Sinopsis Thapki Antv Episode 277

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 277. Thapki menangis.
Thapki : aku tak bisa melakukan ini.
Thapki melihat pic keluarganya dan menangis mengingat kata-kata Dhruv dan kesakitan Krishnakant. Thapki ingat kata-kata memalukan Diwakar.
Thapki : t idak, aku harus mencapai kebenaran, aku dihina dan karakterku teenoda, aku punya jawaban untuk orang tuaku yang harus menanggung begitu banyak, aku butuh jawaban, aku akan mencapai kebenaran.

Thapki pergi ke Vasundara dengan gelang itu dan melihat dirinya mengenakan gelang yang sama. Thapki terkejut dan melihat Preeti memakai gelang yang sama. Bahkan Suman mengenakan gelang yang sama. Vasundara melihat Thapki. Nenek meminta Thapki untuk duduk dengan mereka. Thapki dilihatnya bahkan Nenek mengenakan gelang yang sama.
Vasundara berpikir : Thapki akan bingung, aku memberi gelang yang sama untuk semua orang, aku tak akan membiarkan kebenaran keluar sampai aku hidup.

Sinopsis Thapki Antv Episode 277
Sinopsis Thapki Antv Episode 277
Bihaan mendapat pic Thapki dan berjalan di lantai bawah, tersenyum dan menatap pic. Bihaan melihat Thapki disana dan berhenti. Bihaan tersenyum…. Bihaan melihat sekeliling dan menempatkan tangannya di atas hatinya. Bihaan terkejut dan menyadari jantungnya berdetak untuk Thapki. Bihaan pergi ke Thapki. Mereka semua menatapnya.

Thapki : apa yang terjadi.
Bihaan memegang tangan Thapki dan menempatkan tangannya di atas hatinya. Suman dan Preeti senyum. Thapki akan tegang.
Suman : Bihaan mengapa kau memegang tangan Thapki ini seperti ini, akan kau menceritakan perasaanmu.
Bihaan : tidak, aku meminta Thapki untuk memeriksa jantungku berdetak begitu cepat, tak apa-apa terjadi padaku.
Nenek : apa kau baik-baik saja.
Suman dan Preeti meminta Dr.Thapki untuk memeriksa Bihaan.

Thapki : mungkin Bihaan melakukan banyak latihan, sehingga detak jantung berdetak cepat.
Bihaan : latihan, ya, aku melakukan banyak latihan hari ini.
Bihaan memberikan foto Thapki yang terbang di luar. Bau ji tampak dan tersenyum. Bihaan pergi.
Thapki : bagaimana memberitahu kau Bihaan apa yang terjadi di dalam pikiranku, aku tak punya petunjuk untuk mencapai kebenaran.
Shraddha meminta Suman untuk sarapan. Nenek meminta Shraddha untuk membersihkan kuil pertama.
Shraddha : itu bersih.
Nenek : kita harus membersihkan kuil setiap hari dan jangan lupa Tuhan, karena Tuhan memberi kita keberanian dan rasa.
Shraddha pergi. Thapki melihat Vasundara dengan gelang.

Bihaan datang ke gudang dan mendapat sebuah kotak tua. Bihaan melihat beberapa sketsa wanita seperti anak-anak, anak dengan sapi, orang miskin di sebuah rumah kecil. Bihaan membuat gambar baru, dan ingat Thapki.
Bau ji : apa yang kau lakukan, menunjukkan.
Bihaan melihat Thapki dalam menggambar.
Bau ji : akan kau tak setuju, bahwa kau sedang jatuh cinta.
Bihaan : tak ji Bau.
Bau ji : gambar kau menunjukkan perasaanmu , seperti orang membutuhkan air, udara dan makanan, kau perlu Thapki juga, dan sekarang kau tak bisa tinggal tanpa dia.
Bihaan terkejut.

Shraddha membersihkan kuil dan mendapat laddoos melihat senang. Thapki datang ke sana dan berdoa.
Thapki : aku berbohong kepada Bihaan dan semua orang bahwa aku memberikan kesempatan untuk pernikahanku, aku hanya ingin tahu yang sebenarnya.
Shraddha mendengar ini dan akan terkejut. Bau ji memberitahu Bihaan.
Bau ji : bahwa kau tak bisa hidup tanpa Thapki, apa yang kau pikirkan sekarang.
Bihaan : aku tak tahu, aku akan meminta kau, katakan padaku apa yang harus dilakukan.
Bau ji : hanya memberitahu Thapki.
Bihaan : Aku bahkan tak bisa mengatakan apa-apa.
Bau ji : kau harus mengaku cinta sedemikian rupa sehingga Thapki ingat saat itu semua hidupnya.

Thapki : aku merasa semua cara semakin menutup, tolong bantu aku Tuhan, menunjukkan jalan untuk mencapai kebenaran.
Shraddha bersembunyi dan pergi. Bihaan di gudang dan angin bertiup, seperti Thapki berdoa. Salah satu sketsa terbang ke Thapki. Thapki mendapat itu. Thapki melihat seorang pria memukuli satu sama lain dengan tongkat, dan kereta api di latar belakang, dengan bulu merak.
Thapki : tanggal nya hari pernikahan, Bihaan membuat sketsa seperti itu, aku tak akan tahu apa yang ingin dikatakan Bihaan melalui itu , aku harus tahu dari dia.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 278

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 277. Please share...!

Blog, Updated at: 05:00