Sinopsis Gangaa 2 Rabu 28 September - Episode 15

Posted by

Sinopsis Gangaa 2 Rabu 28 September - Episode 15.  Sudha berteriak setelah Ganga berjalan keluar. Jangan menunda. kamu harus meninggalkan pengadilan dan segera melakukan panggilan Sagar.

Sagar di luar pengadilan, menunggu pengacara untuk siap. Raghav ji melihat dia di sana. Pengacara bertanya pada Sagar nama istrinya. Sagar mengambil nama Ganga. Raghav ji bertanya apakah dia ingin membuat lelucon dari keluarganya sebelum pergi ke kota sekarang. Sebuah drama telah terjadi di rumah sebelum keluarga dan kerabat tau. Sagar mengatakan ini telah terjadi. Para kerabat sekarang tahu apa yang telah dilakukan Papa. Bagaimana bisa bermasalah jika sekarang kota juga mendapat tahu? Dia mendapat pengacara. Raghav ji memberitahu dia untuk berpikir lagi. Semua orang tahu Niru di Banaras. saham sagar bahwa ini adalah alasan dia meninggalkan Banaras dengan Ganga malam itu sendiri.

Sinopsis Gangaa 2 Rabu 28 September - Episode 15
Sinopsis Gangaa 2 Rabu 28 September - Episode 15
Dokter mengatakan pada Niru BapPa mendapat rendah. Dia ingin pergi ke pengadilan namun Amma ji dan madhvi menceritakan untuk menentangnya. Dokter mengatakan kepada mereka untuk memastikan dia gak khawatir tentang apa pun. gak akan terjadi apapun karena kamu  memiliki keluarga yang bahagia. Niru mengangguk sedih. Dokter pergi. Prabha dan Ratan datang saat itu. Mereka berbicara tentang anak-anak yang akan melawan orang tua mereka dan bertanggung jawab atas kondisi Niru ini. Amma ji meminta Prabha gak berbicara negatif. Dia pergi ke luar. Prabha mengatakan saya yakin Sagar akan kembali ke jalur yang benar.
ini semua terjadi karena Ganga. Berharap bayangan buruk itu gak jatuh di rumah ini!

Ganga datang ke rumah Chaturvedi Sadan. Dia terkejut melihat tali membagi rumah dalam dua bagian. Maharaj ji pemberitahuan dia dari belakang dan berpikir dia menjadi orang asing. Dia senang melihat dia mengenakan saree berwarna-warni saat dia berbalik. Dia bertanya tentang tali dan tanda di lantai. Maharaj mengatakan padanya tentang Pulkit bertanya bagiannya dengan properti Babu ji ini. Dia terkejut. rumah mendapat dibagi? Aku gak punya hak untuk mengatakan apa-apa. Semua orang telah jatuh terpisah. Hanya kamu yang dapat menangani hal-hal ini. Dia bilang aku gak menangani apa pun karena kamu datang. Hanya kamu yang dapat menangani hal-hal ini dengan datang kembali. Dia bilang aku telah datang untuk pergi. dia sedih memikirkan kedua anak laki-laki yang akan berpisah. Dia juga berharap semua mimpinya menjadi kenyataan tetapi gak semua mimpi bisa menjadi kenyataan. Semua orang akan sedih jika saya tinggal di sini jadi saya ingin pergi. Aku hanya perlu barang-barang saya. Aku akan mengumpulkan dan datang.

Ganga datang ke kamar Amma ji ini. Dia berpikir tentang perjalanannya sampai sekarang. Dia berjalan ke bagasi. Amma ji datang ke sana hanya itu. Dia terkejut melihat Ganga mengenakan saree berwarna-warni. Ganga bilang aku hanya datang untuk mengambil barang-barang saya. Dia berdoa di kuil. Dia membungkuk untuk mencari berkat Amma ji namun dia bergerak ke samping. Ganga menyentuh sepatu sebagai gantinya. Dia mengambil kopernya sambil menangis. Amma ji berdiri di sana semua tenang. Ganga terlihat di rumah sedih. Dia mengambil berkah Maharaj ji dan terlihat foto keluarga di dinding. Maharaj ji bertanya padanya apakah dia gak akan bertemu Babu dan Bahu ji. Dia bilang aku melihat orang tua saya di dalamnya, tetapi ketika mereka memberi bahwa hubungan cinta nama kasihan maka saya gak punya hak untuk pergi sebelum mereka. Aku akan pergi sekarang.

Niru menolak untuk mengambil obat-obatan. Raghav ji mengatakan pada  Niru bahwa Sagar meninggalkan kota untuk selamanya. Dia menikahi Ganga di pengadilan setelah itu dia akan berangkat ke Delhi dengan Ganga. Ini semua terjadi pada perayaan Holi sebelum beberapa kerabat tahu tetapi jika Sagar mendaftarkan pernikahan ini, itu juga dalam ketiadaan maka berita akan menyebar seperti api. saya melihat hanya ada dua pilihan. kamu dapat membuat Sagar memahami atau menerima pasangan. Niru marah. kamu harus mengatakan kepadanya. alasan ji Raghav bahwa dia gak memiliki hak atas Sagar. Hanya kamu yang bisa melakukan sesuatu. Niru berpikir tentang apa yang semua terjadi di rumah baru-baru ini. Niru mulai terengah-engah. Madhvi bergegas keluar menyerukan Amma ji dan Maharaj ji. Ganga mendengar mereka. Dia terkejut menjatuhkan batang.

Raghav ji pergi untuk membawa dokter. Niru gak sadar. Di Lantai bawah, Ganga berpikir tentang bagaimana dia bisa kehilangan Bappa nya. Dia berteriak Bappa dan bergegas ke lantai atas. Dia mencoba untuk mengguncang Niru selama ini memanggilnya Bappa. Aku gak akan membiarkan sesuatu terjadi pada kamu. Dia memijat kaki dan tangannya. Amma ji menarik dia pergi. Aku bahkan gak ingin bayangan kamu jatuh pada anak saya. Madhvi, Raghav ji dan Maharaj ji datang ke sana dengan dokter. Dokter memeriksa Niru. Ganga terlihat padanya tertegun.

Doc memeriksa bapa Niru. Ganga berdiri di dinding dan terlihat padanya. Raghav ji pergi untuk membawa injeksi. Ganga berpikir tentang bagaimana Niru menyelamatkannya, bagaimana berjuang dengan semua orang, setiap situasi hanya untuk menjaga dia di setiap titik kehidupan, bagaimana dia merawat dan kata-kata yang keras itu sekarang. Amma ji bertanya pada dokter tentang Niru. Dokter mengambil orang ke luar. Ganga berjalan ke Niru dan membelai wajahnya. Dia memegang tangannya Babu ini sehingga berbicara padanya. Niru membuka matanya. Dia bertanya apakah dia baik-baik saja.  Dia menarik diri tangannya dan berpaling. Dia kaget melihat kebencian terhadap dirinya. Dia bertanya mengapa dia melakukan ini padanya. Mengapa kamu merebut Sagar saya dari saya? Dia mengatakan aku menyambar dirinya. Niru meminta Ganga untuk kembalikan anaknya kepadanya. Kasihanilah aku. Dia terkejut melihat tangannya terlipat.

Precap: Sagar mengatakan aku mencintaimu namun kau gak mencintaiku. Saya meninggalkan semuanya seperti yang saya inginkan hanyalah kamu. kamu menipu saya sebagai gantinya! Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa 2 Kamis 29 September - Episode 16


Tags: Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa 2 Rabu 28 September - Episode 15. Please share...!

Blog, Updated at: 09:25