Sinopsis Gopi Antv Episode 3

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 3.  Pada saat itu Urmi sedang membaca koran. Rashi memanggil ia dan memberitahu padanya bahwa gopi hamil. Urmi pun terkejut. Urmi bertanya di mana kau. Rashi menjawab bahwa ia akan ke pasar. Jadi URMI mengatakan ia akan bertemu di pasar. Urmi hang pada panggilan. Ahem adalah di kantor. Ahem mengingat isu hamil dan jadi bingung bahwa bagaimana mungkin. ia menyebut gopi. Bha meminta gopi untuk mengambil lebih banyak beristirahat dan ia merasa sangat bahagia karena gopi hamil.
Urmi bertemu rashi di pasar. Rashi begitu bersemangat tentang bayi. ia merasa senang bahwa ia bisa bermain, memarahi dan menikmati dengan ia banyak. Urmi mengatakan rashi setelah bayi lahir tak ada yang akan peduli yang kau tak dapat mengerti. Anda harus berpikir tentang bayi Anda. Rashi balasan, tidak, saya tak bisa berpikir tentang bayi sekarang. Rashi daun dari sana.


Sinopsis Gopi Antv Episode 3
Sinopsis Gopi Antv Episode 3
Koki dan hetal akan melayani buah-buahan untuk gopi. Hetal bertanya Koki tentang pengangkatan dokter itu. Koki mengatakan ya saya telah mengambil janji doc Syah. cincin bel pintu. Urmi dan rashi datang di dalam. Urmi ingin gopi. Koki bertanya-tanya bagaimana apakah ia tahu tentang hal itu dan bagaimana u datang. Urmi mengatakan rashi bertemu saya di pasar dan mengatakan kabar baik ini jadi saya datang ke sini untuk mengucapkan gopi. Urmi ejekan Koki Im senang bahwa gopi saya memberi saya kabar baik yang DIL saya tak memberi saya. Koki daun itu dan meminta rashi untuk melayani teh dan makanan ringan untuk ibunya. Ahem pulang. Koki mengatakan gopi saya akan mengirimkan teh hijau dengan fasilitas pertemu namun gopi mengatakan ia akan mengambil teh untuknya.

Ahem pergi ke kamarnya. ia masih bingung tentang kehamilan gopi ini. ia mengambil bajunya. Gopi datang ke sana dengan teh hijau. ia bergegas ke ahem dan membantu ia mengambil baju. Gopi meminta ahem ia berlaku salep. Ahem mencoba untuk bertanya gopi bagaimana ini terjadi. Gopi dengan tenang berjalan dan membawa salep. Ahem lagi bertanya gopi. Gopi mulai menerapkan salep. Ahem ingat mereka holi kawin oon. Ahem meraih tangan gopi dan bertanya, apakah itu karena holi. Mengapa berkat u mengatakan apa-apa kepada saya. Gopi menangis dan mengatakan kemudian u tidur dan lupa segalanya. Saya mencoba untuk memberitahu u namun u tak siap untuk mendengarkan saya. Ahem merasa buruk dan pelukan gopi. Ahem menyeka air matanya dan mengatakan, ini adalah kabar baik dan kamu menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 4


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 3. Please share...!

Blog, Updated at: 01:14