Sinopsis Thapki Antv Episode 276

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 276. Vasundara membakar kain dan terus di dalam lemari. Lemari tersebut terbakar . Vasundara batuk dan Thapki memberikan air nya. Thapki terkejut melihat api. Vasundara bertindak gak bersalah.

Bihaan memegang kepalanya.
Bihaan : sesuatu yang salah terjadi denganku , aku mencintai sepeda motor begitu banyak dan gak berpikir begitu banyak tentang hal itu, aku sedang berpikir tentang Thapki banyak.
Thapki memanggil Bihaan dan Bau ji. Bihaan pikir ia hanya mendengar suaranya. Thapki menyebut semua orang mengatakan api telah membakar tempat.
Bihaan : itu benar-benar suaranya.
Bihaan bergegas. Bihaan meminta Thapki untuk kembali, gak ada yang harus terjadi padanya. Sanjay dan Ashwin mendapatkan ember air. Bihaan, Sanjay dan Ashwin menempatkan air oleh tangan dan api meledak. Thapki memangis melihat segala sesuatu terbakar.
Vasundara : mungkin diya ini telah menyalakan api untuk tirai dan kemudian lemari.


Sinopsis Thapki Antv Episode 276
Sinopsis Thapki Antv Episode 276
Bihaan : Thapki gak perlu khawatir, lemari ini sudah tua, aku akan mendapatkan satu yang baru, dan juga pakaian.
Bihaan pergi. Vasundara pergi. Thapki melihat potongan botol.
Thapki : kerugian besar Bihaan, yang gak pernah bisa baik-baik saja sekarang, bukti yang bisa membuat aku mencapai kebenaran .... Yang menghancurkan hidupku ... bagaimana aku akan menemukannya.
Thapki mengingat memeriksa botol dan ingat nama ahli kimia.
Thapki : aku berpikir ahli kimia dapat membantuku mencapai kebenaran.

Thapki bertanya pemilik toko.
Thapki : apa ada seseorang membeli kloroform dari tokomu pada tanggal 24 November.
Penjaga toko : kita memiliki catatan dari semua penjualan di komputer kita.
Penjaga toko memeriksa.
Penjaga toko : ya seseorang membelinya.
Thapki : siapa yang membeli.
Penjaga : seseorang menelepon dan memerintahkan.
Thapki : siapa yang menerimanya.
Penjaga toko : aku gak punya namanya , Salesman yang telah meninggalkan pekerjaan juga, yang mengantarkannya.
Thapki : terima kasih.

Thapki : aku bisa tahu dari video itu, aku gak tahu bagaimana aku akan memahaminya sekarang.
Thapki melihat DVD pernikahan.
Thapki : penjaga toki kimia mengatakan panggilan itu pukul 5.30.
Thapki menetapkan waktu dan melihat seorang wanita membuat panggilan dari telpon rumah. Thapki hanya mendapat melihat tangan dan gelang.
Thapki : gelang yang sama yang di tangan Ibu
Thapki memeriksa gelang nya, yang Ibu baru-baru ini memberinya sebagai berkah. Vasundara lewat dan mendengar Thapki. Thapki terkejut.
Thapki : itu berarti ibu telah mendapat botol kloroform, Ibu adalah di balik semua ini.
Thapki akan terkejut. Thapki ingat kata-kata ahli kimia.
Thapki : itu berarti Ibu Vasundara yang ingin merusak kebahagiaanku.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 277

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Headline, Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 276. Please share...!

Blog, Updated at: 23:49