Sinopsis Thapki Antv Episode 274

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 274. Thapki mengingat bagaimana dia telah membaca pesan diponsel Bihaan ini.
Thapki : malam itu Bihaan membuat Dhruv pingsan dengan memukul dengan tongkat, ada orang lain juga, yang tak ingin aku menikahi Dhruv.
Adegan ini diputar didepan Thapki.
Thapki : Bihaan mengatakan itu bukqn Paan, maka siapa itu.
Thapki berpikir : apa kebenarannya , aku tak bisa tahu sampai sekarang.
Thapki : Tuhan, aku tinggal di rumah ini untuk mengetahui rahasia itu, aku akan tahu itu bagaimanapun.
Thapki melihat benang.

Kemudian, Bihaan meminta Thapki untuk tidur di tempat tidur. Bihaan menceritakan bagaimana dia melakukan pengaturan untuk kenyamanan dan meminta Thapki untuk tidur.
Bihaan : mana benang yang masuk, yang Bau ji telah terikat.
Thapki : itu sangat ketat, jadi aku menyimpannya di laci.
Bihaan berbicara kepada Thapki dan pergi tidur.
Thapki : aku meminta maaf kepadamu, berbohong kepadamu dan tinggal di rumah ini.
Thapki menangis.
Thapki : aku harus mencari tahu apa yang terjadi pada malam pernikahanku, siapa yang ingin menghentikan pernikahanku dan Dhruv ini.

Sinopsis Thapki Antv Episode 274
Sinopsis Thapki Antv Episode 274
pagi nya, Bihaan bangun dan melihat Thapki tidur Bihaan menatapnya tersenyum. Musik. Vasundara memainkan dhol dan dia akan terkejut. Vasundara tersenyum riang. Dia menggeleng dan melihat vasundara memberikan aarti dhoop dan pergi. Dia mengatakan apa yang saya lihat kacang, pikiran saya telah pergi. Thapki bangun.
Thapki : apa yang terjadi.
Bihaan : tak apa-apa, aku sedang bermimpi..
Thapki : kau terlihat di luar.
Bihaan : ya, aku bermimpi melihat sisi itu dan pergi.

Suman dan Preeti berbicara tentang album baru. Thapki berpikir bagaimana untuk mencari tahu. Thapki pergi ke Suman dan Preeti, dan mendengar mereka. Mereka menceritakan tentang seorang gadis yang berbohong bahwa dia adalah istri Dhruv.
Thapki : ya, aku ingat dengan baik, tapi kenapa dia berbohong, kenapa dia mencoba menghentikan pernikahanku.
Thapki ingat gadis memegang tangan Bihaan. Thapki berpikir untuk bertemu gadis itu, maka dia mungkin tahu kebenaran itu. Suman dan Preeti memperbaiki pics.
Thapki : aku akan membantu.

Suman : tidak, itu akan dilakukan, datang duduk, kita hanya menggeser foto dari lama ke album baru.
Thapki : aku akan memberikan foto dan kau memperbaikinya.
Thapki melihat pic gadis itu dan menyembunyikannya. Vasundara datang dan meminta mereka untuk memperbaiki semua Pics benar.
Thapki : aku akan menyelesaikan pekerjaan dapur.
Vasundara menghentikan Thapki.
Vasundara : Thapki pic siapa yang kau mengambil, menunjukkan itu.. Thapki menunjukkan pic gadis itu.
Vasundara : mengapa ini.
Thapki : aku membuang ini di bin, ini pic tak harus dalam album keluarga kami.

Thapki mengambil pic diponsel dan mengirim ke saluran berita rekan Pooja dan meminta dia untuk mencari tahu tentang gadis ini.
Pooja : aku akan memberitahu kau.
Thapki menu makanan untuk pembantu.
Shraddha : aku akan memutuskan menu dan mengirimkan pembantu.
Shraddha mengejek Thapki dan menegur dia. Vasundara datang ke sana dan mendengar mereka.
Shraddha : Thapki kau memberi Bihaan kesempatan kedua mengetahui dia menipu kau dan menikahi , kau akan terluka lagi, dia akan menipu kau lagi, akan lebih baik jika kau memberinya bercerai dan pergi dari rumah ini.
Thapki pergi.

Vasundara : Sharddha apa yang terjadi,aku katakan ini tak akan peduli, dia akan pergi dari kehidupan Dhruv dengan memberikan kesempatan untuk Bihaan.
Shraddha : tidak, Dhruv tak bantalan ini.
Vasundara : tanda yang baik, tak melakukan apa-apa, jika Dhruv tak datang dekat dengan kau, kau akan bertanggung jawab.
Vasundara pergi.
Shraddha marah : Thapki...

Thapki mendapat rincian dari Pooja dan memanggil gadis itu. Thapki meminta dia untuk bertemu dengan cepat ke kuil di dekatnya. Bihaan melihat Thapki dan tersenyum. Dia mendengar musik dhol dan melihat Bau ji bermain dhol bahagia. Bau ji datang kepada Bihaan .

Bau ji : apa yang kau lakukan.
Bihaan : dhol.
Bau ji : apa.
Bihaan : aku sedang mencuci sepeda motor.
Bau ji : kau memanggil ram pyaari sebagai sepeda motor.
Bihaan melihat Ram pyaari.
Bihaan : aku mengatakan sepeda kesalahanku.
Bau ji : dengan air yang kotor ini.
Bihaan melihat air yang kotor.
Bihaan :aku akan menggunakan air bersih kemudian.
Bau ji : apa yang terjadi padamu .
Thapki bergegas keluar.
Vasundara : mengapa dia terburu-buru, dia pasti pergi ke suatu tempat.
Thapki : Aku akan membeli sayuran , aku akan mengambil mobil.
Thapki pergi.
Vasundara :kenapa dia berbohong padaku, apakah dia menyembunyikan sesuatu.Thapki memberikan uang kepada gadis.
Thapki : tolong beritahu aku siapa yang menyuruhmu melakukan pekerjaan itu.
Gadis : Paan.
Thapki : Paan tak akan memberitahuku, dia bisa mengambil nama siapa pun.
Gadis: Paan mabuk dan mengatakan hal-hal, yang Bihaan di Dharm Sankat, dia telah melihat sesuatu.
Thapki terkejut dan melihat Vasundara datang dan bersembunyi di balik patung dewa. Vasundara berpikir kemana Thapki pergi. Tas Thapki jatuh dan Vasundara berhenti mendengar suara. Thapki tegang.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 275

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 274. Please share...!

Blog, Updated at: 09:12