Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 131

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 131. Ibu Bhalla meminta Romi untuk membuat daftar para tamu. Ibu bhalla meminta Raman dan Mihir untuk tinggal di rumah.Ibu bhalla : Mihir harus di rumah dan menghadiri semua ritual.
Mihir : mengapa begitu banyak acara.
Trisha : aku ingin semua ritual.
Ishita : ini terjadi dalam pernikahan, pertunangannya sekarang.
Raman : biarkan ia melakukan apa yang ia inginkan, ia akan menikmatinya, kami Punjabi, bukan madrasis.
Romi bertanya tentang pengaturan pertunangan Mihika.
Ishita berkata dengan halus.
romi bertanya tentang Bala.
Ishita : kak Bala sedang melakukan pengaturan, Vandu ada di rumah Amma.
Romi menghubungi temannya
Romi : Bala datang ke sini, dengarkan apa yang harus kamu lakukan.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 131
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 131
Mihir datang ke Ishita dan bertanya tentang pernikahan Mihika.
Ishita : kami akan melakukan semua persiapannya dengan segera, karena Vibhu harus segera pergi.
Mihir : bisakah aku dapat membantu Bala Jiju.
Ishita : kapan ia menjadi Jiju mu dan mengapa kamu akan membantu.
Mihir : hubungan kami memang berakhir, tapi aku peduli untuk Mihika dan ingin ia bahagia. mengapa kamu memilih seorang pria dari AS, bagaimana Mihika akan menyesuaikan diri di sana.
Ishita : santai, kamu fokus saja pada pertunangan mu, karena Raman yang mengurus mu, aku ada untuk mengurus Mihika.
Raman berbicara kepada Tandon dan memintanya untuk datang.
Ishita membuat Raman dan Mihir cemburu dengan berbicara pada Appa tentang pengaturan pertunagan Mihika ini.
ishita : Raman juga akan datng dengan ku.
Raman : aku tak punya waktu untuk ini.
Ishita : kamu bilang saja apa yang akan menjadi tugas kau, aku sebagai istri mu, jadi aku mengingatkan tugas mu sbgai menantu Iyer.
Ishita meminta Raman untuk membantu mereka, krn mereka akan berbelanja untuk Trisha, sekalian akan membeli untuk Mihika juga.
Ishita pergi.
Raman : Mihir kamu dengar itu, Mihika lebih gila dari pada Ishita, akankah kamu mampu menanggung nya, mari kita pergi berbelanja.
Romi menemui Bala
Romi : Vandu dan Amma sdh pergi ke pasar untuk belanja.
Bala : di mana, aku akan menemui mereka.
Romi menelfon mereka dan meminta mereka pulang.
Romi : bisakah kamu berikan untuk uang ini pada Appa karena ini kakak ipar yg memberikannnya.
Bala : mengapa?
Romi : uang ini untuk pertunangan Mihika. teman Romi mengambil Pics nya.

Bala pergi mengambil uang.
Romi melihat foto
Romi : aku sudah jelaskan padamu sebelumnya, kamu tak melakukan yang terbaik dengan mengkhianati ganda pada Romi.
Mihir membantu Trisha dalam berbelanja.
Mihika, Vibhu dan Ishita berada di toko yang sama.
Mihir melihat mereka dan merasa cemburu.
Mihika dan Trisha suka gaun yang sama.
Trisha : kak Raman aku pikir itu sempurna bagi ku.
Mihika : kakak (ishita) aku menginginkan gaun itu.
Raman dan Ishita datang untuk mengambil gaun itu.
Pelayan : kami hanya memiliki satu untuk gaun ini.
Raman : minta pada Mihika untuk memberikan ini kepada Trisha.
Ishita : mengapa harus Mihika yang selalu memberikan segalanya untuk Trisha.
Mereka mulai berdebat dengan manis.
Raman : baiklah, bawa saja gaunnya, kami juga tak ingin.
Ishita membeli gaun itu.
Raman : ia baru mendapat gaun itu tapi bertindak seolah-olah ia memenangkan penghargaan Padma Bhushan saja.
Ishita membawa gaun untuk Mihika dan meminta ia untuk mencobanya.
Raman : Mihika mendapat pria ini dari US. Aku akan menarik kakinya.
Raman datang ke Vibhu dan menggodanya.
Raman : Ishita dan Mihika itu gadis yang kurang akal. Mihika pernah memukuli seorang pria di stasiun ketika ia datang ke sini, ia sangat marah, walaupun ya ia baik hati.

