Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 174

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 174. Simmi memiliki sakit kepala. Ibu Bhalla berbicara kepadanya dan mengatakan kau gak melakukan gosip pesta. Simmi mengatakan kau melewatkan pesta besar dan pertunjukan tari yang baik. ia mengatakan kepada Vandu memiliki banyak bhang dan menari dengan ku. Mereka tertawa. Ishita berpikir Simmi ingin makan makanan India Selatan dan membuatnya saat siang nanti untuknya. Ibu Bhalla bertanya kepada Simmi tentang Adi dan mengatakan betapa ia merindukan adi. Simmi mengatakan Shagun dimanipulasinya. Ibu Bhalla menangis untuk Raman dan mengatakan kami memiliki Ruhi dan kehilangan Adi, sekarang Ishita gak bisa memberinya setiap anak. Ishita mendengar ini dan marah. ia pergi ke kamarnya dan menangis. Simmi memberitahu Ibu Bhalla ia akan menjelaskan Ishita bahwa ibunya gak bermaksud menyakitinya.

Aansu ka rishta Ankhon se hota hai .. memainkan Ruhi datang ke Ishita dan melihat dirinya menangis. ia mengatakan apakah Papa membawa hadiah untuknya, kau gak akan menangis. ia memeluk Ishita. Raman berpikir apa yang harus ku beli untuk Ishita. Mihir dan Trisha datang ke restoran. Trisha memesan makanan pedas untuk nya. Raman mencari di internet dan menempatkan urutan hadiah mengatakan ia adalah seorang dokter gigi, jadi ia akan seperti ini. Trisha makan makanan pedas dan batuk karena ia gak makan makanan pedas sebelumnya. Mihir membuat ia makan permen dan bertanya mengapa kau memesan makanan pedas jika kau gak makan. Trisha mengatakan karena mu. Mihir mengatakan siapa yang bilang aku suka makan makanan pedas.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 174
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 174
Trisha mengatakan Mihika mengatakan kepada ku bahwa kau suka makanan pedas. Mihir marah mengatakan Mihika, kau gak berbuat baik. Raman menghubungi sebuah situs dan bertanya tentang pengiriman hadiah. Simmi bertanya Ishita siapa yang akan makan makanan India Selatan ini. Ishita mengatakan kau mengatakan kepada ku kemarin bahwa kau ingin ini. Simmi mengatakan aku bilang? ia tertawa dan mengatakan aku diberitahu bahwa karena aku sedang mabuk. Ishita mengatakan aku pikir kau menyukainya. Parmeet bilang aku menyukainya dan meminta Simmi untuk memilikinya. Simmi bilang aku gak akan memakannya. Raman mengatakan memilikinya, ia membuatkan untuk mu.

Parmeet mengatakan aku hasrat untuk makanan seperti ini. Ibu Bhalla mengatakan datang untuk makan siang. Raman mengatakan aku datang untuk mengambil file, aku ada pertemuan makan siang. Ruhi bilang aku punya liburan hari ini. Ruhi bertanya tentang hadiah. Raman memberikan itu padanya. Ruhi dan Raman memberikannya kepada Ishita. Ruhi mengatakan ia gak tahu untuk mengatakan maaf, jadi ia membawa hadiah. Raman mengatakan menyesal atas apa yang terjadi pada pesta kemarin. Semua orang tertawa. Ruhi meminta Ishita untuk membuka hadiah. Ishita membukanya. Semua orang terkejut melihat sebuah sikat gigi elektronik dan tertawa. Raman mengatakan aku ini karena ia adalah seorang dokter gigi. Ishita tertawa. Ruhi mengatakan upaya Papa-nya. Ishita mengatakan terima kasih, sangat manis dan sangat bijaksana. Ruhi berkat Raman dan mengatakan sekarang aku benar-benar gak terganggu dengan mu. Raman tersenyum.

Raman mengambil berkas dan Ishita datang kepadanya. Raman mengatakan gak menerima ku, aku melakukan ini untuk Ruhi. Ishita bilang aku sangat senang, begitu manis, aku melihat bahwa kau menempatkan usaha untuk Ruhi, kita harus berperilaku baik dan bertindak untuknya. Raman bertanya apa akting. Ishita mengatakan kita harus memastikan bahwa kita bersama-sama dan keluarga. Kita harus membawanya ke taman. Ruhi akan merasa baik, ia layak untuk itu. Raman mengatakan kau berbicara begitu banyak, aku harus memberikan mu sebuah rekaman sebagai hadiah. ia bilang aku memang spontan seperti ejekan mu. Ishita mengatakan kau gak peduli tentang Ruhi, aku gak harus berbicara dengan mu. ia mengatakan pergi ke neraka dan pergi.

Raman menerima telepon dari Adi. Adi mengatakan kau mengatakan kau akan melakukan apa pun yang ku katakan. Raman bilang aku berjanji, aku akan melakukan apa yang kau katakan. Adi meminta ia untuk datang dan bertemu dengannya. Raman mengatakan baiklah. Ashok dan Shagun mendengar Adi berbicara dengan Raman dan senyum. Adi meminta Raman dapatkah kau lakukan ini untuk ku. Ashok mengatakan apa yang kita gak bisa dilakukan, Adi akan melakukannya. Raman setuju dengan Adi dan mengatakan jika kau ingin ini, itu akan terjadi, tapi setelah itu kau harus percaya padaku. Adi berakhir panggilan dan tersenyum. Ashok dan Shagun mendapat bahagia.

Parmeet meminta Ishita untuk laptop-nya. Ishita memberinya. Parmeet bilang aku sedang berpikir untuk mencari pekerjaan baru. Ishita mengatakan nikmati dulu untuk beberapa waktu, apa ini terlalu terburu-buru. Parmeet bilang aku merasa makhluk yang buruk di rumah ini. Ishita mengatakan ini adalah rumah mu juga. ia mengatakan Raman dapat memberikan pekerjaan yang baik di perusahaannya. Parmeet bilang aku sudah mengambil banyak darinya. Ishita mengatakan jangan khawatir, ia percaya, aku akan berbicara dengannya. Parmeet mengatakan kau melakukan banyak untuk kita memegang tangannya. Ishita mengatakan kau adalah keluarga kami, jadi santai saja. Simmi datang dan Parmeet melepaskan tangannya. Simmi berkat Ishita.

Ishita datang ke Ruhi dan bertanya apa yang terjadi. Ruhi mengatakan ini adalah tugas ku, akankah kau membantu ku. Ishita mengatakan baiklah. Raman datang ke Ruhi dan mengatakan kita akan keluar hari ini. Ruhi bertanya ke mana. Raman mengatakan kau seperti Cina, jadi kami akan pergi ke sebuah restoran Cina untuk makan malam. Ruhi meminta hanya kami berdua. Raman menunjukkan Ishita. Ruhi menari dan mengatakan sekarang kau gak Bhuddu. Raman tersenyum dan berpikir tentang kata-kata Adi.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 175

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 174. Please share...!

Blog, Updated at: 00:34