Sinopsis Thapki Antv Episode 255

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 255. Thapki meminta Bihaan untuk mendengarkan nya, sekarang kamu dapat tinggal di kandang sapi dengan semua hak dan kehormatan, tak dapat membuat kamu jauh dari keluarga kamu, bahkan jika saya pergi dari sini, kamu dapat selalu dekat dengan keluarga kamu. Bihaan terkejut. Thapki pergi ke kandang sapi. Bihaan menghentikan Shraddha. ia mengejek Shraddha dan mengambil uang darinya. ia memberikan 7500RS dan meminta ia untuk tak menghabiskan uang ini, saya akan mengambil uang ini kembali, dan ini 2500rs yang tersisa, kamu dapat menghabiskannya dengan cara apapun. ia bertanya apa omong kosong ini. ia mengatakan ini bukan omong kosong, ini tantangan, kamu memberi saya waktu 2 hari untuk memberikan uang sewa kandang sapi, saya akan memberikan 2 hari untuk menghentikan Thapki, dalam waktu 2 hari, Thapki dan saya akan berada di dalam rumah ini dengan keluarga saya, 2500rs dalam waktu dua hari untuk mendapatkan uang sewa dan 7500RS yang tersisa saya akan mengambil kembali dari kamu. ia mengatakan sampai aku berada di sini, Thapki tak bisa datang ke sini bahkan sampai berabad-abad. ia meminta ia untuk mencobanya jika ia memiliki keberanian.

Kemudian, Bau ji memanggil  Bihaan. Bihaan pergi untuk berbicara dengan Bau ji. Bau ji duduk di rumput dan meminta Bihaan untuk bergabung dengannya. katanya bisa saya duduk dan minum di sini, jika anak saya bisa tinggal di luar rumah, membuat dua minuman, kamu bekerja keras dan mendapatkan hasil yang memuaskan, saya benar-benar bahagia. Bihaan bertanya apakah benar. Bau ji mengatakan jika anak mengambil beban seorang ayah, ayah tak akan senang, membuat minuman. Mereka minum. Bau ji mengatakan hubungan layak diketahui oleh jarak, kamu telah datang lebih dekat dengan hati kita sekarang, kamu tinggal di hatiku. Bihaan bertanya bagaimana dengan Thapki? ia juga dekat dengan hati kamu benar, kamu sangat mencintainya. Thapki terlihat padanya ... .. Bihaan ingat kata-kata Bau ji dan berpikir saya membaca mata Bau ji ini, kamu sangat menyayangi Thapki dan akan mengatakan ini segera.

Sinopsis Thapki Antv Episode 255
Sinopsis Thapki Antv Episode 255
Dhruv ada di dalam rumah. Bihaan meminta Dhruv untuk datang dan minum dengan Bau ji, peluang tersebut datang begitu langka. Dhruv bergabung dengan mereka. Bihaan memberikan minuman kepadanya. Mereka minum bersama. Bihaan mengingatkan Bau ji tentang keadilan. Bau ji mengatakan Bihaan digunakan untuk membeli pistol mainan. Bihaan mengatakan Dhruv digunakan untuk membeli buku. Dhruv mengatakan apa pun yang saya lakukan dengan pendidikan saya. Dadi, Vasundara dan Suman datang ke sana. Dadi mengatakan mengambil gambar dari mereka, hari ini adalah kenangan nya. Suman mengambil gambar. Vasundara meminta Bau ji untuk tersenyum, Dadi tak marah dengan dia. Mereka semua tertawa. Suman mengambil selfie dengan mereka. Thapki melihat dan tersenyum. Vasundara melihat Thapki. Dhruv bilang aku akan pergi dan tidur sekarang. ia terjatuh. Suman meminta aku saja yang datang untuk menjatuhkan kamu. Dhruv mengatakan Aku baik-baik saja, dan pergi. Dhruv pergi ke dalam dengan keadaan mabuk. Vasundara pergi ke Thapki dan mengatakan kamu meminta saya melakukan Aku benci kamu, melihat nya, Bihaan begitu senang dengan keluarganya .. ketika kamu sampai di sana, Bihaan lolos dari kebahagiaannya, faktanya kamu harus pergi untuk selamanya, masih ada waktu , jika kamu peduli untuk Bihaan dan keluarga ini, maka hanya dengan cara pergi dari sini sesegera mungkin. Thapki menangis dan melihat Bihaan tertawa bersama keluarga.

Dhruv datang ke kamar. Shraddha bertanya apa kau baik-baik saja, apakah kamu minum. ia mengatakan ya, tetapi aku baik-baik saja. ia tersenyum dan berkata aku tak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk datang dekat dengan kamu. ia memegang tangannya. ia memegang kepalanya. ia bilang aku akan memijat kepala kamu. ia menghilangkan sepatunya. ia memberinya chikki. ia mengatakan aam papad, Thapki sangat menyukai ini, dan selalu disimpan untuk membawa ini di dalam tasnya. Shraddha terkejut dan mengatakan Thapki .... Aku membenci mu. Thapki ingat kata-kata Vasundara dan berpikir mungkin Maa benar, aku harus pergi dari sini, itu akan baik untuk Bihaan dan semua orang.

Bihaan dalam keadaan mabuk, datang ke kandang sapi dan menghilangkan sepatunya. ia melempar sepatu dan ia tegur dia, meminta ia untuk menjaga sepatu dengan baik. Bihaan bilang aku akan menyimpan sepatu di tempat yang tepat. ia melepas kaus kaki dan menyimpan sepatu dengan tepat. Thapki mengatakan melihat kandang sapi, kamu belum menyimpan barang-barang kamu dengan baik, apakah kamu pikir saya  pembantu kamu, dan apakah kamu menganggap saya istri kamu yang benar. ia menatapnya.

Thapki mengatakan saya akan melakukan semua pekerjaan. Bihaan bertanya mengapa pravachan panjang ini disimpan untuk hal kecil, aku akan mengatur barang-barang saya. ia mengatur pakaiannya dan meminta akan aku tidur sekarang. Thapki mengatakan ia tak berkelahi dengan saya hari ini, saya ingin ia menjadi marah pada saya dan ia tak marah. ia berpikir dan mengganggu dia. ia meminta ia untuk membuat daftar ransum, mereka harus mendapatkannya di pagi hari, saya akan melakukan semua pekerjaan. ia bangun dan mengatakan memberitahu saya apa yang harus ditulis. ia mengatakan item dan tergagap. ia bertanya mengapa ia gagap begitu banyak, mengapa begitu banyak rem .... ia mengatakan kamu membuat olokan gagap saya. ia mengatakan tidak, aku hanya. ia mulai memarahi ia dan perkelahian dengan ia sengaja. Bihaan bilang aku tak mengatakan itu. ia berpendapat dengan ia dan mengatakan kamu panggil saya salah, kamu akan menendang saya keluar. ia mengatakan sejak kau datang dalam hidupku, aku jatuh dalam masalah, tak tahu kapan saya akan menyingkirkan kamu. ia tersenyum. ia berbalik dan tidur. Thapki berdoa ke Ganesh ji bersama Bihaan dan keluarga. ia menangis dan mengatakan aku akan pergi dari sini.

Precap:
Thapki pergi dari rumah dan datang ke rumahnya. Aditi memeriksa pintu. Keluarganya bertanya pada Thapki apa yang terjadi. Thapki bilang aku telah meninggalkan rumah Pandey Nivaas untuk selamanya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 256



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 255. Please share...!

Blog, Updated at: 06:30