Sinopsis Thapki Antv Episode 325

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 325. Thapki dan Bihaan melihat rekaman. Thapki membawa CD itu. Bihaan ingat itu dan marah. Thapki meminta Bihaan untuk pergi cepat. Mereka melihat penjaga di luar dan mengalihkannya dengan melemparkan gelas. Mereka berangkat dari sana. Vasundara melakukan puja dan memberikan aarti untuk semua orang. Vasundara meminta Shraddha untuk mengambil berkah untuk dirinya sendiri dan bayi. Dhruv dan Vasundara membawa Bau ji ke kamarnya.

Shraddha melihat sekeliling.
Shraddha : kemana Bihaan dan Thapki pergi, mereka melakukan drama datang di puja, aku harus mencari tahu.
Shraddha pergi ke kamar mereka.
Shraddha : mereka tak ada di sini.
Shraddha memanggil inspektur dan menginformasikan bahwa Bihaan dan Thapki telah melarikan diri. Bihaan dan Thapki berada di jalan. Bihaan ingat apa yang terjadi dengan Bau ji.
Thapki : kau janga. khawatir, kita akan mendapatkan pelaku sesungguhnya tertangkap oleh bukti ini.

Sinopsis Thapki Antv Episode 325
Sinopsis Thapki Antv Episode 325
Beberapa preman mengikuti mereka. Preman mengelilingi mereka. Bihaan menunjukkan gaya heroik dan berkelahi dengan mereka, sementara Thapki menyembunyikan CD. Pria itu mencoba mengambil CD dari Thapki. Bihaan menghentikan pria itu dan mengalahkan dia.

Polisi datang ke sana dan menghentikan Bihaan. Bihaan mendorong inspektur. Preman lari. Inspektur marah.
Inspektur : bagaimana berani kau mengalahkanku.
Thapki : tak menyesal preman, Bihaan berdetak.
Bihaan : ya, aku pikir orang jahat nya.
Inspektur : kau adalah orang penjahat besar.
Thapki : tidak, kita memiliki bukti Bihaan tak bersalah, periksa sekali.
Inspektur menangkap Bihaan. Thapki khawatir.

Vasundara memberikan Prasad untuk semua orang. Thapki pulang. Para wanita memberikan keinginan baik untuk Bau ji. Thapki pergi untuk memainkan CD. Shraddha terlihat dan berikut Thapki. Thapki melihat CD sedang loading dan pergi untuk memanggil semua orang. Vasundara dan Dhruv bicara.

Dhruv : Bihaan menampar inspektur, ia ditangkap, tak tahu apa yang terjadi.
Vasundara : ini baik, biarkan ia berada di penjara.
Thapki : tidak, Bihaan tak salah.
Dhruv : apa ini, kau masih mendukung Bihaan.
Thapki : aku punya bukti terhadap pelaku sesungguhnya, Aku mengatakan kebenaran, aku ingin menunjukkan kepada kau semua , aku punya bukti, hanya datang denganmu.
Vasundara menolak untuk melihat apa-apa.
Nenek : kita akan melihat apakah Thapki mengatakan benar atau bohong.

Mereka semua pergi dengan Thapki. Thapki menunjukkan loading CD dan meminta mereka untuk melihat apa yang terjadi malam itu. Pesan kesalahan berkedip di layar. Thapki terkejut Thapki memeriksa CD.

Thapki : aku mengatakan kebenaran, ini memiliki rekaman CCTV masyarakat kita, terlihat jelas bahwa seseorang telah menusuk Bau ji.
Dhruv : mata kau hanya melihat yang salah, aku menyesal
Vasundara : tidak, ia juga pantas dihukum untuk mendukung Bihaan.
Vasundara menegur Thapki.
Vasundara : kau jangan mengatakan apa-apa di pengadilan, besok tak ada yang bisa menghentikan Bihaan dari mendapatkan hukuman.
Suman berpikir : Thapki tak berbohong.
Mereka semua pergi. Thapki menangis.
Thapki : apa yang terjadi dengan CD, bagaimana bisa rusak, mungkin saat aku berperang dengan orang-orang preman, ini hanya salah satu cara untuk menyelamatkan Bihaan, apa yang akan aku tunjukkan di pengadilan besok, apa yang akan aku katakan kepada Bihaan tentang CD. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 326


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 325. Please share...!

Blog, Updated at: 10:30