Sinopsis Thapki Antv Episode 195

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 195. Shraddha berbohong tentang membuka gudang. Dadi mengatakan kali ini kita akan membuat Thapki makan kue pertama dan meminta Shraddha untuk memberi makan kue pada Thapki. Shraddha melakukannya dengan marah. Dadi meminta Shraddha untuk memberikan kue untuk semua orang. Dadi memberi makan kue untuk Bihaan karena telah menyelamatkan Thapki. ia meminta Thapki untuk pergi dan beristirahat sekarang. Shraddha marah. Bihaan meminta Thapki untuk melepon dan ia menolak. ia mendapat bersikeras dan jatuh di atas nyadi tempat tidur. Mereka memiliki pandangan mata. Musik memainkan .

Dia mengambil telepon dan mengatakan saya telah makan nomor saya ini, seperti yang Anda cintai bermasalah. Setiap kali Anda berada dalam masalah, panggilan disambungkan terus, saya akan datang untuk menyelamatkan Anda. ia bertanya mengapa Anda akan melakukan hal ini untuk saya. ia mengatakan karena saya gila, saya tak bisa melihat Anda dalam masalah. ia bertanya apa. ia bilang aku peduli sama kita semua . ia akan memanggilnya dan pergi.

Sinopsis Thapki Antv Episode 195
Sinopsis Thapki Antv Episode 195
Bau ji datang untuk bertemu Thapki. ia bertanya pada thapki mengapa Anda hilang dalam kompetisi, saya tahu Anda menyukai Vasundara dan mengenalnya dengan baik, mengapa Anda kehilangan dengan sengaja. Bihaan datang dan mendengar mereka. Bau ji mengatakan saya katakan harus kita lakukan Dharm kami, seperti Arjun di Mahabharata. Thapki bilang aku bukan Arjun, jika Arjun didukung keluarga ini, Mahabharat akan tak terjadi, banyak nyawa tak akan pergi, maafkan aku, aku tak berbicara dengan Anda seperti ini, Arjun melakukan tepat untuk mendukung kebenaran, tapi kebahagiaan keluarga saya dan kebahagiaan Maa adalah kebenaran hidup saya, jika keluarga mendapat kebahagiaan dengan kegagalan saya, maka saya siap untuk kalah. Bau ji mengatakan saya pikir salah bahwa Anda menghilang, tetapi Anda telah mencapai kemenangan bagi memikirkan kebahagiaan lain. ia memeluk nya. ia menangis.

Shraddha di kamarnya dan mengingatkan kepedulian Dhruv untuk Thapki. Dhruv datang ke kamar. ia mengatakan selamat malam dan beristirahat. ia memegang nya dan ia berhenti padanya bertanya apa yang salah dengan dia. ia bilang aku ingin bertanya, apa yang salah dengan dia, mereka adalah suami dan istri. ia bilang aku ingin beberapa waktu. ia bertanya berapa banyak waktu, saya harus bicara sekarang, jawaban saya. ia mengatakan kita perlu tahu dan memahami satu sama lain. ia mengatakan Anda tak melihat saya, Anda tak berbicara kepada saya, bagaimana kita akan mengenal satu sama lain, sesuatu yang ada di dalam hati Anda, katakan padaku, apakah engkau mengasihi siapa pun. ia bangun dan berkata ya, saya mencintai kehidupan lama saya dan masa lalu saya, Anda mendapatkan itu. ia marah. ia bilang aku minta maaf, aku tak nyaman dalam hubungan ini, ini adalah baru bagi saya, saya ingin lebih banyak waktu, Anda harus menunggu jika kita harus bersama-sama. ia beristirahat untuk tidur. ia pikir ia tahu segalanya tentang cinta dan masa lalunya, bahwa Thapki, ia tak akan meninggalkan Thapki.

Dadi datang ke Bihaan dan bertanya apa yang ia lakukan di sini, ia menonton film dalam bahasa Inggris. ia bilang aku sedang melakukan pekerjaan saya. Dadi pergi. Bau ji datang dan bertanya kenapa dengan Bihaan, pergi ke kamar, Thapki terjaga. Bau ji berjalan seperti Bihaan membuat alasan. Bihaan melakukan panggilan teman-temannya dan bertanya apa segalanya siap, baik, aku akan datang.

Bihaan pergi ke Thapki dan membangunkan dia. ia akan takut. ia mengatakan ini aku, datang dengan saya. ia bertanya di mana. ia mengatakan Anda mempertanyakan banyak hal, datang. ia penutup mata dan mengatakan kejutan untuk Anda. ia membawanya ke halaman dan membuka penutup mata. ia akan kaget melihat dekorasi yang indah dan banyak lampu. ia mengatakan ini indah, tetapi Anda melakukan ini sendirian? ia mengatakan ya, untuk Anda . ia mengatakan semua ini untuk saya, mengapa? ia mengatakan hal yang nyata masih ada untuk dilihat, datang dengan saya. ia menunjukkan hadiah kepadanya.

Dia bertanya apa ini. ia meminta ia untuk membukanya. ia melihat dan membaca nya Hadiah sertifikat Star pada namanya. ia mengatakan properti buku, tapi saya membeli sebuah bintang di nama Anda, saya menamakannya bintang Twinkle Twinkle Thapki, ini adalah trofi bagi Anda untuk semua yang Anda lakukan untuk menang dan kalah, untuk ibuku dan kebahagiaan keluarga. Untuk Thapki yang hilang dengan sengaja, orang yang selalu berjuang dengan saya, tapi ketika ada di sekitar keluarganya, ia perkelahian dengan dunia, yang berpikir tentang orang lain dan bukan dirinya sendiri. Thapki menatapnya. ia tersenyum dan bertanya apa yang Anda lihat seperti ini, aku bilang sesuatu yang salah.

Dia bertanya siapa yang menceritakan semua ini. ia mengatakan telingaku panjang, datang untuk melihat bintang. ia bertanya apa. ia meminta ia untuk datang dan melihat bintang oleh teleskop, yang kecil, tapi sangat indah. Rambutnya mengganggu penglihatannya. ia memegang rambutnya kembali dan ia melihat dia. Musik memainkan .

Precap:
Shraddha membakar foto Thapki dan mengatakan lihat apa yang saya lakukan dengan wajah Anda sekarang
Baca Selanjtnya Sinopsis Thapki Antv Episode 196



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 195. Please share...!

Blog, Updated at: 16:18