Sinopsis Thapki Antv Episode 200

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 200. Thapki berencana mengurus untuk pesta. Bihaan bangun dan melihat dirinya mencatat semua hal. Thapki terasa mengantuk. ia pergi keluar. Aditi bertanya pada Krishnakant mengapa ia melakukan hal ini. Krishnakant dan Poonam mengatakan kita tak berdaya karena Anda, Anda menikah dengan Diwakar, mereka menghancurkan rumah dan menghormati kami. Krishnakant mengatakan kita tak berdaya bahwa kita adalah orang tuanya. Aditi menangis. ia bertanya mengapa ia melakukan hal ini menjadi matang dan berani. Aditi bilang aku tak berdaya. ia bertanya apa. ia mengatakan bukan apa-apa. ia bilang aku telah melihat Anda melanggar ketika Diwakar menghina kami, ceritakan apa yang terjadi. Aditi berkata saya diperas bahwa ia akan merusak rasa hormat. Mereka terkejut.

Bihaan mendapat makanan untuk Thapki dan meminta ia untuk memakannya. ia bilang aku tak lapar, maaf. ia mengatakan wajah Anda menunjukkan Anda lapar, Anda mengambil sedikit waktu di banyak waktu, memiliki makanan. ia bilang aku bilang ... ia mengatakan bahwa cepat Anda makan, tetapi melihat jam yang sudah melewati jam 12 malam, cepat berakhir, memiliki makanan, saya akan melakukan pekerjaan ini. ia makan makanan. ia membuat daftar tamu. Musik memainkan ..

Sinopsis Thapki Antv Episode 200
Sinopsis Thapki Antv Episode 200
Dia bilang aku punya makanan, aku akan menyelesaikan pekerjaan. ia meminta ia untuk menyalakan kipas angin segera dan mematikan lampu. ia pergi tidur dan mengatakan hanya 10 menit, Aku mengatakan sepertinya Anda sakit. ia mengatakan biarkan aku bekerja. ia tidur.

Krishnakant bertanya bagaimana berani Diwakar melakukan ini, saya tak akan meninggalkan dia. Diwakar datang ke sana dan bertanya apa yang akan Anda lakukan, saya dari depan Anda, mengalahkan saya. Krishnakant memegang kerah dan tegur dia. ia bilang aku akan memanggil polisi. Diwakar bertanya apa yang akan Anda katakan pada polisi, apa yang saya lakukan, Aditi tak menikah di pengadilan dengan saya, apa bukti yang Anda punya bahwa saya memaksanya untuk menikah, hukum tak bisa melakukan apa-apa sekarang, Aditi menghancurkan satu-satunya bukti. ia meminta mereka untuk terus menangis, tapi menurunkan suara. ia pergi tidur. Aditi meminta maaf kepada mereka. Poonam memeluknya. Krishnakant mengatakan kita harus minta maaf, sekarang kita tahu kebenaran, kita tak akan tenang, kami akan memberikan jawaban untuk Diwakar.

pagi nya, Thapki dan Bihaan melakukan pengaturan. ia meminta ia untuk tak khawatir, ia melakukan segala sesuatu. Dadi dan Bau ji memuji Thapki. Vasundara dan Shraddha datang. Suman dan Preeti mengurus seperti dekorasi dan mengambil berkah orang tua ini. Mereka berterima kasih pada Thapki. Thapki bilang aku punya hadiah khusus untuk Anda. ia mendapat paket minyak rambut dan wajah, yang ia dibuat khusus oleh mereka. Vasundara mendapat ide dan mendatangi Shraddha. Kue datang. Thapki memberikan pakaian untuk Sanjay dan Ashwin. Mereka juga berterima kasih pada Thapki untuk melakukan begitu banyak pekerjaan pesta.

Shraddha mendapat beberapa cair dan menunjukkan pada Vasundara. Suman dan Preeti menangis dan mengatakan kita sangat senang, tak ada yang melemparkan kejutan pesta bagi kami. Mereka berterima kasih dan memeluk Thapki. Vasundara mengatakan cake juga akan baik, mari kita lihat itu. Mereka seperti kue. Shraddha menambahkan cairan pada minyak rambut dan paket wajah, sementara semua orang sibuk melihat kue.

Pengiriman guy mendapat hadiah. Thapki meminta Bihaan untuk membantu mereka, dan melihat Bihaan melanjutkan panggilan. ia meminta Sanjay dan Ashwin untuk membantu pengiriman untuk anak yang mendapat hadiah. Mereka mengatakan yakin dan pergi untuk mengambil hadiah. Shraddha mengisi Preeti dan telinga Suman yang mengatakan Thapki memperlakukan suami Anda seperti pembantu, lihat di sana. Preeti mengatakan jika pikiran dan hati yang buruk, berpikir juga buruk, seperti Anda. Suman mengatakan suami kami adalah anak-anak rumah ini, apa yang salah jika mereka bekerja. Mereka mengejek Shraddha. Thapki meminta mereka untuk datang dan mendapatkan paket minyak rambut dan diterapkan di wajah. Shraddha tersenyum.

Thapki mengoleskan minyak rambut ke Preeti. Preeti mengatakan rambut saya akan bersinar. Suman memakai perawatan wajah. Preeti mengatakan kita melakukan begitu banyak yang salah dengan Anda Thapki, bahkan kemudian Anda mengurus pesta mengagumkan bagi kita, ampunilah kami mengenai kami kakak perempuan Anda, maaf. Suman bilang ya, maafkan kami. Thapki mengatakan saya menghormati dan mencintai kalian berdua, apa yang Anda memutuskan untuk memakai. Preeti bilang aku akan memakai saree mahal saya. Suman bilang aku akan memakai saree yang terbaik, dan melihat yang terbaik. Shraddha dan Vasundara melihat padanya. Shraddha mengatakan mereka tak akan melihat wajah mereka. Vasundara mengatakan menyalahkan akan datang pada Thapki, kemudian melihat bagaimana Preeti dan Suman membenci Thapki ini. Mereka tersenyum.

Sanjay dan Ashwin memuji Thapki untuk mengelola kejutan dan membuat mereka merasa istimewa. Vasundara datang dan mengatakan saya mendapat hadiah untuk Anda, saya memesan perawatan spa, pergi dan bersiap-siap dengan baik, menjadi pahlawan dan datang dalam pesta. ia mengirimkan mereka dan mengambil tas belanja. Shraddha menggantikan kotak pakaian. Thapki datang ke sana untuk menjaga barang-barang makeup dan melihat mereka. Shraddha terkejut.

Precap:
Thapki, Shraddha, Suman dan tari Preeti pada lagu Prem ratan ... .. Shraddha mendinginkan makanan ringan untuk flop rencana Thapki ini. Bihaan menghadapkan padanya. baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 201



Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 200. Please share...!

Blog, Updated at: 23:48