Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 179

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 179. Dia meminta ia untuk mendapatkan file Raman untuk dia, sehingga ia dapat membantu Raman. ia bilang aku sedang bekerja untuk Ashok untuk membantu Raman. ia mengatakan akan saya minta ia file. ia mengatakan tidak, ia berpikir aku m musuhnya. ia mengatakan tak bisa mereka melihat Anda seperti ini. ia mengatakan tak menangis, mereka tak akan percaya sampai Ishita ada, saya hanya memberikan berkas itu, saya akan menyimpan Raman, ia adalah saudaramu, dan thats rumah saya, mengurus. ia bilang aku mencintaimu. ia bilang aku mencintaimu dan daun. Parmeet mengatakan bahkan orang yang paling licik gagal oleh keluarganya, tak ada yang bisa menyelamatkan Raman dari merusak. Mari kita lihat bagaimana Raman menghentikan kita dari mendapatkan proyek.

Raman datang ke layanan pelanggan mobile dan datang untuk mengetahui bahwa nomor mendapat diaktifkan 3 bulan sebelumnya. ia mengatakan kita punya tanda-tanda Anda juga. Raman mengatakan Saya pikir seseorang buatnya. Raman berpikir yang dapat melakukan hal ini. ia mendapat keraguan. Simmi mencari file di kamar Raman. Raman pulang dan meminta Mrs. Bhalla mana Ishita dan Simmi. Simmi bilang aku sedang melakukan ini untuk Anda Parmeet. Ishita datang dan Raman mengatakan saya perlu berbicara dengan Anda, datang dengan saya. Simmi mendapat file dan mengatakan kita akan diselamatkan dari kerugian kami, terima kasih Parmeet. Raman dan Ishita datang ke kamar mereka dan Simmi menyembunyikan file.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 179
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 179
Raman mengatakan Anda di sini. Simmi mengatakan tidak. Ibu Bhalla mengatakan saya harus mengirim ia untuk mengambil balsam untuk sakit kepala saya. Simmi bilang aku tak mendapatkannya di sini dan daun. Ishita bertanya Raman apa yang terjadi. ia mengatakan menutup pintu. ia mengatakan seseorang ditempa tanda-tanda saya dan mengambil mobil sim, dengan memberikan dokumen saya, hanya Simmi bisa melakukan ini. Ishita mengatakan apa? Ibu Bhalla bertanya Simmi mengapa ia pergi di kamar Raman. Simmi bilang aku ingin menyimpan

Raman, dari Ashok, aku butuh sesuatu. ia pergi. Ibu Bhalla mengatakan apa ini sekarang. Raman mengatakan saya tahu Simmi, ia selalu disalin tulisan tangan saya, hanya ia bisa melakukan tanda saya. Ishita mengatakan mengapa ia akan melakukan ini, masalah serius yang, mengapa ia akan mengambil risiko besar. ia mengatakan hanya ia bisa menjawab kami. Ishita mengatakan yang mudah ditebak. ia mengatakan akan Anda ceritakan pada mahurat. Ishita mengatakan Simmi bertemu Parmeet bersembunyi tiga bulan sebelumnya, jadi ia mengambil ini untuk dia, tapi ia menggunakannya untuk pekerjaan khusus.

Raman mengatakan ia cerdas dan berpikir dengan baik, tapi ia tak berpikir kita akan tahu ini. ia menyebut Jagga Jasoos. Ishita mengatakan serius kadang-kadang. ia mengatakan Simmi membawanya untuk Parmeet. Raman mengatakan ya, ia menggunakan ini untuk menjebak saya, Parmeet mengucapkan terima kasih Simmi, bisnis Raman akan hancur dan tak ada yang bisa menghentikan ini, saya minta maaf Raman, saya ingin menjadi pahlawan, tapi Anda membuat saya menjadi seorang penjahat, saya bisa 't bear penghinaan.

Raman mengatakan Parmeet berpikir ia akan menjebak saya menggunakan saya kartu nama sim. Ishita mengatakan saya pikir ia melakukan kecelakaan itu, ia memiliki semua alasan. Raman mengatakan jika Parmeet melakukan ini, ia akan menyembunyikan ini. ia mengatakan yang mobilnya itu, yang mahal, yang persis seperti Anda. Raman mengatakan Parmeet berada di bawah perawatan Ashok dan berpikir tentang Ashok Gifting Adi mobil seperti dia, jadi itu berarti Parmeet digunakan mobil Adi. Ishita mengatakan tak menceritakan hal itu kepada Simmi, ia akan istirahat. Ishita meminta Mrs. Bhalla tak memberitahukan hal itu kepada Simmi. Ibu Bhalla mengatakan saya sedang berpikir apakah ada cara lain. Dengan cara ini Simmi akan pecah. Mr Bhalla mengatakan kita harus merawatnya. Raman bilang aku akan melihat apakah inspektur dapat membantu kami, Parmeet menyelamatkan diri, orang yang melakukan kecelakaan Amma tak akan disimpan. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 180


Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 179. Please share...!

Blog, Updated at: 05:00