Sinopsis Thapki Antv Episode 239

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 239.  Bihaan meminta Thapki untuk datang lebih cepat. Mereka berdua masuk ke rumah. Bihaan menyapa Vasundara dan mengatakan saya sangat bahagia bahwa Anda menelepon saya Maa, aku ingin bertemu dengan kalian semua. Vasundara mengatakan lebih baik Anda datang, Thapki harus melakukan persiapan pesta. Bihaan mengatakan mengapa hanya Thapki, saya akan membantu nya juga. Preeti mengatakan tidak, biarkan ia melakukan pekerjaan ini, ia akan mendapatkan hadiah untuk melakukan hal ini. Bihaan terkejut. Suman menginjak kakinya dan mengatakan Preeti marah melihat kamu, ia berarti membiarkan Thapki melakukan pekerjaan, maka Vasundara akan memberikan hadiahnya. Bihaan bilang aku juga akan melakukan pekerjaan. Thapki mengatakan tidak, saya akan melakukan pekerjaan sendiri, seperti Maa mengatakan kepada saya, kamu duduk dengan Bau ji dan Dadi. ia melakukan dengan baik, sampai kemudian saya akan memijat kaki Dadi ini. Dadi dan Bau ji tersenyum.

Thapki dan Suman meniup balon. Sanjay membawa lampu. Thapki mengatakan ia akan mengatur lampu itu dalam beberapa waktu. Balon mengeluarkan semburan. Suman dan Thapki tertawa. Bihaan tersenyum melihat Thapki. Bau ji mengatakan Maa, saya membuat daftar semua tamu. Dadi mengatakan Bihaan digunakan untuk selalu melakukan pekerjaan ini. Bihaan bilang aku akan melakukan pekerjaan ini saat ini juga, saya akan pesan beberapa orang. ia mengingatkan terakhir kali waktu pesta dan tertawa. Ia berpikir Thapki, mereka senang memanggil kita kesini, mereka akan menghubungi kami kembali ke rumah. Thapki melihat ia tertawa dan mengatakan kamu akan segera kembali dalam keluarga mu, saya akan pergi dari sini untuk selamanya. ia menangis.

Sinopsis Thapki Antv Episode 239
Sinopsis Thapki Antv Episode 239
Shraddha bersiap-siap dan meminta foto Dhruv bagaimana ia melihat nya, saat ia bersiap-siap untuk nya. Shraddha mengatakan Valentine's Day (Hari Valentine) dan kami akan datang lebih dekat hari ini, saya benar-benar mencintai kamu Dhruv. ia melihat pakaian Dhruv dan memainkan lagu Tenu itna mai pyaar kara ............ .. ia menari dengan kemejanya. Dadi dan Kiran datang ke sana dan tersenyum melihat Shraddha.

Dadi memegang Shraddha. Shraddha melihat Dadi dan menghentikan musik. Dadi tertawa dan mengatakan saya datang. Kiran mengatakan kita tak melihat kamu menari. Dadi mengatakan kamu menari dengan baik. Kiran mengatakan dengan kemeja Dhruv ini. Shraddha mengatakan tidak, aku hanya ... Kiran mengatakan santai, kami datang untuk menelepon kamu, datang. Dhruv datang di sana. Kiran meminta Dhruv untuk bersiap-siap dan mengambil baju. ia bertanya apa. Kiran mengatakan mengambil waktu kamu dan pergi. Dhruv bertanya pada Shraddha apa yang Kiran katakan. Shraddha mengatakan bukan apa-apa, bersiap-siap untuk pesta, semua orang menunggu. ia berlari. ia tersenyum dan mengatakan baik-baik saja.

Bihaan meminta Thapki untuk bersiap-siap. Bihaan melihat dirinya dan mengatakan pakaian yang bagus, saya berarti terlihat baik dengan saree ini, Maa memberi pakaian yang benar-benar baik. ia mengucapkan terima kasih. ia mencoba mendapatkan perhatian sehingga ia melihat ia sekali dan memberikan pujian. ia meminta ia untuk melihat sekali saja, Maa memberi pakaian untuk ia juga. ia mengatakan halus, tak begitu baik dan tak begitu buruk. ia bertanya apa artinya ini. Suman datang dan meminta ia bisa datang ke sana. Bihaan menyambut ia di kandang sapi. Suman melihat tempat dan mengatakan aku tak datang untuk duduk di sini. ia membawa bunga dan meminta Thapki untuk menghias kandang sapi juga. Suman meminta mereka untuk merayakan Valentine, memberikan hadiah kepada satu sama lain dan kemudian datang di pesta.

Bihaan mendapat mawar dari kotak bunga dan memberikan ke Thapki. Na na na na ............ memainkan ................ ia melihat mawar dan bertanya apa ini, mengapa kamu memberi saya bunga. ia mengatakan mawar adalah tanda kasih bagi dunia, tandanya perjuangan bagi kita. Ia mengingatkan ia laga pertama mereka bertemu. FB menunjukkan Bihaan makan mawar di luar rumahnya. ia meminta ia untuk mengambil mawar. ia mengambil mawar.

Dia memberikan obat nyamuk dan mengingatkan bagaimana ia mendapat serangan batuk ketika ia dibakar kumparan. ia bilang aku ingat. ia mengatakan orang-orang merayakan hari ini dengan cinta, kita akan merayakannya untuk perkelahian kami, sehingga perkelahian kami terus berjalan. ia memberikan botol permen sebagai tangan mereka terjebak selama satu hari, dan kemudian kotak kartu untuk mengingatkan permainan. ia bilang aku memiliki banyak kenangan untuk memberikan selama bertahun-tahun. ia bilang aku tak akan dengan kamu selama bertahun-tahun. ia meminta ia untuk mengambil kerupuk kemudian sehingga ini ada di sekelilingnya. ia mengatakan bahkan aku punya hadiah untuk kamu. ia menyimpan beberapa hal di dalam tasnya dan mendapat kertas kosong. ia membuat pistol kertas dan mengingatkan bagaimana ia membuatnya takut dengan pistol ketika mereka bertemu di keluarga Pandey Nivaas. ia mengatakan ini adalah hadiah untuk kamu untuk perkelahian kami dari sisi saya.
pembantu datang dan mengatakan Thapki Bhabhi, Maa ji  menelepon kamu. Thapki meminta Bihaan untuk datang tepat waktu dan menunjukkan mawar ke arahnya, sementara ia menunjukkan pistol ke arahnya. ia pergi. ia mengatakan Ghazab ... ..

Thapki pergi ke Vasundara dan mengatakan jika Bihaan melihat saya bekerja kemudian .. Vasundara mengatakan jangan khawatir, kotak ini memiliki solusi, membukanya. Thapki melihat kostum boneka beruang dan bertanya apa ini Maa. Vasundara mengatakan kamu akan mengenakan nya hari ini dalam pesta. Shraddha tersenyum. Thapki terkejut.

Precap:
Shraddha mengatakan pada Thapki untuk melakukan pekerjaan khusus, mengenakan kostum ini dan siapa pun yang memegang tangan kamu terlebih dahulu, kamu harus mencium pipinya. Thapki terkejut
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 240



Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 239. Please share...!

Blog, Updated at: 00:30