Sinopsis Gangaa 2 Kamis 29 September - Episode 16

Posted by

Sinopsis Gangaa 2 Kamis 29 September - Episode 16.  Niru lipatan tangannya sebelum Ganga melihat. Kembalikan anak saya untuk saya. ia adalah hidupku. Kembalikan hidup saya, anak saya. Kasihanilah aku. ia terkejut dengan kata-kata dan berpikir tentang bagaimana ia berbicara tentang mengasihani dirinya beberapa hari lalu. kamu mengasihani saya sekali saja dengan membawa gadis yatim miskin di rumah kamu. Hari ini sama gadis akan kasihan pada kamu. Jauhkan Sagar kamu dengan kamu. Jika kamu dapat membawanya ke sini kemudian melakukannya. Aku gak akan menghentikan kamu. Niru menatapnya tertegun. Ia melihat Sagar berdiri di dekat pintu. Ganga ternyata melihat Sagar.

Ganga berpikir dan berharap kamu mengerti mengapa aku bilang begitu. Apakah kamu memahami rasa sakit saya? Apakah kamu memahami penghinaan saya, siapa yang harus menanggung? Sagar duduk di sebelah Niru. Niru mengatakan kamu meninggalkan saya dan kita semua di belakang. Sagar menggeleng. papa Saya minta maaf. Saya membuat kesalahan yang sangat besar dengan meninggalkan kamu untuk seorang gadis seperti Gangga. Aku minta maaf. Ganga menatapnya kaget. Sagar menolak meninggalkan sisi ayahnya. Madhvi Tuhan dia. Amma ji juga senang dan lega. Ganga berjalan keluar dari ruang ke tersa. Raghav ji dan Maharaj ji melihatnya pergi.

Sinopsis Gangaa 2 Kamis 29 September - Episode 16
Sinopsis Gangaa 2 Kamis 29 September - Episode 16
kata Sagar ini bergema di telinga Ganga. Maharaj ji datang ke sana. Maharaj ji bertanya apa yang ia lakukan. kamu membakar impian kamu dengan tangan kamu sendiri? ia menurun. Sagar mengatakan seperti itu, seperti yang saya katakan dan rasa sakit. Sagar mengerti saya sangat baik. ia mengerti segalanya. Mengapa ia menginginkan ini? ia tahu saya sejak kecil. ia akan memahami makna di balik kata-kata saya. Babu juga mengatakan bahwa ia mengasihani saya. Sagar bertanya padanya apakah ini adalah balas dendam yang ia ambil dari ayahnya. Maharaj ji pergi dari sana. kamu ingin membalas dendam dari Mummy, Dadi, rumah ini dan semua orang? Dadi telah mengejek. Orang tua saya gak bisa mengambil tempat Bappa kamu. Bagimu dengan aku ini? menggadai! kamu digunakan saya untuk balas dendam, bukan? Kamu benar. Aku gak memahami kamu sampai sekarang namun aku mengerti segalanya hari ini. ia mengikutinya ke bawah mencoba untuk membuat ia mendengarkan nya. ia menghentikannya. Kebenaran adalah kamu gak pernah mengerti saya dan gak mengerti saya hari ini juga. Aku akan membalas dendam dari orang-orang ini? Saya akan menggunakan cintai saya begitu banyak? ia mendorong tangannya. apakah kamu tahu apa itu cinta? kamu gak tahu apa itu cinta. Cinta gak melihat siapa pun. Ini adalah api yang gak dapat dibakar oleh siapa pun. Aku mencintai kamu, tetapi kamu? Aku meninggalkan semua orang dan segala sesuatu di belakang seperti yang saya inginkan adalah kamu. kamu menipu saya sebagai gantinya. kamu memberi saya donasi tanpa saya meminta! ia mencoba untuk berbicara dengan nya namun ia marah. Buka matamu. Menutup mata kamu ingin mengubah kebenaran. Buka matamu. Katakan kepada saya. katakan bahwa itu semua palsu. Saya bermain game dengan kamu. kamu seorang bodoh untuk gak melihat kebenaran saya. kamu menari dengan lagu saya sejak kecil. kamu melakukan hal yang sama saat ini. Sagar Chaturvedi adalah orang bodoh. ia jatuh dan hilang dalam drama emosional ini vermilion. ia mengatakan kepadanya untuk menghentikannya. Cukup! Ini adalah kebenaran terbesar dalam hidup saya. Aku tinggal beberapa tahun dengan cinta ini saja. kamu salah. Ini disebut permainan mulai hari saya datang ke rumah ini. Aku digunakan untuk melakukan segala sesuatu sesuai keinginan kamu. Aku digunakan untuk merasa sakit ketika kamu terluka. air mata kamu digunakan untuk jatuh dari mata saya. vermilion ini hanya sebuah alasan. kebenaran adalah saya telah menerima kamu sebagai tambang sejak kecil. Nama kamu ditulis dalam setiap detak kehidupan saya. Takdir memainkan permainan dengan saya yang mengapa kamu mengatakan hal ini kepada saya. ia mengatakan mengapa gak mengatakannya. kamu mengajari saya untuk mencintai. Hari ini kamu mengajari saya bagaimana pinus untuk seseorang. Mengapa kamu melakukan ini padaku? ia bilang aku pikir kau mencintaiku banyak. kamu berkat mengerti saya saat itu dan hari ini juga. Saya menghormati diri sendiri! ia mengangguk. Bagaimana aku bisa melupakannya? Hal ini terkenal di seluruh Banaras. Semua orang berbicara tentang ini. Semua hidup Ganga akan dipukuli oleh Sudha Bua, mendengar omelan Dadi ini, namun ia mengorbankan cintanya hari ini untuk dirinya! Kamu orang yang besar! Saya mengatakan kebenaran. diri kamu adalah segalanya bagi kamu. Aku berdiri di tempat. Kau bilang pilihan kamu sangat jelas hari ini. kamu melakukan hal yang benar. Aku bisa melihat kamu dengan jelas sekarang. kamu menelepon saya egois namun tidak, itu adalah kamu yang egois! kamu menyerahkan hidup kamu untuk keras kepala kamu, kesombongan kamu! kamu berpikir kamu menyimpan diri kamu dengan melakukan hal yang demikian? Mungkin ya namun kamu kehilangan Sagar untuk selamanya. ia terkejut. Ia kembali mendorong tangannya menjauh. Jangan sentuh saya. Ia berjalan pergi. ia berjalan setelah dia.

