Sinopsis Thapki Antv Episode 254

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 254. Bihaan memegang tangan Lukka ini  dengan kemarahan. Orang bersorak untuk Badshah. Bihaan bilang aku menanggung segala sesuatu yang kamu lakukan dengan saya, kamu tak melakukan yang benar dengan mengalahkan Thapki. Ia meninju Lukka dan mendorong dia. Shraddha dan Thapki melihat nya kaget. Bihaan mulai mengalahkan Lukka dengan amarahnya. ia melihat Thapki. ia menangis melihat ia terluka. Bihaan mengalahkan Lukka dan melemparkan ia ke tanah. Debie tersenyum. Bihaan menyakiti Lukka. Thapki menghentikan Bihaan. Bihaan pergi Lukka mendengar Thapki dan jatuh kembali. ia mengatakan Ghazab ...... .. orang memanggil Badshah ... .. Bihaan melihat tombol di sana dan pergi ke sana dalam keadaan terluka.

Thapki bertanya pada ia apakah kamu baik-baik saja. ia bilang aku, Bihaan Pandey akan membuka kunci ini. ia mendapat kunci dan membuka kunci kandang. ia keluar dari kandang dan menang dalam pertarungan. Orang mengangkatnya. Thapki melihatnya dengan lega.

Sinopsis Thapki Antv Episode 254.
Sinopsis Thapki Antv Episode 254.
Kemudian, Bihaan mengganti pakaian. ia datang ke Thapki dengan wajahnya yang lebam. ia mengatakan kamu kesal bahwa saya mendapatkan uang dengan cara pertempuran, apa lagi yang bisa saya lakukan untuk mendapatkan 10000rs dalam satu hari, saya tak punya cara lain, tetap mendapatkan 10000rs ini. ia mengatakan wajahnya. ia bilang aku tahu kau tak akan mengambil ini, kamu tak bisa menganggap perkelahian yang tepat, aku tak ingin melawan nya, saya merasa kamu akan menemukan saya yang salah dan keluar, tetapi Lukka tak memungkinkan saya untuk keluar, aku tak membuatnya kehilangan untuk mendapatkan hadiah uang, ketika ia mendorong kamu, saya tak tahan lagi, aku marah dan memukulinya, aku bisa menanggung semuanya, tetapi tak dengan penghinaan kamu. Thapki melihat ia .... ia bilang aku menang, tetapi kalah, saya tak ingin menghina kamu dengan memberikan uang ini, uang ini tak masalah bagi saya jika kamu tak menghargai nya, dan ternyata untuk membuang uang.

Dia menhentikan ia dan mengatakan berapa pun nilai uang ini, tetapi kerja keras dan tekad kamu harus mendapatkan ini tak ternilai harganya. ia bilang saya belajar satu hal bahwa niat membuat hak untuk kerja dan dengan cara yang salah, niat itu tak salah, ada noda darah pada catatan ini, tetapi buktinya dengan kejujuran dan pengorbanan, uang yang benar dan tepat seperti chadava di kuil, itu sebabnya kamu tak menyulitkan saya dengan memberikan uang ini, kamu memberi saya rasa hormat. ia mengambil uang itu dan mengatakan ini adalah uang atas kerja keras kamu, kamu telah memenangkan harga diri kamu dengan pertarungan ini, saya menilai itu. ia meminta nya untuk pulang, karena ia terluka. ia bilang aku akan mengganti pakaian, dan akan datang.

Shraddha pulang. Vasundara melihat dirinya dengan membawa pisau dan bertanya apa yang akan kamu lakukan, kita kehilangan kesempatan ini lagi, dengan halus, kita akan mencoba lagi, tak dengan membunuh siapa pun. Shraddha mengatakan tidak, saya tak melakukan pembunuhan, aku bakal mengorbankan kuku, sehingga Tuhan membantu kita. ia menceritakan apa yang terjadi dalam perjuangan bihan. ia bilang aku tak tahan dengan penghinaan ini oleh Bihaan dan Thapki, siap, mereka akan datang setiap saat.

Bihaan memanggil Dadi, Bau ji dan lain-lain. Vasundara meminta Shraddha untuk tak marah, datang. Dadi, Bau ji dan semua orang keluar. Bau ji melihat luka Bihaan dan bertanya apa yang terjadi. Suman bertanya yang sama. Dadi bertanya pada Bihaan apa kamu baik-baik saja. Bihaan mengatakan Aku baik-baik saja, saya terluka karena saya harus mendapatkan uang dengan cara yang adil. Aku hanya memenuhi permintaan Shraddha ini. ia menandatangani Thapki. Thapki mengatakan kita harus memberikan sewa penuh dari kandang sapi dalam 2 hari, ini ia memberikan uang 10000rs, Bihaan tak mendapatkan ini dengan cara yang salah, ia telah menerima ini dengan kerja keras nya, ambil ini. Bau ji dan Dadi senyum. Dadi mengambil uang dengan hormat. ia memberikan kepada Balwinder Bau ji dan mengatakan ambil ini, sulit diperoleh dengan membayar pertama dari Bihaan. Bau ji meminta Dadi untuk tetap menyimpan di kaki Tuhan. Bihaan mengatakan kamu adalah Tuhanku Bau ji, dan Maa juga. Bau ji memberikan uang untuk Vasundara. Bau ji mengatakan pada Thapki dan Bihaan untuk melakukan pekerjaan mereka, sekarang saya akan melakukan pekerjaan saya, kamu berdua bisa tinggal di kandang sapi dengan hormat sekarang, kamu mendapatkan hak ini. Dadi mengatakan ya, dan apakah kamu menerapkan obat untuk luka kamu. Bihaan mengatakan ya, Thapki melakukan bantuan. Dadi bilang aku akan tidur dengan damai hari ini. Mereka semua pergi. Vasundara meminta Shraddha untuk menyimpan uang dan menggunakannya dengan cara apapun yang ia inginkan. Bihaan dan Thapki terkejut. Shraddha mengambil uang. Vasundara menatap Thapki dan pergi.

Precap:
Bihaan memberikan tantangan pada Shraddha bahwa dalam dua hari, Thapki dan ia akan berada dalam rumah. Shraddha mengatakan ini tak akan terjadi sampai aku di sini.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 255



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 254. Please share...!

Blog, Updated at: 01:33