Sinopsis Thapki Antv Episode 199

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 199.  Thapki sedang menyusun rencana untuk pesta. Bihaan bangun dan melihat thapki mencatat semua hal. Thapki merasa mengantuk. Bihaan pergi keluar. Aditi bertanya pada Krishnakant, "ayah kenapa kau melakukan hal ini." Krishnakant dan Poonam berkata, "kami tak berdaya karena mu, kau menikahi Diwakar, mereka menghancurkan rumah dan tak menghormati kami." Krishnakant mengatakan, "kami tak berdaya karena kami adalah orang tuamu." Aditi menangis. Krishnakant bertanya, "kenapa kau melakukan hal ini kau sudah dewasa dan berani."
Aditi berkata, "aku tak berdaya."
Krisnakant bertanya, "apa?"
Aditi mengatakan, "tidak apa-apa"
Krisnakant berkata, "aku telah melihatmu melawan ketika Diwakar menghina kami, ceritakan apa yang terjadi."
Aditi mengatakan, "aku diperas diwakar ia mau merusak harga diriku." Mereka terkejut.
Bihaan membawa makanan untuk Thapki dan meminta Thapki untuk memakannya.
Thapki berkata, "aku tak lapar, maaf."
Bihaan mengatakan, "wajahmu menunjukkan kau lapar, kau hanya perlu sedikit waktu untuk memakannya, makananlah ini.
Thapki berkata, "aku bilang ..."
Bihaan mengatakan, "cepat makan, aku akan melakukan pekerjaan ini." Thapki memakan makanan.
Bihaan membuat daftar tamu.
Thapki berkata, "aku, aku akan menyelesaikan pekerjaan."
Bihaan mengatakan, "kau nanti juga tidur dan matikan lampu." Bihaan pergi tidur.
Bihaan berkata, "hanya 10 menit."
Thapki mengatakan, "kau membuat ku seperti aku sedang sakit, biarkan aku bekerja."
Bihaan mengatakan, "luar biasa" Bihaan tidur.

Sinopsis Thapki Antv Episode 199
Sinopsis Thapki Antv Episode 199
Krishnakant berkata, "bagaimana berani Diwakar melakukan ini, aku tak akan melepaskan dia."
Diwakar datang ke sana. Diwakar berkata, "apa yang akan kau lakukan, aku ada didepanmu, kau mau menghajarku." Krishnakant memegang kerah baju diwakar dan menegur Diwakar. Krisnakant berkata,  "aku akan memanggil polisi." Diwakar bertanya, "apa yang akan kau katakan kepada polisi, apa yang aku lakukan, Aditi tak menikah dipengadilan denganku, apa bukti yang kau punya bahwa aku memaksanya untuk menikah, hukum tak bisa melakukan apa- apa sekarang, aditi sudahlah hancur itulah satu-satunya bukti, kalian teruslah menangis, tapi tolong kecilkan suara kalian" Diwakar pergi tidur. Aditi berkata "ayah ibu aku minta maaf." Poonam memeluk Aditi. Krishnakant berkata, "kita yang harus minta maaf, sekarang kita tahu kebenaran, kita tak akan diam, kami akan memberikan pelajaran untuk Diwakar."
Pagi nya, Thapki dan Bihaan melakukan persiapan. Bihaan berkata "jangan khawatir, kau sudah melakukan semuanya." Nenek dan Bau ji memuji Thapki. Vasu dan Shraddha datang. Cutkhi dan batkhi berterimakasih kepada Thapki.

Thapki berkata, "aku punya hadiah khusus untukmu, aku mendapat paket minyak rambut dan wajah, yang dibuat khusus." Vasu mendapat ide dan memberikan kode keShraddha. Kue datang. Thapki memberikan pakaian untuk Sanjay dan Ashwin. Mereka juga berterima kasih kepada Thapki untuk melakukan begitu banyak hal. Shraddha memiliki botol cairan dan menunjukkan kepada Vasu. Cutkhi dan batkhi menangis. Thapki bertanya, "ada apa kakak ipar?" Cutkhi dan batkhi berkata, "kami sangat senang, tak ada yang membuat pesta kejutan bagi kami" Mereka berterima kasih dan memeluk Thapki. Vasu berkata "kue juga sangat bagus, mari kita lihat itu." Mereka semua melihat kue.
Shraddha menambahkan cairan kedalam minyak rambut dan masker wajah untuk membuat wajah dan rambut rusak, sementara semua orang sibuk melihat kue. laki laki pengirim membawa hadiah. Thapki berkata "Bihaan tolong bantu mereka." Bihaan sedang menerima telpon. Thapki meminta Sanjay dan Ashwin untuk membantu pengirim membawa kado. Sanjay dan Ashwin berkata "baik." Mereka pergi untuk mengambil hadiah.

Shraddha berbisik pada batkhi dan cutkhi. Shraddha berkata, "Thapki memperlakukan suamimu seperti pembantu, lihat di sana."
Batkhi mengatakan, "jika berpikir dan hati buruk, maka pikiran juga buruk, sepertimu."
Cutkhi berkata, "suami kami adalah anak-anak rumah ini, apa yang salah jika mereka bekerja." Mereka mengejek Shraddha.

Thapki meminta mereka untuk datang dan memakai minyak rambut dan masker wajah. Shraddha tersenyum. Thapki memakaikan minyak rambut ke batkhi. Batkhi berkata, "rambutku akan bersinar." Cutkhi memakai masker wajah. Batkhi mengatakan, "kita melakukan begitu banyak kesalahan denganmu Thapki, bahkan kau mengelola pesta mengagumkan bagi kami, maafkanlah kami, kita kakak perempuanmu, maaf." Cutkhi berkata, "ya, maafkan kami." Thapki mengatakan "aku menghormati dan mencintai kalian berdua, sare apa yang akan kakak pakai?" Batkhi berkata, "aku akan memakai saree mahalku." Cutkhi mengatakan, "aku akan memakai saree yang terbaik, dan melihat yang terbaik."

Shraddha dan Vasundara melihat mereka. Shraddha berkata, "mereka tak akan melihat wajah mereka." Vasundara mengatakan, "Thapki yang akan disalahkan, kemudian lihat bagaimana badkhii dan cutkhi akan benci kepada Thapki." Mereka tersenyum.

Sanjay dan Ashwin memuji Thapki karena mengurus kejutan dan membuat mereka merasa istimewa. Vasundara datang dan berkata "aku memesan hadiah untukmu, aku memesan perawatan spa, pergi dan bersiap-siap dengan baik, jadilah pahlawan dan datang dalam pesta." Vasu mengirimkan mereka dan mengambil tas belanja. Shraddha mengganti kotak pakaian. Thapki datang ke sana untuk menjaga barang-barang makeup dan melihat mereka. Shraddha terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 200



Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 199. Please share...!

Blog, Updated at: 08:15