Sinopsis Thapki Antv Episode 238

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 238.  Shraddha bilang aku harus memberitahu sesuatu yang penting untuk kalian semua, saya ingin mengadakan pesta Valentine's Day (Hari Valentine) untuk Dhruv. Preeti menyukai ide itu. Suman mengatakan semua orang akan datang di pesta ini. Preeti berpendapat dengan Suman. Dhruv mengatakan pesta tak penting. Vasundara dan Bau ji meyakinkan Dhruv. Sanjay dan Ashwin menyarankan mereka yang akan mengelola pesta. Shraddha mengatakan Thapki akan mengelola nya. Preeti mengatakan tidak, dan mengingatkan apa yang Thapki lakukan di pesta ulang tahun nya. Shraddha berkata halus, saat itu ia sebagai menantu, sekarang ia adalah pembantu, ia akan mengelola nya. Dhruv merasa buruk. Shraddha meminta Sanjay dan Ashwin untuk hanya mendapatkan beberapa hal. Mereka mengatakan mereka akan memiliki sarapan kemudian dan pergi untuk mempersiapkan pesta. Shraddha tersenyum melihat Dhruv.

Bihaan memberitahu Gulabo bahwa kamu lebih dekat dengan saya sekarang, karena kamu membantu saya dalam membawa Thapki dekat dengan keluarga. ia meminta Sanjay dan Ashwin membuat segalanya baik-baik saja di rumah. Ashwin mengatakan ya, kita akan mendapatkan beberapa hal untuk pesta Valentine's Day (Hari Valentine). Mereka pergi. Thapki meminta Bihaan untuk sarapan. Bihaan mendapat sedih. ia bertanya mengapa kamu sedih. ia mengatakan tak apa-apa, saya tak akan memberitahu kamu. ia mengatakan baik-baik saja, saya tak akan meminta kamu. ia mengatakan baik-baik saja, kita tak akan bisa melakukan pesta di rumah. ia bertanya mengapa. ia mengatakan hari Valentine. ia mengatakan pertama kali nya ini terjadi bahwa saya tak dengan keluarga saya pada saat yang bahagia. ia mengatakan meninggalkannya, sarapan. ia meminta ia untuk pergi, saya tak ingin memiliki makanan. ia bertanya kemana ia pergi. ia bilang aku akan mendapatkan tulsi daun teh, datang dan kita akan memiliki sarapan bersama-sama.
SSK: Wanita menambahkan obat di kaca susu. Simar bertanya apa obat-obatan ini. Wanita mengatakan ini obat tidur nya. Prem mengatakan kita harus melakukan ini. Simar mengatakan ketika semua cara telah tertutup, Mata Rani akan menunjukkan beberapa cara, saya pikir Mata ji akan setuju pada kita jika kita jelaskan. Roli mengatakan kita lakukan ini untuk kebaikan Mata ji ini. Prem mengatakan ya, untuk keselamatan dirinya. Simar khawatir. Wanita itu mengatakan percayalah, ini akan aman. Simar berkata maaf pada Mata ji, mungkin kamu akan melakukan makhluk yang sama di tempat saya.

Sinopsis Thapki Antv Episode 238.
Sinopsis Thapki Antv Episode 238.
Viplav menangis duduk di kamarnya. Ishq ka berdering safed .......dimainkan .......... ia ingat kata-kata Kanak ini. Sushma datang ke sana dan Viplav berada di pangkuannya. ia bertanya apa yang terjadi, Shaalu mengatakan sejak kamu dan Kanak datang dari ashram, kamu terlihat khawatir, ada sesuatu. ia mengatakan semuanya hancur, Dhaani merusak segalanya, apa yang perlu Dhaani lakukan untuk hal ini, setelah menghadapi begitu banyak rintangan, hal itu akan baik-baik saja. Sushma bertanya apa yang lakukan Dhaani. Viplav mengatakan ia meragukan tentang Kanak, aku tahu Kanak tak menyukainya, mengapa Dhaani tak bisa menghormati Kanak karena saya menghormati ibunya. Sushma bertanya apa yang diragukan. ia mengatakan hal baik seperti yang yang saya lakukan bahkan tak bisa mengatakan nya. ia mengatakan baik-baik saja, mungkin ia salah, berbicara dengannya sekali.

