Sinopsis Thapki Antv Episode 249

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 249. Shraddha menghina Bihaan. pelayan lain datang untuk membantunya. Bihaan bilang aku bisa membersihkan meja sendiri, tapi sudah dibersihkan, dan ejekan Shraddha tertuju padanya. ia tegur Bihaan. Thapki menghentikan Bihaan. Shraddha meminta Bihaan untuk menarik kursi, karena ia ingin duduk. Thapki meminta Bihaan tak menarik kursi untuknya. ia mengatakan biarkan saya melakukan pekerjaan saya. Shraddha meminta Bihaan untuk mendapatkan air mineral untuknya. Thapki mengatakan kamu tak berhak melakukan ini. Shraddha bilang aku sedang membuat pelayan melakukan pekerjaan itu, saya menelepon kamu untuk menunjukkan ini. Bihaan menempatkan air. Shraddha membuat air jatuh pada dirinya dan tegur Bihaan dengan sengaja.

Dia melempar air di wajahnya dan selanjutnya menghina dia. Thapki terkejut. Para pelayan datang ke sana dan orang-orang melihat padanya. Shraddha bilang aku meminta air mineral, bukan air dingin. Thapki meminta Shraddha untuk menghentikannya, cukup hentikan  sekarang. ia mengatakan kamu lupa aku juga mengatakan tak ada yang kecil atau besar, pelayan melayani kita makanan, tangan yang melayani makanan kepada kami adalah seperti Tuhan, kamu harus menghormati orang tersebut dan tak menghina mereka, cara kita menghormati ibu kita yang melayani makanan kita , saya pikir kamu berperilaku dengan cara yang sama dengan ibu kamu. Shraddha tegur dia.

Sinopsis Thapki Antv Episode 249
Sinopsis Thapki Antv Episode 249
Thapki meminta Shraddha untuk berpikir tentang pelayan, bagaimana mereka merasa ia menghina mereka. ia mengatakan kamu melintasi semua batas kemanusiaan, kamu lupa pelayan juga manusia, kerja keras seperti puja Tuhan, tak ada yang memiliki hak untuk menghina itu. Pelayan dan orang lain bertepuk tangan untuk Thapki. Shraddha tegur Thapki dan meminta ia untuk melihat statusnya yang pertama, kamu bekerja sebagai pembantu di rumah saya, kamu melakukan semua pekerjaan di rumah saya. Bihaan marah dan melempar meja. ia meminta Shraddha untuk menghentikannya, saya harus menanggung penghinaan saya, jika kamu mengatakan kata melawan Thapki, aku akan melupakan siapa kamu. Shraddha bertanya bagaimana berani kamu berbicara dengan saya seperti ini, di mana manajer kamu. ia tegur manajer untuk menjaga Bihaan disini. Manajer mengatakan maaf, ini hari pertama nya di sini. Shraddha marah. Seorang wanita tampak melihatnya dari jauh. Shraddha teriakan pada manajer dan pergi. Bihaan meminta Thapki untuk pulang. Thapki meminta ia untuk tak merasa buruk dari kata-kata Shraddha, saya bangga dengan kamu. ia pergi.

Manajer meminta pelayan untuk melakukan pekerjaan mereka. ia meminta Bihaan untuk datang ke kabin dengan dia. Bihaan mengatur kursi. Wanita datang dan mengatakan kamu memiliki keberanian yang baik, ini adalah kartu saya, menelepon saya, kamu akan mendapatkan pekerjaan sesuai pilihan kamu, jangan membuang kartu ini, nasib dan situasi dapat berubah, tetap. ia melihat kartu. Wanita itu pergi. Shraddha menginformasikan pada Vasundara bahwa ia melakukan apa yang ia harus lakukan, sekarang kamu tahu apa yang harus kamu lakukan.

Manajer tegur Bihaan. Bihaan bilang aku tak melakukan apa-apa. Manajer meminta ia untuk melakukan pekerjaan menjadi penjaga pintu, yang lain pulang. Bihaan bilang aku benar-benar membutuhkan uang dan ingat kata-kata Shraddha ini. Bihaan marah sebagai manajer membuatnya salut padanya. Vasundara datang ke sana dan menampar manajer. ia mengatakan pada manajer bahwa Bihaan adalah anakku. Manajer meminta maaf kepada Vasundara dan Bihaan. ia hormat pada Bihaan. Vasundara tegur manajer dan pergi.

Bihaan pergi setelah Vasundara. ia emosional memeras Bihaan dan meminta ia bekerja untuk Bau ji, hanya mengosongkan rumah, dan mendapatkan uang, Thapki melakukan pekerjaan, tapi ia tak merusak nama keluarga dan kehormatan, apa yang kamu lakukan. Bihaan mengatakan tidak, pekerjaan yang tak benar, jika Thapki tahu ... ia bilang kita tak bisa melihat apakah ada orang yang menghina kamu, mengambil alamat ini, hal ini hanya akan berada dalam kau dan aku, Thapki tak akan tahu ini. ia ingat kata-kata Thapki ini. ia bertanya apa yang ia pikirkan, Thapki lebih dari Maa kamu. ia setuju untuk melakukan pekerjaan dan pergi. ia tersenyum dan berkata sekarang berita ini harus sampai ke Thapki.

Vasundara pergi dan menghina Thapki. ia meminta Rampyaari untuk memiliki makanan. Thapki mendapat sedih dan mengatakan hewan lebih baik dari saya, salah satu kelemahan gagap saya menjadi begitu besar bahwa saya tak layak mendapatkan cinta kamu, bagaimana orang bisa begitu marah pada orang lain, kamu membuat saya menjadi pembantu dan membuat menyenangkan dengan membuat saya menjadi pembantu, kamu meminta kandang untuk disewakan, saya tak buruk, kamu tak melihat kebaikan apapun pada saya, saya tahu kamu membenci saya, saya juga dulu benci Bihaan, tapi saya melihat banyak hal baik dalam Bihaan sekarang, aku tak mengeluh, saya ingin tahu sampai mana batas kebencian kamu. Vasundara mengatakan pada Thapki bahwa mawar dapat dihitung, namun duri tak bisa, juga kebencian saya tak memiliki batas, ketika kamu pergi dari sini, saya akan mendapatkan ketenangan. Bihaan terkejut.

Precap:
Bihaan pergi untuk mengosongkan beberapa rumah. Pria itu meminta Bihaan untuk mengambil 20000rs dan tak mengosongkan rumah. Thapki memanggil Bihaan dan berbicara tentang penghasilan yang di dapatkannya dengan jujur. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 250



Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Headline, Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 249. Please share...!

Blog, Updated at: 05:00