Sinopsis Thapki Antv Episode 196

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 196. Thapki tersenyum melihat bintang. ia mengatakan bintang yang indah Bihaan. ia mengatakan seperti Anda, terjebak dan bersinar. ia mengatakan demikian Anda membuat olokan gagap saya. ia mengatakan tidak, maksudku yang bersinar begitu baik, bintang Thapki. ia bertanya mengapa ia melihat ia seperti ini. ia bilang aku sedang berpikir jika Anda tak menyelamatkan saya, saya akan menjadi bintang, terima kasih Bihaan untuk menyelamatkan saya dan mendapatkan bintang untuk saya. ia mengatakan bintang ini akan menjadi nama Anda, tapi aku tak akan menjangkau setiap waktu untuk menyelamatkan hidup Anda, sehingga mengurus diri sendiri, itu akan dibutuhkan ketika Anda pergi dari sini.

Dia mengatakan kita akan menyambut tahun baru, dan berharap tahun menjadi kebahagiaan barunya. Mereka berjabat tangan dan ia menginginkan nya  juga. bintang menerangi langit. Mereka tersenyum.

pagi nya, Dhruv bersiap-siap dan Shraddha membawa kotak makan siang. ia mendapat cegukan dan ia memberikan biskuit nya. ia mengatakan makan ini, itu akan menghentikan cegukan. ia mengatakan cegukan bisa berhenti dengan air, bukan makanan. ia meminum air. ia meminta nya untuk mengurus dan pergi. ia tersenyum dan berkata minimal Anda peduli untuk saya dan diperhatikan oleh cegukan. Anda menawarkan sesuatu untuk menghentikan cegukan saya, mungkin Anda datang untuk dekat dengan saya, Anda membuat saya dalam hari Dhruv. ia menari.

Sinopsis Thapki Antv Episode 196
Sinopsis Thapki Antv Episode 196
Bihaan memberikan uang ke Bau ji dan memberikan pembukuannya. Dadi meminta Preeti untuk memijat kakinya. Seorang pria datang dan menyapa Bihaan. ia memberikan uang dan mengatakan itu sisa uang dari pekerjaan kemarin. Bihaan meminta ia untuk pergi, ia akan mengambil nanti. Bau ji bertanya apa ini. Pria itu mengatakan Bihaan membuat pengaturan pencahayaan luar di malam hari. Bihaan mengirimkan dia. Dadi bertanya pada Bihaan pengaturan apa. Bihaan mengatakan itu senang untuk tahun baru, saya melakukan pengaturan untuk Gulabo dan Ram pyaari. Shraddha datang dan tampak melohat padanya. Bau ji mengatakan Anda harus memberikan rumput hijau untuk Gulabo. Dadi menyebutnya bodoh. Shraddha berpikir rumah kartun, perawatan Dhruv ini membuat suasana hati saya bahagia.

Thapki mulai mendapatkan cegukan. Bau ji meminta ia untuk makan sesuatu, cegukan nya akan berhenti. Shraddha terlihat padanya, Thapki makan biskuit dan cegukan nya berhenti. Thapki mengatakan Anda tahu, ketika saya makan sesuatu, cegukan saya akan berhenti. Preeti mengatakan ya, semua orang tahu Dhruv memberitahu untuk membuat Anda makan sesuatu ketika Anda punya cegukan. Sharddha terkejut. Bau ji mengatakan pada Bihaan bahwa ia akan keluar. Thapki tertawa melihat Bihaan, untuk kebohongan konyol nya. ia menatapnya dan bertanya mengapa Anda tertawa. Thapki meminta ia untuk membuat alasan yang lebih baik, ia membuat dekorasi untuk sapi dan kambing. ia mengatakan itu jawaban yang tiba-tiba, mengapa Anda tak mengatakan apa-apa. ia mengatakan ya, Dadi mengatakan benar, Anda Buddhu. ia mengatakan ya, saya sejak kecil dan tersenyum.

Shraddha marah dan pergi ke kamarnya. ia mengatakan Dhruv memberi saya biskuit sambil memikirkan Thapki. ia bertanya apa Thapki memiliki ini, yang saya tak punya. ia mengatakan mengapa bahwa gagap gadis dalam kenangan Dhruv dan melihat Thapki di cermin. ia mengatakan jawabannya adalah wajah polos Thapki, ia ada di dalam hati Dhruv, aku akan merusak wajahnya.

Shraddha membakar wajah Thapki oleh dupa, dan berpikir untuk memiliki beberapa trik untuk merusak wajah Thapki tanpa disalahkan. ia melihat Dadi dan Preeti, mengatakan tentang Dharm melanggar dengan telur burung yang jatuh. Dadi mengatakan kita murni makan sayuran, mendapatkan rumah dibersihkan oleh Gangajal. Shraddha mengatakan melihat Thapki, apa yang saya lakukan dengan wajah Anda. Vasundara meminta Dadi untuk tak perlu khawatir, rumah akan dibersihkan.

Dia meminta Suman untuk pergi dan memasak. Shraddha datang dan menyarankan beberapa hidangan. Vasundara setuju. Dadi mengatakan Thapki membuat hidangan yang terbaik, dan meminta ia untuk memasak. Thapki setuju. Shraddha tersenyum memikirkan rencananya.

Thapki memasak makanan. Suman dan Preeti menawarkan bantuan. Thapki mengatakan tidak, saya akan mengelolanya sendiri. Shraddha mendapat hidangan ayam disampaikan di rumah. Pria itu bertanya mengapa ia menerima makanan di belakang rumah. ia meminta ia untuk mengurus bisnis sendiri dan ia pergi. ia mengatakan ayam ini adalah untuk Thapki. ia pergi untuk menambahkannya di piring sayuran. Suman dan Preeti datang untuk berbicara dengan Thapki, dan bertanya pada Shraddha apa yang lakukan di sini. ia menyembunyikan paket ayam di tempat sampah dan membuat beberapa alasan.

Suman dan Preeti membersihkan piring. Suman melihat paket dan bertanya siapa yang memesan makanan dari hotel. Preeti mengatakan tak tahu, periksa. Shraddha berhenti padanya, dan mengatakan itu  paket saya, saya memesan makanan Italia dari hotel, aku punya itu. Suman dan Preeti pergi. Shraddha mengambil hidangan ayam dan menambahkan ke dalam sayuran hidangan yang dibuat oleh Thapki. ia tersenyum dan berkata semua orang akan makan ini dengan makanan ayam, maka akan menyenangkan, Thapki akan mendapatkan Shuddhikaran nya dilakukan, oleh gaya saya.

Precap:
Shraddha menunjukkan ayam pada semua orang. Mereka semua terkejut. Shraddha bertany
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 197



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 196. Please share...!

Blog, Updated at: 16:21