Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 157

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 157. Raman memberikan kunci pada Sarika.
Raman : jadi ini adalah kisah nyata, lihat aktingnya, ia bisa memenangkan Oscar, seperti kebohongan besar.
Sarika : terima kasih.
Sarika pergi.
Raman : aku akan membuat Ishita ini malam yang baik, Madrasan...
Raman datang ke Ishita
Raman : dmaku akan mendengar kebenaran darinya.
Raman pura-pura seperti berbicara dengan seseorang.
Raman : tak ada ini tak bisa terjadi, mobilku tak bisa menabrak mobilmu, itu di gedungku.
Ishita mendengar ini
Ishita : tak ada yang akan terjadi kepada siapa pun, ia mencoba membodohiku.
Raman : aku menelepon polisi, bagaimana kau tahu.
Ishita : aku tahu, aku sdh mengemudi mobilmu, mobilku tak mendapatkan goresan apapun, tapi mobilmu mendapat goresan.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 157
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 157
Raman : kau menabrak mobilku, aku sdh mengatakan kepadamu untuk tak mengambil langkah itu.
Ishita : itu keadaan darurat dan Ayah mertu memintaku untuk memakai mobilmu.
Raman : aku bs menangkap kebohonganmu. Kenapa apa kau takut? jika kau tak bisa berbohong, maka kau tak harus berbohong.
Ishita : bagaimana aku bisa mengatakan yang sebenarnya, kau selalu menegurku. Lebih baik aku pergi ke montir dan Gaffur memberiku nomor orang itu, sehingga ia mengatakan bahwa segala sesuatu terjadi untuk kebaikan.
Raman : jika kau menggunakan mobilku lagi maka .......
Ishita : begitu?
Raman : jgn menggunakannya. Dan manusia itu akan bertanggung jawab atas kecelakaan Amma, kita akan menemukannya.

Bala sedang berpikir dan marah tentang Raman yg membayar biaya Shravan.
Bala : aku juga berpendidikan tinggi dan kerabatku sendiri berpikir aku ini pengemis, mereka pikir aku ini tak berguna.
Bala menelpon seseorang dan meminta pekerjaan.
Seseorang : aku memiliki fitur pribadi.
Bala : aku membutuhkannya.
Seseorang : anak itu sekolah, apa kau akan melakukannya.
Bala tertegun dan setuju.
Bala : berikan nama dan alamatnya.
Seseorang : datang saja ke kantor, kita akan bicara di sana.
Bala : terima kasih.
Vandu mendengar ini.
Vandu : apa yang kau lakukan, kau baru berada di rumah sejak dua hari dan kau ingin mengorbankan pendidikanmu, kau menentang kuliahmu, aku kehilangan berada di cita-citaku.
Bala : Aku hanya akan mengajarkan seorang anak yang orang tuanya tak memberinya waktu, aku ingin membuat semuanya baik-baik saja.

Bala pergi.
Bala datang ke rumah Ashok.
Bala : aku ini dari kelas pembinaan Bakshi.
Bala terkejut melihat Shagun dan Adi.
Shagun : Kau?
Tuan Bhalla : Romi bagaimana hari pertamamu di kantor.
Romi : aku melakukan semua pekerjaan, terima kasih kak Raman, Aku merasa lebih baik.
Raman : apa kau benar-benar?
Ibu Bhalla meminta ia untuk bekerja keras.
Raman : dengarkan apa yang Ibu katakan, berhenti makan dan memungkinkan pergi ke kantor

Ishita membuka pintu.
inspektur datang
Inspektur : apa kau yakin Tuan bahwa nomir ini adalah manusia yang yang melakukan kecelakaan.
Raman : ya kami yakin.
Ishita : mengapa, kita mengenalnya.
inspektur meminta mereka untuk memeriksa nomor lagi.
Ishita : kami mendapat nomor itu dari montir, kami mencoba menghubunginya.
Raman : apa ada masalah, beritahu kami siapa orang itu.
Tuan Bhalla : kita akan mendapatkan ia bahkan jika kita mengenalnya.
Inspektur : kalau begitu maka kami harus menangkap Raman.
Semua orang terkejut.
Ishita : bagaimana kau bisa melakukan hal ini.
Inspektur : angka ini terdaftar pada nama Raman
Inspektur memberinya dokumen.
Ishita : ini adalah omong kosong, aku pikir seseorang telah menjebaknya.
inspektur : apakah ada orang yang akan menjebaknya, bahkan aku jg bepikir hal yg sama.
Raman : pasti ada seseorang yang sangat mengenalku dengan baik, seseorang itu pasti berasal dari keluarga.
Inspektur : beritahu kami jika kau memiliki keraguan pada siapa pun.
Polisi pergi.
Ishita : siapa yang bisa melakukan ini, seseorang yang bisa menipumu.
Raman : aku tak mengerti, Hanya aku dan Mihir yg memiliki surat-surat tersebut.
Ishita : apa kau memberikan dokumenmu kepada siapa pun.
Raman : seseorang pasti sdh mengambil kertas tersebut dari rumah.
Ishita : aku pikir siapa pun bisa mengambil sim prabayar.
Raman : aku akan menemukannya dari customer care, Romi kau pergi ke kantor, aku akan datang.
Romi : aku akan pergi denganmu.
Raman : lakukan apa yang kukatakan, pergilah kekantor.

