Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 130

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 130. Raman dan Ishita datang ke tempat berasama Mihir dan Trisha. Raman meminta Richa untuk membuat pengaturan yang terbaik.Richa : Trisha jangan khawatir, pertunangan mu akan menjadi pembicaraan di kota.
Mereka melihat desain dekorasi.
Ishita memeriksa beberapa desain.
Trisha tersenyum dan Mohit terlihat kesal.
Raman memilih desain yang Ishita tak suka, ia masih tak berubah.
raman bertanya kepada Mihir dan Trisha, dan mengatakan apa yang dilakukan.
Ishita mengejek raman.
Mereka pergi.
Simmi marah
Simmi : ibu ini salah.
Ibu Bhalla : apa.
Simmi : Ibu keluarga Iyers tak menghabiskan banyak biaya dalam pertunangan Mihir, akankah mereka tak memberi kita apa-apa, itu sama saja mereka menghina kita.
Ibu Bhalla : mereka memang seperti itu.
Simmi : seharusnya mereka memberikan kita hadiah, aku pikir mereka tak suka Mihir itu karena Mihika, jadi mereka menyimpan uang mereka.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 130
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 130
Parmeet berjabat tangan dengan Ashok
Parmeet : terima kasih atas jaminannya.
Ashok : aku menebus mu keluar untuk mendapatkan bantuan mu terhadap Raman, jika kau dua kali lipat menghianati ku, maka ingat aku akan menempatkan mu di penjara lagi.
Parmeet tertawa
Parmeet : aku akan membantu mu, aku memiliki banyak info tentang Raman.
Ashok : kita lihat saja nanti.
Simmi dan ibu Bhalla datang untuk berbicara dengan Amma.
Mereka : kami ingin meminta hadiah, kalian harus memberi kami sesuatu karena Mihir adalah saudara Raman.
Vandu : limbah uang, kami tak akan melakukan hal ini.
Ibu Bhalla : kami harus menjawab orang seperti kalian.
Amma : mereka minta mas kawin.
Simmi berdebat dengan Amma.
Amma : kami tak memiliki ritual tersebut.
Simmi : kami datang untuk menyatukan keluarga
Simmi mengejek mereka.
Amma : mas kawin adalah melawan hukum, kami tak bisa melakukan ini.
Vandu : hubungan tak bisa dibandingkan dengan emas.
Ishita dan Raman datang ke sana dan menyapa semua orang.
Ibu Bhalla meminta semua untuk melakukan pengaturan.
Raman : ya, kita tak memilih desain yang sama jadi kami datang terlambat.
Trisha menyapa
Trisha : Raman melakukan pengaturan yang baik.
Ibu Bhalla : Simmi memungkinkan pergi.
Ishita : ikutlah dengan ku.

ishita meminta Amma untuk duduk bersamanya.
Amma : ada apa?
Ishita : Amma, silakan duduk.
Ishita mengatakan terima kasih kepada mereka berdua
Ishita : kau adalah super ibu, hari ibu yang sangat menyenangkan untuk kalian berdua.
Raman tersenyum.
Ishita memberi mereka hadiah.
Ibu Bhalla merasa senang.
Ishita : buka lah hadiahnya.
ishita memberinya timbangan.
Amma tersenyum.
Ishita : ibu mertua hidup diet dan ingim menurunkan berat badan, jadi aku akan membantu mu.

Ishita juga memberi hadiah pada Amma.
Amma membukanya dan tersenyum.
Ishita : ini alat pijat, ibu memiliki nyeri lutut, itu akan baik untuk mu.
Ishita memberi hadiah tas bayi untuk Simmi.
ishita : selamat hari ibu.
Ishita memberi hadiah kepada Vandu yaitu voucher spa karena vandu banyak bekerja.
ishita : pilihlah hari supaya kk bisa pergi, dan bawa Shravan ke rumah ku biar kau bisa menikmatinya.
Vandu : aku akan mengambil hadiah di hari kakak juga.
Ishita : kau akan mendapatkan hadiah di hari itu.
Ruhi datang dan melihat hadiah.
ruhi berharap di hari ibu Ishita bisa senang.
ruhi : kau juga harus mendapatkan hadiah.
Ruhi berpikir : apa yang harus diberikan dan idenya mengatakan.
ruhi membawa Raman untuk Ishita dan menyatukan tangan mereka.
Ruhi : ayah adalah hadiah untuk Ibu Ishi.

