Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 141

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 141. Ishita menghentikan Tandon. Ishita meyakinkan Tando utk menerima Neil Pathak dan memberinya kesempatan kedua.Ishita : Trisha gadis yg pintar dan dewasa, ia dapat mengambil keputusan yang tepat, kau melihat hubunganku dan Raman ini hanya krena Ruhi, lalu mengapa kau tak dapat melihat kasih Trisha, kau terganggu dengan Raman, karena ia telah menyembunyikan kebenaran ini darimu, tapi jangan menghukum Trisha dan Neil, kita tak memiliki hak untuk melakukan hal ini, Trisha mencintai Neil. lakukanlah sesuatu yang membuat setiap orang tetap senang, kalau ada yang tinggal sedih, semuanya akan berantakan.
Ishita mendapat air mata di matanya teringat Subbu.
Ishita : aku kehilangan cinta pertamaku dan aku mengambil bertahun-tahun untuk keluar dari itu. Raman juga kehilangan cinta pertamanya dan ia masih menghadapi itu. Kau dapat memberikan rasa sakit tersebut untuk adikmu, kau bisa membuatnya menangis, jangan lakukan ini. jika hati rusak sekali, butuh waktu bertahun-tahun untuk mengobatinya, dan setelah itu bergabung, ada tetap garis.
Tandon : salah satu hal yang aku tak akan menanggungnya. jika Pathak ini menjadi di depan Charlie Chaplin dari Trisha, aku akan memukuli dia.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 141
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 141
Tandon memeluk Trisha dan Neil. Semua orang tersenyum.
Lagu Yeh Hai Mohabbatein dimainkan..
Raman : Ishita terima kasi.

Ishita tersenyum.
Raman terlihat begitu manis tersenyum melihatnya.
Tandon memeluk Pathak sambil mengucapkan terima kasih.
Tandon meminta Pathak untuk tak membuat Trisha menghadapai kesulitan m.

Tandon : aku akan menangkap Raman juga jika terjadi sesuatu pd Trisha.
Tandon memeluk Raman.
Raman : kau akan pergi ke London dan Trisha akan berada di sini, jadi ia skg adikku, ia adalah keluargaku.
Raman : di mana Mihir.
Ishita : dimana Mihika.
Mihir mengusulkan Mihika. Mihika setuju
Mihika : beri aku jaminan kalau kau tak akan pergi lagi.
Mihir : tak ada kesempatan, skg aku bebas dari semua ketakutan.
Mihika : kau harus berterima kasih kepada Raman, krn kau membuatku menunggu begitu lama, aku tak akan meninggalkan Trisha.
Mihir : ia baik-baik saja, dengarkan aku, kau lihat kan berapa banyak Raman telah memukulku, maukah kau menikah dgnku?
Mihika : ya aku mau.

Mihir duduk berlutut dan mereka mengatakan aku mencintaimu satu sama lain.
Mereka berpelukan gembira.
Trisha dan Neil bertunangan.
Semua orang bertepuk tangan dan memberkati mereka.
Mihir dan Mihika juga bertukar cincin dan bertunangan.
Semua orang memeluk pasangan.
Mihir dan Mihika menerima berkat Raman.

Mihika : aku mnta maaf untuk mengatakan begitu banyak hal padamu.
Raman . tak masalah, tetapi masalahnya adalah keluargamu.
Raman : aku sedang bercanda Ayah mertua.

Semua orang menari.
Lagu Punjab ka Puttar dimainkan... Semua orang menari.
Para wanita juga bergabung dengan mereka.
Amma dan ibu Bhalla terus meminum dari gelas air yang sama.

Amma : bagaimana kau bisa tau soal mawar merah itu
Ibu Bhalla : sangat bagus, bagaimana kau membuat seperti pertunangan drama palsu ini, kita dapat menghitung bulu burung, aku mengatakan hal ini kepada Raman untuk menyelesaikan skor.
Amma: kau begitu licik.

Mereka berdebat.
Ruhi dan Shravan juga berpendapat.
Para tetua menonton mereka.
Ruhi berpihak pada Mihir dan Shravan berpihak pada Mihika.
Amma dan Ibu Bhalla meminta mereka untuk tak bertengkar.

Amma : pertempuran buruk.
Ruhi : apa yang kalian lakukan di sana.

Mereka tersenyum. Raman memuji Vibhu. Raman mengatakan pada Subbu bahwa anak Anda Vibhu telah melakukan akting yang baik. Bala meminta semua orang untuk mendengarnya.
Bala : demikian semoga malam ini menghibur, tapi ada banyak lagi, aku tahu Ishita ingin mengatakan sesuatu.

Bala meminta Ishita untuk maju.
Semua orang bertepuk tangan untuknya.
Ishita datang dengan gaun Punjabi.
Raman menatapnya.

Ishita : Raman, pidato ini adalah untukmu.
Raman : ia membuat banyak hal yg khusus, apa yang akan ia sampaikan.
Ishita berbicara bahasa Punjabi.
Ishita : Pammi yg membantu ku dalam berbicara di Punjabi, aku sedang memberikan pidato di Punjabi ini untuk Raman. aku selalu merasa kesal dengan Raman.
Semua orang tersenyum mendengar Ishita.
Ishita : Raman telah mempersatukan pecinta dan sekarang aku tahu Raman adalah manusia yang baik.

Simmi menatapnya dan marah. Ishita memuji Raman
Ishita : ia adalah anak yang baik, ayah yang baik dan suami yang baik, ia bukan sesuatu yang salah, tapi caranya melakukan pekerjaannya yang berbeda, aku beterima kasih atas segala hal yang ia lakukan.
Raman mendapat telpon
Raman : apa yang ..
Baiklah aku akan datang.
Ishita : ia telah mengurusku.
Raman berbicara kepada Romi dan pergi dengan Mihir.
Ishita : aku ingin berterima kasih pada Raman dan juga minta maaf, aku salah, dan ia benar, adikku merasa senang itu karena Raman, ia adalah jiwa dari keluarga.

Semua orang bertepuk tangan.
Semua orang memuji Ishita dan bertanya di mana Raman.
Ishita melihat Raman keluar dan bertanya pada Romi.

Romi : Raman mendapat telepon penting dan ia lgsg pergi.
Ishita : ia tak mendengar pidatoku, ini salah, aku melakukan begitu banyak untuk ia dan bagaimana ia bisa meninggalkannya.
Raman dan Mihir datang ke rumah sakit dan melihat Adi menangis dan berbicara dengan inspektur.
Raman : Adi apa yang polisi lakukan di sini.
Adi : ia adalah orangnya, Raman Kumar Bhalla, ibuku dalam keadaan ini karena dia.
Raman : apa yang terjadi dengan Shagun
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 142


Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 141. Please share...!

Blog, Updated at: 17:45