Prabha dan Ratan menemui Pulkit dan Supriya di luar. Mereka bertanya kepadanya tentang Niru. Pulkit dan Supriya terkejut mengetahui bahwa Pulkit gak sehat. Ratan mengatakan ia mengalami serangan jantung ringan. Pulkit berjalan ke dalam. Prabha berharap anak-anak gak datang dekat dengan ayah mereka karena penyakitnya. Rencana kami bisa salah. Mereka juga kepala dalam rumah tangga.

Madhvi dan Amma ji membahas tentang kondisi Niru ini. Pulkit datang saat itu. ia mencoba untuk bertanya tentang Niru namun madhvi menghentikannya. Mengapa kamu datang? Pulkit mengatakan papa gak sehat. Madhvi bertanya kepadanya apa yang terjadi dengan papa. Kamu gak berpikir tentang ia ketika kamu menyakitinya dan membagi rumah? Apa yang ia lakukan? ia hanya khawatir tentang kalian. Setiap ayah ingin anak-anaknya menjadi nyama dalam menjalani hidup. Kalian menghinanya, mengatakan begitu banyak untuk dia, dan rumah dibagi! Berkat kamu berpikir maka melalui apa ia akan pergi? Amma ji mengatakan padanya untuk membiarkan itu untuk sekarang. Saya ingin memaafkan anak-anak untuk apa yang mereka lakukan namun ia bisa bertemu ayahnya untuk saat ini. Madhvi menghentikan Pulkit dari pergi ke dalam.

Madhvi menutup pintu kamar Niru. Aku gak bisa melihat anak-anak saya menghina suami saya. Bagaimana kalau sesuatu terjadi padanya? Bagaimana aku hidup! Katakan padanya ia gak dapat memenuhi Niru. Pergi dari sini. orang tua kamu gak di sini lagi. jangan pernah melewati garis ini bahwa kamu yang telah membuat ini. orang tua kamu mati untuk kamu! Ratan mengatakan pada Pulkit untuk pergi untuk saat ini. Saya akan berbicara dengan Didi dan Jija ji. Pulkit sedih pergi dari sana.

Ratan bertanya pada madhvi bagaimana hal itu terjadi. Saya pikir Ganga mengisi telinga Sagar dan melakukan drama ini. Madhvi terlihat marah.

Precap: Sagar telah disebut mendaftar di rumah. Saya menikahi Janvi. Ganga menghentikan Sagar dari menempatkan karangan bunga di leher Janvi ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa 2 Jumat 30 September - Episode 17


Tags: Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa 2 Kamis 29 September - Episode 16. Please share...!

Blog, Updated at: 00:03