Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 178

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 178. Ishita meminta Raman bagaimana ia merasa baik kepada orang lain. Mihika berencana untuk menipu Raman dan mengambil bantuan Vibhu ini. Ishita meminta Raman akan ia makan duduk di tanah, ia bisa mengatur kursi. ia bilang ia baik-baik saja. ia bilang aku ingin percaya akting Anda. ia mengatakan tak bertindak, tapi sebenarnya. Mihika dan Vibhu menipu Raman meminta ia untuk makan prasadam membuat Ishita duduk di pangkuannya. Mihika mengatakan ritual ini meningkatkan cinta. Raman mengatakan baik-baik saja, duduk, Ishita itu ritual. Ishita duduk adalah lap Raman ini. Semua orang bertepuk tangan. Raman membuat ekspresi yang menyakitkan. ia melakukan ritual dan membuat Ishita memiliki air.

Appa meminta Amma apa yang Raman lakukan. Amma mengatakan melihat mereka, ia membuat Ishita memiliki prasadam yang dengan cinta. Ishita meminta Raman ia oh. ia mengatakan ya dan bertanya tentang ritual ini. ia mengatakan yang salah satu yang penting dan tertawa. ia mengatakan hanya beberapa jam tersisa sekarang, makan lebih sedikit atau Anda akan lebih berat. Ibu Bhalla memiliki sakit kepala dan meminta Simmi melakukan Raman dan Ishita datang. Simmi mengatakan tidak, saya memiliki beberapa pekerjaan dengan Anda. Ibu Bhalla bertanya apa. Simmi bilang aku harus pergi ke bank, Parmeet digunakan untuk mengelola segala sesuatu, tapi aku harus melakukannya sekarang, saya tak bisa membawa bayi dengan saya. Ibu Bhalla bilang aku akan melihatnya, Ishita akan segera datang. Simmi berpikir ibu maaf, saya sedang berbaring seperti yang Anda semua menentang Parmeet.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 178.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 178.
Bua ji meminta semua orang untuk datang lagi, dan terima kasih khusus kepada Raman, ia memenangkan hati setiap orang dalam begitu sedikit waktu, Ishita pilihan yang sangat baik. Raman mengatakan anak dalam hukum juga seperti anak, dan Amma seperti ibuku. Amma tersenyum. Mihika mengatakan Ishita bahwa 10 dari 10 untuk ia hari ini, ia tak mengejek saat ini, ia Raman atau orang lain. Ishita mengatakan tak tahu, ia telah mengejutkan saya, ia melakukan banyak hari ini, ia melakukan apa yang ia benci, ia menanggung semua ini diam-diam, hanya untuk pendidikan Adi. ia bilang aku diperpanjang ini banyak. Mereka tersenyum. Ishita mengatakan ia begitu manis.

Ishita mengatakan maaf untuk Raman. ia bertanya mengapa. ia mengatakan karena saya tak melakukan ini dengan benar, saya tahu tentang tuiton dan aku berkata ya untuk itu, saya yakin Bala, saya pikir untuk menarik kaki Anda, tapi aku salah, Anda melakukan banyak dalam 2 jam menentang alam Anda. Raman membuat wajah marah. ia mengatakan itu terlalu banyak, tapi Anda melakukannya untuk Adi, saya memperpanjang lelucon yang tak baik. ia cukup mengatakan, aku melakukan ini untuk Anda, bukan untuk Adi. ia mengatakan untuk saya? ia bilang aku tahu kau mengatakan ya untuk Bala. ia bilang ia mengatakan kepada saya kemarin malam. ia bertanya lalu mengapa Anda menerima tantangan, ia mengatakan ya, seperti yang Anda katakan melakukan apa saja untuk menjaga orang lain bahagia, jika Anda menyentuh ayam bagi saya, maka saya bisa melakukan ini. ia mengatakan Anda terlihat baik seperti ini, saya suka Ravan Kumar lebih. ia tersenyum. Mereka pergi. Simmi bertemu Parmeet di sebuah kafe. ia memberikan anting-anting dan ia tersenyum. ia mengatakan yang sangat indah.

Dia mengatakan satu untuk Anda dan satu untuk bayi. ia bilang aku harus pergi, yang lain semua orang akan bertanya di rumah, ayah tak ingin aku bertemu dengan Anda. ia bilang aku tak begitu buruk. ia mengatakan Anda sangat baik. ia mengatakan membantu saya jika Anda percaya padaku. ia mengatakan Raman bisa terluka dalam hal ini. ia bertanya mengapa. ia mengatakan Ashok mencoba menjebak Raman waktu besar, jika saya katakan Raman, ia tak akan mendengarkan saya, tapi kita harus memberitahu ini untuk Raman. ia bertanya apa yang bisa kita lakukan.
 Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 179

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 178. Please share...!

Blog, Updated at: 00:01