Romi pergi.
Shagun : apa kau datang untuk mengajar Adi?
Bala : ya.
Adi menyapa dia.
Shagun : Adi itu sangat cerdas, tapi ia membutuhkan bimbingan yang benar jadi aku pikir untuk menyewa guru pribadi.
Bala berpikir : shagun tak mengidentifikasikj, aku harus tinggal, tak ada, lebih baik jika aku pergi.
Bala : aku akan pergi.
Shagun : aku akan mengirimkan rincian nya, waktu apa yang akan kau sukai.
Bala : aku akan membiarkanmu tahu memeriksa meja waktuku.
Adi : aku berrpikir kita pernah melihatnya di suatu tempat.
Shagun : bahkan Ibu juga berpikir begitu, tak masalah, belajarlah dengan baik.
Raman melihat Bala
Raman : hi.
Bala pergi menemui Raman.
Raman : ikutlah dan duduk.
Bala duduk di mobilnya.
Raman : apa yang kau lakukan di sini.
Bala : aku datang untuk bertemu Aditya.
Raman : apakah ada masalah.
Bala mengatakan kepada Raman ttg segala sesuatunya.
Raman : aku yakin ia pasti mengejekmu.
Bala : tidak, ia tak mengidentifikasiku.
Raman : itu bagus.

Shagun mengingat kembali bahwa Bala adalah Kakak Ipar Ishita.
Shagun : aku tak akan memaafkan Bakshi, ia mengirim Bala utk mengajar Adi ku.
Shagun menelpon Bakshi dan mengegurnya.
Bakshi : Adi tak akan lulus, hanya Bala yg dapat membantunya. itu hanya soal pelajaran, biarkan ia datang dan mengajar Adi.
Shagun : baiklah, ini hanya untuk masa depan Adi, kirim ia besok.
Bala : bagaimana aku bisa mengajar di mana ada Shagun dsn.
Raman : tetapi Adi juga ada dsn, aku ingin kau mengajarinya. Shagun dan Ashok tak punya waktu untuk dia, saya juga khawatir tentang masa depannya.
Bala : aku tak punya masalah untuk mengajar Adi, tapi aku sedang berpikir tentang Ishita.
Raman : apa kesalahan Adi di sini, aku harap kau bs mengajarinya.
Bala setuju.
Bala : Aku jg akan melihat Amma, aku akan memberitahu Ishita.
Raman : Ishita pasti tak akan setuju.
Bala : jangan khawatir, serahkan semuanya padaku, aku akan berbicara dengannya.
Raman : terima kasih.

Bala datang ke rumah Iyer.
Bala berbicara kepada Ishita dan mengatakan kepadanya tentang mengajar Adi.
Ishita meminta Bala untuk tak berpikir banyak dan mengambil tawaran itu.

Bala : aku sedang tak merasa nyaman dengan ini.
Ishita : kk ipar mengambil itu secara pribadi, kita berbicara tentang Adi, ia tak ada hubungannya dengan konflik kami. Ia membutuhkan seorang guru yang baik dan kk ipar adalah yang terbaik untuknya.
Bala : tapi aku akan harus menghadapi mantan istri dari Raman, Shagun setiap hari.
Ishita : ia adalah mantan istri, tapi Adi bukan mantan anaknya, berpikirlah tentang Adi, jika Adi mendapat guru sepertimu, mungkin ia akan menjadi baik.
Bala : aku jg takut.
Ishta : tapi bagiku ini adalah hal yang tepat, kk ipar bs melakukan ini untuk menyelesaikan skor.
Bala : skor apa.
Ishita : Raman mengirim Shravan ke kamp, dan kk ipar kembali menguntungkan ia dgn mengajar anaknya.
Bala : kau menjadi pintar.
Ishita tersenyum
Ishita : Raman sangat menyayangi Adi, Adi membutuhkan bimbingan yang tepat, kk ipar dapat membuat ia menjadi anak yang baik.
Bala : aku tahu Raman sangat menyayanginya, Raman tegang memikirkan Adi, ia memintaku untuk mengajar Adi, Raman bepikir kau tak akan mengatakan ya karena Shagun.
Ishita : raman pasti berpikir kalau aku ini egois, Raman benar-benar.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 158



Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 157. Please share...!

Blog, Updated at: 11:50