Raman menjelek-jelekkan tentang Mihika dan kemudian mengatakan tapi ia baik hati.
Vibhu merasa khawatir.
Raman : kamu adalah seorang software engineer, tapi akankah kamu mendapatkan waktu untuk membeli peralatan.
Vibhu : memangnya mengapa.
Raman : kedua saudara tak bekerja, jangan khawatir, aku ada untuk mu.
Vibhu : terima kasih aku tak tahu ini, aku selalu ingin seorang gadis seperti ini, baik hati dan agak pemarah.
Vibhu memeluk Raman dan mengatakan ia adalah gadis impian ku.
Raman menjadi jengkel dan pergi.
Raman pulang.
Romi : kakak dimana kakak ipar.
Raman : di rumah Iyer, ia akan segera datang.
Pathak datang dan memberitahu Raman bahwa Parmeet mendapat jaminan.
Simmi tersenyum.
Raman terkejut
Raman : tak mungkin, siapa yang memeberikan jaminannya.
Pathak : Ashok Khanna.
Raman : apa yang bisa kita harapkan dari Ashok, aku pikir Parmeet akan berubah di penjara tapi ia membuktikan bahwa ia adalah ular, aku senang bahwa aku membuat ia jauh dari adikku.

Simmi datang untuk menemui Parmeet.
Simmi memeluknya
Simmi : aku merasa kehilangan mu.
parmeet : apakah kamu tak senang melihat ku.
simmi : aku kesana untuk mendapatkan keadilan bagi mu, tapi kenapa kamu bergabung dengan Ashok, ia adalah musuh kita, bagaimana kamu bisa bergabung dengannya.
Parmeet : hari ini aku tahu siapa kau, kamu juga menunjukkan bahwa kamu mencintai Raman lebih dari ku, aku berada di penjara, Ishita telah menempatkan kesalahan buruk pada ku, keluarga mu menendang ku keluar, tapi Ashok lah yang membebaskan ku dari penjara. Ashok tak bisa disalahkan, Shagun bukan bayi yang bisa pergi sendiri dengan Ashok, ia meninggalkan Raman itu semua karena keinginannya sendiri.
Simmi : kamu tak tahu Ashok, ia sangat buruk.
Parmeet : aku tahu, percayalah, Ashok memberi ku rumah, pekerjaan dan rasa hormat, jika aku mendapatkan itu maka aku ingin kamu bisa bersama ku, ingatlah aku sangat mencintaimu.
Simmi : baiklah, aku akan ikut dengan mu.
Parmeet : tidak, kamu tinggal di sana dulu sampai aku membuat semuanya baik-baik saja, biarkan aku mendapatkan semuanya, maka aku akan membawa mu dari sana.

Parmeet memeluknya.
Parmeet berpikir : aku harus menjaga Simmi di pihakku, karena simmi sangat mencintaiku, simmi bisa melawan Raman dan Ishita demi aku ketika saatnya tiba nanti.
Mihir melihat Mihika di kompleks.
Mihir : mengapa kamu menelepon ku dan menyuruhku untuk datang kesini.
Mihik : aku harus mengembalikan hadiah ini yang kamu berikan kepada ku.
Mihir : aku memberikan ini dengan hati ku, tolong jangan dikembalikan.
Mihika : aku akan menikah dengan Vibhu, aku harus meninggalkan hal-hal yang lama dan akan pindah, aku ingin memulai hidup baru dengan Vibhu.
Mihika memberinya kartu pertunangannya dan meminta Mihir untuk datang.
Mihir : aku tak akan datang, karena pertunangan ku juga pada hari yang sama, kamu layak mendapatkan seseorang yang lebih baik dari pada Vibhu, ia itu seperti keledai yang idiot.

Mihika lalu memanggil Mihir keledai, yang Mihika cintai.
Mihika mengejek Mihir.
Mihika : kak Ishita selalu mengatakan kepada ku agar aku menikah dengan pria yang membuatku bahagia, sekarang aku akan menikahi seseorang yang tak akam membuatku menangis.
Mihika pergi.
Mihir : aku minta maaf mihika .
Mihir marah.
Mihir melihat hadiah dan menangis.
Romi datang dan memberitahu Raman bahwa koreografer sdh datang.
Mihir : tak perlu untuk memakai koreografer.
Raman : kamu santai saja.
Raman melihat Ishita dan mulai mengejek Ishita tentang musik yang buruk dalam pernikahan mereka waktu itu.
Ishita balas mengejek Ramam juga.
Ruhi datang dan melihat mereka berdebat.
Ruhi : kalian mulai bertengkar lagi.
Ishita : tidak, kita hanya bercanda.
Raman : ya kami tak sesang bertengkar.
Ruhi : mari kita pergi.
Raman : ke mana.
Ishita : ruang tamu.
lelucon Raman.
Ishita : Aku tak akan Parlor, Ruhi mengatakan ia akan memiliki model rambut seperti Priyanka Chopra.
Raman : ia pikir itu bagus tapi itu seperti hewan.
Ishita : aku akan menjawab omngaanmu itu jika Ruhi tak ada di sini.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 132



Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 131. Please share...!

Blog, Updated at: 16:32