Viplav mengatakan pada Sushma bahwa aku selalu pergi untuk berbicara dengan Dhaani, tetapi kali ini saya tak bisa pergi, ia menciptakan kesalahpahaman ini. Sushma bilang aku tak tahu apa yang terjadi, saya hanya tahu hubungannya tentang kebenaran, sulit untuk menyeimbangkan, kamu melihat saya, kau mencintaiku dengan baik, sekarang mematuhi saya, pergi ke Dhaani dan meminta tangannya untuk menikah, aku berkata seperti yang saya pikir benar, kamu seperti yang kamu inginkan. ia pergi. Viplav berpikir bagaimana cara untuk pergi.

keluarga Pandey memiliki pembicaraan yang asyik dan tertawa. Thapki datang kesana. Vasundara bertanya bagaimana ia datang lebih awal untuk bekerja, apa Bihaan tak ada, jika ia tahu kemudian .. Thapki mengatakan saya datang ke sini demi Bihaan. ia mengatakan bahwa uang saya diperoleh dengan bekerja di rumah ini, kamu tetap Maa dirumah ini, dan bukannya ini, memberi saya hal kecil, Bihaan adalah anak dari rumah ini, semua sangat mencintainya, ia tak lengkap tanpa kalian semua. ia menyimpan uang di atas meja dan meminta Vasundara untuk mengizinkan Bihaan untuk menghadiri pesta hari ini, ia sangat sedih, kebahagiaan di sini juga tak akan lengkap jika ia sedih, jangan membuat ia jauh dari keluarganya saat ini. Dadi dan Bau ji terlihat padanya, sebagai Thapki meminta Vasundara. Bau ji mengatakan kami tak membuat ia jauh dari kita, ia masih anak kami, ia bisa datang ke sini jika ia mendapat kebahagiaan setelah datang ke sini, iya kan Vasundara. Dadi mengatakan ya, biarkan ia datang Vasundara, kebahagiaan kita akan merasa lengkap. Vasundara mengatakan baik-baik saja, Bihaan bisa datang jika ia ingin, tetapi ia datang tanpa kamuThapki, tak benar, itu berarti kamu juga akan datang di pesta dengan Bihaan, sekarang saya memiliki kondisi. ia mengatakan kamu akan datang di pesta dengan Bihaan, tetapi hanya Bihaan yang akan menghadiri pesta, kamu akan datang sebagai pembantu dan bekerja di pesta. Thapki setuju. Vasundara meminta ia untuk mengambil kembali penghasilannya, seperti kebahagiaan dalam rumah ini tak bisa datang dengan penghasilan lain. Thapki mengambil uang dan pergi. Dadi mengatakan pada Bau ji bahwa saya sangat bahagia hari ini, Bihaan saya akan datang ke rumah hari ini. Shraddha meminta Thapki untuk memesan laddoos untuk pesta dari beberapa toko manisan. Thapki pergi.

Thapki panggilan Simar dan mengatakan aku Thapki menelepon dari keluarga Pandey Nivaas, saya harus memberikan perintah laddoo, maaf, saya tak punya nomor toko manisan Anda. Simar mengatakan baik-baik saja, saya Simar Bharadwaj, memberi saya alamat kamu dan ketertiban, saya akan menginformasikan pada toko. Simar mendengar Shraddha memarahi Thapki buruk dan mengingatkan Thapki bahwa ia seoarng pembantu sekarang, bukan menantu dari keluarga Pandey. Shraddha mendorong Thapki keluar dengan cara-nya dan pergi. Thapki menyingkat pembicaraan nya di telepon dan mengatakan maaf, saya ... Simar bertanya mengapa kau mengatakan maaf, kamu tak melakukan sesuatu yang salah, bisa saya menanyakan sesuatu jika kamu tak merasa buruk, cara wanita merawat kamu, mengapa hal ini terjadi , saya tahu kamu mungkin tak berbagi dengan orang asing, kamu dapat berbagi dengan saya asumsi saya sebagai kakak kamu. Thapki bilang aku benar-benar merasa saya sedang berbicara dengan kakak saya, suara kamu memiliki cinta dan hak yang baik, saya merasa ingin berbagi segala sesuatu dengan kamu, tetapi ini adalah cerita panjang, saya hanya bisa mengatakan saya sedang bekerja sebagai pembantu di bawah hukum saya menjadi tak berdaya, dan tinggal di kandang sapi. Simar bilang aku mengerti dengan baik apa hubungan penting untuk seorang menantu, diperlukan keberanian yang kamu miliki, gadis normal tak dapat melakukan hal ini seperti yang kamu lakukan. Thapki bilang aku hanya ingin tak ada yang terluka karena aku. Simar mengatakan kebaikan kamu membuat kamu spesial dan berbeda, harga diri kita untuk tak pergi, tetapi tinggal di sana dan melawan semua situasi, aku mendengar gagap kamu yang di olok-olok, tetapi ingat bahkan jika kamu gagap, keberanian kamu sangat tinggi, kuat selalu dan menang dalam laga ini. terima kasih Thapki ia untuk percaya padanya. Simar mengatakan jangan khawatir, agar laddoo kamu akan sampai di sana tepat waktu. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 239


Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 238. Please share...!

Blog, Updated at: 17:50