Sinopsis Thapki Antv Episode 206

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 206. Diwakar berkata "kau memang penjahat besar." Shraddha mengatakan "lakukanlah apa yang aku katakan, dan hasilnya untuk kita berdua. Sekarang pergilah!" ia juga berpikir, "aku bisa terlambat untuk mencapai rumah" Shraddha menelpon vasu. Bihaan dan thapki berada di jalan. Thapki menangis mengingat kata-kata diwakar. Bihaan melihat thapki menangis dari kaca spion.

Vasu menelpon bihaan, "kalian dimana?"
Bihaan mengatakan "kami akan sampai dalam 2 menit."
Vasu berkata "baiklah, tapi ada sesuatu yang kurang...."
Bihaan bertanya "apa itu."
Vasu berkata "manisan kurang, kau belilah ditoko yang jauh dikota itu."
Bihaan mengatakan "baiklah, aku akan mendapatkannya."
Vasu menutup telpon dan berkata "sekarang Shraddha yang akan duluan sampai kesini, thapki...Shraddhaku akan bertemu nenek pertama kali." Shraddha sampai di rumah.
Vasu mengatakan "nenek sedang tidur, saat ia bangun, ia harus melihatmu, duduk di sana dan ambil tanggung jawab untuk menerbangkan layang-layang yang bertulis nama kakek, aku tak ingin thapki yang mendapatkan tanggung jawab ini" Shraddha duduk di sebelah nenek.


Sinopsis Thapki Antv Episode 206.
Sinopsis Thapki Antv Episode 206.
Bau ji berkata "aku telah melihat kau ingin Shraddha menerbangkan layang-layang ayah, itu sebabnya kau mengatakan kepada ibu.,
Vasu mengatakan "ya, apa ada yang salah dalam hal ini."
Bau ji berkata "tapi aku pikir kau tak ingin thapki melakukannya, kau hanya ingin menjaga Shraddha, aku sudah melihatnya, kau telah berubah kethapki."
Vasu mengatakan "ya, thapki membuatku tak berdaya untuk melakukan hal ini, kita telah melihat apa yang ia lakukan, thapki berubah."
Bau ji berkata "tapi dia..."
Vasu mengatakan "apa hatiku terlihat di matamu, aku tak bertindak untuk menunjukkan aku baik, aku ibu, jika thapki baik, ia akan mendapatkan cintaku, kita akan tahu siapa yang berubah dan apa di hati setiap orang."

Thapki dan bihaan pulang.
Bihaan berkata "aku tahu kau marah dengan kata-kata diwakar"
Kiran mengatakan "kakak kau diminta untuk menemui nenek."
Thapki pergi.
Kiran mengambil manisan dari bihaan.
Shraddha menunggu nenek untuk bangun.
Thapki datang ke kamar.
Thapki bertanya "shraddha kenapa nenek memanggilku kesini."
Shraddha berkata "bagaimana aku tahu itu."
Thapki mengatakan "aku akan duduk di sini dan menunggu nenek untuk bangun."
Nenek bangun, ia melihat thapki dan tersenyum.
Shraddha berkata "aku juga menunggumu untuk bangun, katakan padaku kenapa kau memanggilku."
Nenek mengatakan "aku akan memutuskan siapa yang akan terbangkan nama kakek di layang-layang."
Shraddha berkata "aku suka ritual seperti ini memberi rasa hormat kepada kakek."
Vasu mengatakan "shraddha telah datang sebelum thapki."
Nenek berkata "mungkin, tapi ketika aku membuka mata, aku melihat thapki pertama, ia sedang duduk di dekat kakiku dan shraddha sedang duduk di dekat kepalaku, jadi aku telah melihat thapki pertama kali, jadi menurutku thapki yang menang taruhannya, thapki akan memutuskan siapa yang akan menerbangkan layang-layang."
Nenek bertanya "siapa thapki?"
Thapki berkata "nenek biarkan shraddha yang menerbangkan layang-layang."
Nenek mengatakan "lihat shraddha, ini thapkiku , yang tak memikirkan dirinya untuk kebahagiaan orang lain, sehingga ia memutuskan shraddha yang akan menerbangkan layang-layang."
Shraddha berkata "tidak, jika thapki peduli untuk kebahagiaanku, tugasku untuk mengurus kebahagiaannya, berikan tanggung jawab ini kepada thapki, aku yakin ia akan
memenuhinya."
Nenek mengatakan "jadi akhirnya sekarang thapkilah yang akan menerbangkan layang-layang, tapi hati-hati."
Thapki berkata "aku akan mencoba yang terbaik."
Nenek mengatakan "ayo ikutlah denganku, kita akan menyalakan lilin di kuil." Mereka pergi.
Vasu bertanya "shraddha kenapa kau melakukan hal ini."
Shraddha berkata "jangan khawatir bu, nenek mengatakan layang-layang tak boleh terputus, jika terputus kemudian... itu akan menjadi masalah."
Shraddha tersenyum.

Bau ji dan Bihaan melihat beberapa file. Nenek datang.
Nenek berkata "thapki akan menerbangkan layang-layangnya"
Bau ji mengatakan "bihaan akan mendukung thapki. Mereka berdua akan menerbangkan layang-layang yang tinggi.
Thapki berkata "aku yakin layang-layang tak akan terputus aku janji." Nenek tersenyum.
Bau ji dan semua orang pergi keluar.
Bihaan mengatakan "berhenti thapki apa pun kata diwakar..."
Thapki berkata "aku tak ingin berbicara tentang hal ini."
Thapki pergi. Thapki memberesi layang-layang. Layang-layang jatuh didepan thapki.
Thapki berkata "siapa yang membuat layang-layang jatuh di sini."
Thapki melihat bihaan. Thapki membaca pesan bihaan
"itu semua masa lalu, kebenaran hari ini adalah nenek memintaku untuk mendukungmu, itu akan baik jika kau mendukungku"

Shraddha membawa vasu.
Shraddha berkata "tangan thapki akan terluka dengan lem kaca pada benang ini, aku membuat lem ini dan telah mencampur kaca di dalamnya, tangan thapki akan
terluka, ia akan melepaskan layang-layang, dan aku akan memotong benang dan layang- layang akan jatuh."
Vasu mengatakan "semua orang akan berpikir thapki yang telah membuat layang-layang terputus"
Shraddha berkata "ya, thapki juga akan keluar dari rumah dan dari hati semua orang disini."
Vasu mengatakan "terserah kau melakukan apapun, karena dhruv dan kau adalah yang paling penting buatku."
Shraddha berkata "terima kasih bu, aku akan memotong layang-layang dan juga nama thapki dari hati nenek dan ayah."

Bihaan memanggil Shraddha. Bihaan berkata "dimana kau?"
Shraddha mengatakan "Bihaan sudah seperti bayanganku saja, bagaimana aku akan melakukan hal ini."
Vasu berkata "aku akan melihat dia." Vasu pergi. Vasu menghentikan bihaan dan meminta bihaan untuk ikut bersamanya.
Bihaan mengatakan "aku akan datang dalam 2menit." Vasu menegaskan dan membawanya.
Bihaan berkata "jika shraddha melakukan kesalahan dengan thapki kali ini, aku tak akan melepaskannya." Shraddha bekerja sesuai rencananya.
Shraddha berkata "sekarang thapki akan kalah." Shraddha tersenyum, "kau akan berakhir thapki!"
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 207


Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 206. Please share...!

Blog, Updated at: 23:12