Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 54

Posted by

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 54.  Sagar bertanya pada Mr. Sheikh mengapa ia dipecat dari perusahaannya bahkan setelah bekerja dengan perusahaan selama 6 tahun. Apakah kamu mencuri uang, apakah kamu ceroboh, apakah kamu kasar dengan rekan kerja kamu, Perusahaan memiliki keluhan dengan ia juga. Apakah kamu membalas dendam, kan? kamu setuju untuk menjadi saksi palsu. Pak Sheikh semua tenang. Perusahaan takut kamu bisa mengatakan yang sebenarnya tentang mereka ketika kamu meninggalkan pekerjaan. Inilah sebabnya mengapa perusahaan menempatkan semua yang palsu menyalahkan pada kamu? Pak Sheikh mengangguk. Palash dan Ganga bingung dan begitu juga Niru. Sagar mendukung Palash. Sagar akan kehilangan kasus dengan cara ini. Sagar mengakhiri argumennya dan duduk. Palash menyediakan saksi lain sementara Sagar dan semua tenang. Semua orang bingung dengan perilakunya. Palash akhirnya menyajikan CD yang membawa pernyataan dari semua orang yang hidupnya dipengaruhi dalam beberapa cara karena Rantox. Malhotra mengatakan Sagar keberatan. CD ini tak harus pergi ke tangan pengadilan. Sagar memberitahu ia untuk tak mengganggu ia sepanjang waktu apa yang harus dilakukan. ia tak keberatan ketika hakim bertanya pada Sagar apakah ia siap dengan itu. Sagar mengatakan kita sering bingung jika menggunakan CD atau rekaman telepon atau bukan. Beberapa pengacara menyimpan pelaku dengan cara ini. Sebagai pengacara, kami ingin menang dalam setiap kasus tapi kita harus ingat sumpah. Kami mungkin harus kehilangan beberapa kasus untuk mendapatkan keadilan seseorang. Apa bisa lebih baik daripada mengurus sumpah kamu? Saya harap saya dan rekan-rekan saya akan mengikutinya di masa depan juga. Hakim memberikan keputusan terhadap Rantox. Malhotra dan sekutu-sekutunya ditangkap. Ganga, Sagar dan Palash terlihat senang. pertanyaan Malhotra pada Sagar apa yang ia lakukan. kamu memiliki semua bukti namun kenapa kamu diam. Aku akan menyelesaikan kamu! Polisi membawanya pergi.

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 54
Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 54
Ganga mengucapkan selamat Palash. Saya yakin kamu akan mendapatkan keadilan orang-orang. Palash bertanya pada Sagar mengapa ia tak menunjukkan objek ketika ia memiliki banyak peluang. Sagar balasan mungkin ia tak memiliki bukti sebanyak seperti itu yang diperlukan. selamat! kamu memenangkan kasus ini tetapi tak akan terjadi beberapa kali. Mereka mengatakan keberuntungan sama.

Ratan bertanya pada Yash. Prabha mengatakan ia harus berada di luar. Ia mengingatkan ia bahwa Yash dapat tertangkap dengan cara ini. Masyarakat sudah mulai mengatakan bahwa mereka melihat seseorang seperti Yash berkeliaran di sekitar. kamu dan Yash tak mengerti apa-apa. Kasus ini telah dibuka kembali. Jika Yash tertangkap sekarang maka ia akan masuk penjara untuk jangka panjang. ia berpikir untuk memanggil Yash ketika ia memasuki mengenakan helm Ratan. Seseorang mengetuk pintu saat itu. Ratan mengambil jaket Yash. Yash menyembunyikan. Prabha membuka pintu. ini polisi. ia menuntut untuk tahu siapa yang melaju skuter sekarang. Ratan datang ada yang mengenakan jaket Yash ini. Inspektur menatapnya. kamu mengenakan celana jeans kemudian. Ratan bilang aku memakai celana saja. kamu mungkin salah. Polisi pergi. Prabha bernafas lega. Ratan membuka lemari untuk membebaskan Yash. Itu semua karena kecerobohan kamu. Ini akan menjadi mustahil untuk diselamatkan di waktu berikutnya jika mereka datang dengan surat perintah penggeledahan. Prabha menyarankan Yash untuk pergi ke tempat lain untuk beberapa waktu. Ratan kesal lagi. Saya juga tak bisa pergi ke mana pun karena dia. Ini semua karena perbuatannya. Melakukan sesuatu tentang Yash atau aku hanya akan mengubah ia dalam beberapa hari. Yash berpikir hidupnya mulai sangat membosankan sekarang. Ditambah saya keluar banyak uang. Aku harus pergi ke ATM saya (Janvi).

Niru mempertanyakan pada Sagar mengapa ia tak melakukan apa-apa. Mengapa? Sagar beralasan keadilan lebih penting daripada apa pun. Saya hanya melakukan itu. Saya mendukung orang yang salah dari awal. Aku harus tahu kebenaran dalam waktu sekarang. Aku memiliki segalanya dan sudah siap. Saya bisa memenangkan kasus ini dengan mudah, tapi kemenangan saya akan kekalahan dimaksudkan untuk keadilan, dan cita-cita kamu. Aku tak bisa membiarkan hal itu terjadi. Aku melakukan hal yang benar, yang benar?

Ganga mengatakan kamu keliru tapi Palash yakin bahwa Sagar kalah dalam kasus ini dengan sengaja. Ganga bilang aku tahu Sagar sejak kecil. ia tak pernah berpikir tentang orang lain. ia mencintai kemenangannya lebih dari apa pun. ia terlalu kekanak-kanakan.

