Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 142

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 142. Adi mengatakan pada Raman tentang keadaan Shagun.Raman : apa yang terjadi.
Adi : Ibuku sangat tertekan karena kau menghinanya dalam pesta dan ia memutuskan untuk bunuh diri.
Inspektur : nyonya Shagun mengambil pil tidur untuk melakukan bunuh diri.

Adi meminta inspektur supaya tak mendengar Raman.
Mihir menelpon Pathak dan meminta ia untuk datang.
inspektur meminta Raman untuk datang bersamanya ke kantor polisi.
Pathak datang dan menyelamatkan Raman.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 142.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 142.
Pathak : Raman tak bersama dengan Shagun, jika ia minum pil, lalu apa kesalahannya.
Raman : aku akan ada dengan anakku, aku datang untuk mengetahui hal ini sekarang.
Inspektur : ia baik-baik saja, tinggal di sini, tapi dengan seorang polisi.
Ishita kesal karena Raman tak mendengar ucapan punjabi nya. Simmi berpikir tak begitu mudah untuk belajar Punjabi.
Bala : Ishita pidato Punjabimu benar" mengagumkan.
Tuan Bhalla merasa senang.
Bala : mengapa kau terlihat marah.
Ishita : Raman dibiarkan pergi tanpa mendengar pidatoku.
Bala tersenyum
Bala : baiklah, jadi ini adalah alasan yg membuatmu menjadi kesal.
Ishita : ia layak utk Shagun, bukan aku.
Bala : Kau terlihat seperti seorang wanita Punjabi yang sdg marah. Kau berperilaku seperti istri rumah khas, aku pikir ada hubungan yg berkembang antara kau dan Raman.
Ishita : tidak, kami hnya berteman, tapi harus ada rasa hormat.
Bala : kenapa kau tak mengerti, kau tak dapat menutupi untuk mengatakan kau adalah temannya.
Ishita : ada yang berbeda, seperti Raman ..
Bala tertawa.
Ishita : apa itu, karena kami memiliki kesepakatan, yang harus kami lakukan penyesuaian, kompromi, Raman harus memahami itu, aku ingin mengucapkan maaf dan terima kasih, tapi ia tak punya waktu, ia tak peduli.
Bala : aku mengerti, sekarang kalian berdua harus saling memahami, beritahu ini pada Raman.
Ishita : ya, aku akan memberitahu dia, aku akan menunjukkan kepadanya siapa itu Ishita Bhalla.
Ishita pergi.
Bala : mereka harus memahami hal ini segera.

Bua ji datang dan berbicara kepada Simmi.
Dia bilang ia berasal dari Kanada dan ingin datang dalam pernikahan Raman, tapi nyeri lutut tak mengizinkannya.
Dia bertanya tentang istri Raman.

simmi : Ishita baik-baik saja, tapi ... Simmi : keluarga Iyers terburu-buru untuk menikah dan kami ingin hak asuh Ruhi, jadi kami semua terjebak.
Bua ji : apa yang terjadi.
Simmi : kami mendapatkan makanan India Selatan bukan ayam, ibu tak dapat memanggil tamu ke rumah. Ishita bahkan tak menyentuh ayam.
Bua ji : jangan khawatir, aku akan membuat semuanya baik-baik saja.
Simmi berpikir : kau lihat Parmeet, aku akan membalas dendam pada Ishita.
Mihir meminta Raman untuk tenang. Adi menangis.
Raman : tidak!! Shagun tak berpikir sebelum melakukan drama ini.
Adi tersenyum melihat Ashok dan memeluknya.
Adi memanngilnya ayah dan Raman menatapnya.
Ashok : sekarang semuanya akan baik-baik saja, aku sdh datang, aku minta maaf, aku tak bisa meninggalkan Shagun sendiri.

Raman melihat Parmeet dengan Ashok.
Raman marah melihat parmeet.
Mihir dan Pathak menghentikan Raman dan meminta raman untuk berpikir sebelum ia berbicara, tinggal jauh dari Adi sebagai perintah pengadilan-nya, jangan marah bahkan jika mereka memulai.

