sembunyi-sembunyi mengintip kedalam dan menguping. Shraddha berkata pada teman-temannya kalau ia sedang menjebak druv Pandey, "dia kaya dan terkenal. namun aku bosan berakting seperi ini dan wanita tua itu. yang akan jadi mertuaku..vasundra. ia selalu menyuruhku kerumahnya. Untung sekarang ia sakit dan aku bisa mencari alasan untuk hadir di sini. Aku akn tinggal di sana sebagai istri selebritis, SUman, POreeti dan Thapki yang akan mengerjakan seluruh pekerjaan rumah..." Bihaan dan Thapki kaget mendengar rencana Shraddha. Shradha juga bilang pad ateman-temannya kalau ia bicara manis dan berhasil memenangkan hari keluarga Druv.

Di rumah, vasudnra berkata kalau Shraddha memiliki lidah yang manis dan bisa bicara dengan baik, "sudah kubilang, ia yang bisa bicara baik, hatinya juga baik. ia lebih baik dalam segala hal dari pada Thapki."

Shradha membeirtahu teman-temannya tentang Thapki yang gagap, "dia tida bisa terlihat baik dengan melakukan hal baik." Tiba-tiba hp Shraddha berdering, Vasundra menelpon. Shraddah menyuruh temannya mengangkat, "dia menggangu sekali, katakan padanya kalau aku seddang melakukan ouja.." Temannya menurut dan berbohong pada vasundra kalau Shradha sedang melakukan puja. vasudnra memberitahu temannya itu kalau Bihaan dan Thapki datang kesana.

Bihaan meminta hp dari Thapki karena akan merekam ulah Shraddha. Thapki bilang ia gak membawa hp, "aku lupa." Bihan kecewa, "padahal kita punya peluang bagus untuk membongkar kedoknya."

Shraddah berkata pada temannya kalau ia akan memberi pelajaran pada Thapki dan Bihaan. Bihaan marah. Thapki menghentikannya, "kita akan membongkar kedoknya di waktu yang tepat.." Thapki tanpa sengaja menabrak vas dan pecah. Shraddha mendengar suara berisik itu dan keluar. Thapki dan Bihaan sembunyi darinya. Shradha berpikir kalau Thapki dan Bihaan yeng telah memecahkan vas itu. baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Minggu 25 September - Episode 68


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Sabtu 24 September - Episode 67. Please share...!

Blog, Updated at: 23:44