Niru bangga pada Sagar. Saya merasa kamu akhirnya tumbuh. kamu melakukan hal yang benar. Salah satu kebutuhan untuk memiliki hati yang besar, kepekaan yang sama. tak semua orang bisa menerima diri mereka yang salah. kamu telah benar-benar menang hari ini. kamu membuktikan bahwa kamu adalah seorang pengacara yang lebih baik dari saya. Malhotra menyebut Sagar penipu. kamu pecundang! Saya percaya kamu pada desakan persaan kamu dan ketenaran ayahmu. sekarang saya menyadari itu adalah kesalahan terbesar saya. Ayahmu tak bisa melakukan apa-apa dalam hidup dan membuat kamu hanya menyukainya! Sagar memperingatkan ia untuk tak mengatakan apa-apa terhadap ayahku. kamu salah di sini. Kamu benar. Saya kalah dalam kasus ini sengaja karena saya harus tahu kebenaran kamu. Saya menyaksikan ketika kamu dan preman menyerang Palash. Saya diserang juga. Saya hanya membawa Palash ke rumah sakit sehingga penjahat seperti kamu dapat dihukum. kamu menjual racun dalam nama obat-obatan. kamu berbohong kepada saya. kamu mencoba untuk menipu saya. Papa mengatakan keadilan terjadi. Keadilan akan terjadi sekarang. ia mengirimkan ia untuk pergi sementara Malhotra bersumpah untuk membalas dendam. Niru mengatakan pada Sagar ia bangga padanya. Palash dan Ganga telah mendengar semuanya. Aku bilang Sagar kalah dalam kasus ini karena ia ingin, jadi kami bisa menang. Niru pergi untuk menghadiri sidang.

Palash berjalan ke Sagar. Saya senang mengetahui kamu menghormati hukum sebanyak ini namu ayahmu tidak. kamu telah mendapatkannya dari ayahmu setelah semua ini. Terima kasih untuk kemarin untuk menyelamatkan hidup saya. Sagar mengatakan itu baik-baik saja. Aku melakukan apa yang benar. ia melihat Ganga. Palash berikut tatapannya. Ganga pergi dari sana. Palash mengatakan kata-kata kamu menyakitinya kemarin. kamu harus meminta maaf padanya. ia adalah teman masa kecil kamu setelah semuanya. Pergi untuk itu.

Ganga menyadari betapa Sagar memberikan kemenangan untuk pak Palash. Sagar melakukan semua ini untuk membantu mendapatkan keadilan orang miskin? ia tak membiarkan ada yang tahu ia harus tahu tentang kebenaran! ia ingat bagaimana Sagar telah melakukan hal yang sama ketika Ganga ini datang untuk membawanya. Sagar membantu saya seperti biasa dan bahkan menunjukkan betapa ia khawatir pada saya. ia melakukan hal yang sama saat ini. Sagar mengatakan Ganga. ia menyeka air matanya sebelum berbalik untuk menatapnya. ia deras meminta maaf padanya. ia berpikir tentang masa kecil mereka. ia meminta nya untuk mengatakan sesuatu. ia berpikir tentang bagaimana ia meragukannya saat kemarin. ia mengatakan menyesal. ia mengambil siklus dan mulai pergi. ia meminta ia untuk melakukan sesuatu. Saya menerima kesalahan saya. Menghukum saya jika kamu harus melakukannya. ia mengatakan kamu selalu melakukan hal ini. Anda membuat kesalahan dan minta maaf. kamu kalah dalam kasus ini sehingga hatiku meleleh dan aku memaafkanmu? ia mengatakan kamu keliru tapi ia tak membiarkan ia bicara. Saya tak akan bisa melupakan apa yang kamu katakan kemarin. kamu meragukan karakter saya dan hubungan saya dengan pak Palash. Aku tak akan pernah bisa memaafkan kamu untuk hal yang sama. Kata kata tak bisa dibatalkan. Aku tak bisa melupakan apa yang kamu katakan kemarin jadi saya tak akan pernah bisa memaafkan kamu! ia pergi.

Palash mengatakan pada Sagar untuk memberikan waktu untuk Ganga. Mari kita minum teh di rumah saya. Ibu saya akan senang untuk bertemu orang lain seperti saya. Sagar mencoba untuk mengalihkan beberapa waktu lain tetapi Palash menegaskan. Kau begitu marah terakhir kali kamu datang ke rumah saya. Aku tak mendapatkan kesempatan untuk melakukan apa pun. Sagar meminta maaf kepadanya. Aku tak tahu apa yang terjadi padaku. Palash memberitahu ia untuk bersantai. Itu adalah kesalahan saya juga. Saya pikir kamu mendukung sepupu kamu. Saya mengambil kembali kasus terhadap Yash. Itu adalah hak kamu untuk melawan kasus. Dapatkan Yash ditangkap dan membantu Ganga mendapatkan keadilan. Sagar mengangguk gembira.

Precap: Ibu Palash bertanya pada Sagar apakah Ganga memiliki seseorang dalam hidupnya. Sagar mengatakan tak ada. ia bilang aku ingin seorang gadis seperti Gangga untuk anak saya. Aku tak tahu apakah Palash seperti Ganga tapi aku ingin ia menyukainya. Sagar terkejut.  Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 55


Tags: Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 54. Please share...!

Blog, Updated at: 16:51