Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 141

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 141. Perseteruan Safiye dan Ahmet Meruncing.semuanya diawali dengan diisolasinya safiye keistana lama , lalu kematian fahriye sultan yang mengenaskan

Dalam perjalanan, shahin berkta ttg kematian fahriye. aku gak tahu kau sedih ataukah apa tapi kau tampak berbeda ujar shahin.”aku sibuk dnegan mimpiku, “kata mehmet singkat. mimpi apa?? tanya shahin.

“untuk menjadi raja crimea, dan setelah itu mengambil tahta ottoman”kata mehmet. shahin senang sekali dan memeluk adiknya. ini baru saudaraku, dimanapun kau butuh aku,  aku siap kata shahin.

“aku tahu , karena itulh aku harus menyerahkanmu, “kata mehmet. tampak zulfikar datang bersama para tentara dan mengelilingi mereka. shahin marah sekali, jadi kau telah menjualku??? teriah shahin. shahin hendak memukul mehmet tapi mehmet merangkulnya dan berkata.

“aku bersumpah aku akan kembali untukmu, satu satuny yang aku inginkan adalah kau tetap hidup. aku akan datang kepadamu , aku bersumpah dan kita akan melakukannya bersama.”ujar mehmet.

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 141
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 141
“kau pikir kau bisa berlari dari keadilan sultan ahmet??” kata zulfi. ia kemudian mendekat dan mengikat tangan shahin. shahin dibawa pergi oleh para penjaga. tampak mehmet mengangguk kearah zulfi.”mehmet kau adalah pengkhianat yang telh menjual saudaramu sendiri  untuk dinasti ottoman!!!”teriak shahin marah sekali. mehmet sendiri hanya berdiri termangu.

Bul bul masuk keruangan safiye dan berkata jika ia dipecat menjadi pelayan safiye sultan dan harus kembali ke istana topkapi untuk bekerja disana.”itu bagus, asal ada penggantimu yang bisa aku percayai”ujar safiye.

balas-dendam-mehmet“maafkan aku, jngan tinggalkan aku. apa yang bisa aku lakukan tanpa dirimu, dan kau sendiri gak bisa meninggalkan mu kepada yang lain”kata bul bul. safiye berkata jika ia gak percay kepada halime, dan ia butuh seeseorang yang ia percaya diistana topkapi.

“kau akan pergi kesana, dan kau akan menciptakan aapi pemberontakan disana”kata safiye. bul bul tersenyum dan berkata jika ia gak tahu harus sedih atau kah bahagia sekarang.

Mehmet giray ada diistana dan dervish menghampirinya.”aku dengar apa yang kau lakukan, keduanya baik saudaramu atau fahriye sultan memang pantas mendptkan hukuman”kata dervish. Lalu kapan kau akan membayar perbuatanmu?? tanya mehmet sinis.

“aku pikir kau sudah berubah??” tanya dervish.

“memang, dan mungkin suatau hari aku akan menjadi han dicrimea dan kau?? kau adalah budak dan seorang pelayan tapi aku aku berasal dari keturunan yang agung cengiz khan. Dervish hanya tersenyum mendengar celotehan mehmet, kemudian penjaga datang dan berkata jika sultan ahmet mempersilahkan mehmet masuk kedalam. sedangkan dervish didatangi seorang pelayan yang berkata jika handan sudah sudah menunggunya.

Diruang has oda, sultan nampak senang dengan tindakan mehmet menyerahkan saudarny shahin kepada istana dan kerna itulah ia mengampuni nyawa shahin.”tapi jika sesuatu yang curang terjadi maka shahin akan pergi lebih dulu “kata sultan.

Handan dan dervish bertemu disebuah ruangan, sudah lama aku gak bicara denganmu ujar handan. dervish berkata jika ia harus menyelesaikan urusan fahriye.”sekarang kekhawatiranku tentang aahmet sudah hilang”kata handan. aku akan selalu menjaganya ujar dervish.

“uruslah dirimu sendiri juga”ujar handan sambil menatap dervish dengan aneh. keduanya tampak terbuai dalam perasaan bahagia.

“apakah kau ingat pernah berkata seandainya aku bukan seorang pasa dan kau bukanlah sultana, dan aaku bertanya tanya apakah itu untuk membuatku tenang menjelang aku dieksekusi. ??” tanya dervish. pikirkanlah apapun yang kau inginkan kata handan dan langsung berlalu, meninggalkan dervish yang tersenyum sendirian.

Bul bul kembali ke istana topkapi, para penjaga tampak membawakan banyak sekali barangnya. kemudian muncullah cennet yang tersenyum kearahnya. tapi bul bul menanggapai cennet dengan kesal.”kau psti merindukan aku, jangan khawatir sekarang kita gak akan berpisah. sekarang kau sudah ditunggu oleh kosem”kata cennet. bul bul berllu dengan wajah bersungut sungut.

Menekhse datang keruangan halime membawa mainan untuk anak anak, ia kemudian mendekati halime dan berkata jika ia baru saja melihat dervish dan handan bersama. halime berkata jika ia mencium aroma sesuatu yang gak biasa. sementara itu tampak bul bul datang kepada kosem.”entah datang dari mana, suatau saat kau menangis agar bisa pergi dari tempat ini dan sekarang lihatlah, kau punya segalanya”kata bul bul

Bagaimana selanjutnya?? apa yang akan dikatakan kosem kepada bul bul ? Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 142


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 141. Please share...!

Blog, Updated at: 18:19