Ishita dan Raman melihat satu sama lain.
Semua orang tersenyum kecuali Simmi.
Ruhi : aku tak punya uang di celengan, jadi aku membawa ayah, aku membuat ayah untuk mempelajari segala sesuatu, ayah akan membawa Ibu Ishi ke perjalanan panjang.
Raman : Ruhi kau harusnya bertanya pada ayah sebelum menjadikan ayah hadiah.
Ruhi : sekarang kita tak bisa mengambil hadiah yang sudah di berikan.
Raman : kita akan membeli hadiah untuknya.
Ruhi : ayah adalah milikku, aku memang meminjam ayah padanya.
Raman mengangkat Ruhi.
Ruhi berdoa pada Tuhan untuk Raman dan Ishita.
Simmi : mari kita pergi ibu.
Parmeet mendapat pekerjaan di kantor Ashok dan sangat senang.
parmeet : nasib ku begitu baik, jika aku mendapatkan perangkap, seseorang selalu menyelamatkan ku, pertama Ishita menyelamatkan aku dan sekarang Ashok.

parmeet tertawa.
Ashok datang
Ashok : bagaimana kau suka ruangan mu.
Parmeet : kau membuat aku bahagia.
Ashok : itu bagus, namun sekarang lakukan pekerjaan mu, perusahaan ku mengambil sebuah proyek baru, joint venture, mitra mayoritas adalah Raman, aku ingin kau menjadi kepala proyek ini. aku pernah kalah oleh Raman sekali, namun aku tak akan mentolerir kehilangan lagi, aku tak akan memberikan kesempatan kedua.
Parmeet : lihat saja bagaimana nanti Raman datang untuk meminta maaf kepada ku dan kau.
Ashok : itu bagus. aku tak habis berpikir kalau kau salah dalam melihat Ishita dengan mata yang jahat. Ishita adalah seorang wanita yang menarik. kau masih muda juga.
parmeet : aku pikir setelah Shagun meninggalkan Raman, ia menjadi dingin, ia juara dalam kata-kata, ia mengatakan aku cinta Ishita dan pernikahannya adalah nyata, namun aku kasihan kepada Ishita, ia begitu cantik namun Raman tak menghargai dan tak memiliki hubungan dengannya, gadis malang.
Ashok : jika kau akan dengan ku, kau akan senang, aku akan membawa banyak gadis untuk mu, kau hanya melakukan pekerjaan mu terhadap Raman saja.
Parmeet : baiklah dan menjabat tangan.
Ashok : semua yang terbaik.

Ashok pergi.
Trisha dan Raman bicara.
Trisha : aku mempelajari memasak karena aku akan segera menikah.
Raman : jangan stres, Mihir adalah seorang juru masak yang baik.
Seseorang datang untuk menemui Mihika.
Ishita dan Amma tersenyum.
Amma menyambutnya.
Amma : duduklah.
Orang itu bilang aku Vibhu (Nama tak terdengar jelas maaf kalo salah nama).
Vibhu : aku datang untuk bertemu Mihika karena ingin menikah dengannya.
Amma : ia tinggal di Amerika.
Vibhu : ya, kami bertemu secara online di situs perkawinan Tamil, aku pikir kita cocok satu sama lain, aku datang ke sini untuk bertemu dengannya.
Amma : mihika adalah seorang insinyur perangkat lunak dari keluarga terhormat.

Mihika datang dan bertemu dengannya.
Mihir cemburu melihat mereka.
Ishita : kau begitu manis.
Raman : kau gila, memilih pria dari internet.
Ishita : namun setidaknya pria itu tak takut untuk melakukan, ia beruntung.
Trisha : kencan online yang bagus.
Raman tak suka orang itu dan berbicara kepada Ishita.
Amma : ia adalah kelas pertama, keluarganya tak besar.
Amma memuji Vibhu dan keluarganya.
Raman : aku menikah di keluarga gila. Amma : menantuku ini adalah CEO dari sebuah perusahaan multinasional dan lainnya adalah presiden klub penggemar Rajnikanth.
Amma memberikan shagun ke Vibhu.
Raman : terlihat semuanya memutuskan.
Vandu : ya.
Raman bertanya tentang pertunangan.
Vandu : itu akan terjadi pada hari yang sama pada pertunangan Mihir.
Amma : di gedung yang sama.
Trisha : luar biasa.
Vandu : akan baik jika Raman dan Ishita untuk hadir.
Ishita melihat Raman dan tersenyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 131



Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 130. Please share...!

Blog, Updated at: 16:30