Ashok : jangan khawatir Adi, aku tak akan memaafkan Raman.
Parmeet : jika seorang pria tak bisa mengurus anak-anak, lalu mengapa ia membawa mereka.

Mihir menenangkan Raman.
Ishita menelpon Raman.
Raman menegur ishita.

Raman : aku dalam pekerjaan penting.
Ishita : hal ini tak bs dilakukan, ini bukan cara untuk berbicara dengan ku.
Mihika datang dan bertanya tentang Mihir.
Ishita : ia pergi dengan Raman, santai saja.
Parmeet membuat Raman marah dengan cr mengejeknya.
Parmeet : beritahu Simmi bahwa aku masih miliknya.
Mihir memegang Raman.
Parmeet : kaj memiliki Shagun dan Ishita, aku harus setuju krn kau memiliki sesuatu, dua keindahan mencintaimu, jika kau mengatakannya, aku dapat membantumu dalam membahagiakan Ishita.

Raman marah. Mihir mengontrol dirinya. polisi menegur Raman.
Adi : aku sdh bilang kalau pria ini berbahaya, silahkan saja menangkapnya.
Raman : berhenti Parmeet, kau diselamatkan saat ini itu semua karena Adi, jika kau menyebut nama Ishita lagi, aku akan membunuhmu.
Parmeet datang ke Ashok
Parmeet : sekrup Raman punya longgar, kita harus melakukan sesuatu.
Bua ji mempropokasi Ibu Bhalla utk melawan Ishita. Simmi mendengar mereka.
Bua ji : aku tak punya masalah dengan Ishita, tetapi bagaimana ketika kau akan membuat Ishita masak dan mengundang tamu.
Ibu Bhalla : tapi Ishita itu hanya sibuk di klinik.

Bua ji mengatakan tentang ritual Punjabi kami.
Ishita datang ke sana dan mendengar mereka.

Bua ji : tak ush mengambil sisi baiknya, katakan bahwa ia tak bisa masak masak Punjabi.
Ishita : itu sesuatu.
Bua ji meminta ishita untuk tak ikut berbicara dgn org yg lebih tua.
Bua ji : ibu mertuamu belum mengundang tamu setelah menikah denganmu, ia menjadi modern, apa yang akan ia buat mereka makan, idli sambar?
Ishita : aku akan membuatnya untukmu, aku tak punya waktu untuk belajar memasak, tapi sekarang aku akan belajar dan membuat kau memakan makanan itu, aku adalah menantu keluarga Bhalla.
bu Bhalla tersenyum.
Ishita : aku mnta maaf untuk kesalahan apapun, aku akan memasak besok.
Ibu Bhalla : Ishita mengapa kau bilang pd Bua ji kalau kau akan memasak makanan Punjabi, kau gila, kau perlu latihan dan kau mengatakan jika kau akan membuat makanannya besok, bahkan aku tak bisa membuatnya bahagia dengan tanganku dengan membuat makanan bertahun-tahun.
Ishita : Ibu mertua selalu dengaku, jangan khawatir, Pammi mengajari aku berbicara dengan punjabi, Dan Ibu mertua akan mengajari aku belajar memasak, semuanya akan dilakukan.
Ashok bertanya pada dokter bagaimana Shagun.
Dokter : ia baik-baik saja, tapi lemah, kita harus menjaga nya satu hari di bawah pengawasan.

Adi pergi untuk menemui Ashok di bangsal.
Adi bertanya kepada Ashok bagaimana Shagun sekarang.
Ashok mengangguk dan bilang ia baik-baik saja.

Adi : aku takut sesuatu terjadi pd ibuku.
inspektur datang untuk mengambil pernyataan Shagun
Inspektur : apakah ada yang memaksamu untuk mengambil langkah ini.
Shagun berpikir berapa banyak Raman menghinanya. Shagun tampak melihat Raman.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 143



Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 142. Please share...!

Blog, Updated at: 23:02