Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 132

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 132. Kosem berjlan bersama pangerannya, ia berpapasan dengan mahfiruse di depan harem.”sungguh menyedihkan , anakmu menemui ketidak beruntungan . aku kasihan kepadanya”kata mahfiruzse. aku adalah keberuntungan untuknya, jangan khawatir aku akan melindunginya ujar kosem. Mahfiruze berkata jika karena itulah anaknya kosem mengalami banyak kesulitan dan tak dengan anaknya, semuanya karena ambisi kosem. itu adalah kenyataan dan jelas apa yang kau inginkan kata mahfiruze.

“tapi aku katakan kepadamu, karena itulah yang akan terjadi. singgasana akan menjadi milik anak tertua, anakku osman, dan jika saatny tiba, itu adalah waktu dimana ia akan membunuh saudaranya”kata mahfiruze. itukah mimpimu mulai dari sekarang? tanya kosem. Lalu apa yang kau lakukan? bukankah kau melindungi putramu untuk tahta juga suatu hari? kata mahfiruze balik bertanya.

Handan kembali mengunjungi dervish diselny, ia berusaha menenangkan dervish yaang gelisah karena ahmet tak mengeluarkan ia dari sel seperti yang ia perkirakan sebelumnya. .”menjadi terpenjara tak membuatku sedih, apa yang dilakukan ahmet benar”kata dervish pelan. Lalu apa yang membuatmu sedih ? apa yang terjadi diantara kalian tanya handan.

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 132
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 132
“dia tahu aku meninggalkan fahriye sultan di pondok, zulfikar juga”kata dervish

“lalu kenapa kau lakukan itu?” tanya handan

“fahriye sultan mengancamku, kau tahu masa laluku gelap dan ia memanfaatkan itu, aku harus berbohong dan aku tak tahu jika SUltan sangat mempercayaiku”ujar dervish berbohong.

Sultan ahmet dan kosem duduk berdua bersama sang pangeran , aku dengar kau pergi ke pondok kata sultan.”aku melakukannya dengan ijin, aku ingin bertemu hudai dan fahriye juga”kata kosem. apa tujuanmu? apa yang ingin kau katakan kepadanya? tanya sultan.

“aku takut, kau dan anak kita. ia adalah seoarng pengkhianat, ia selalu datang dalam mimpiku, aku ingin melihat apakah ia benar benar bertobat”kata kosem. Lalu kau melihat shahin? tanya sultan

“ya, zulfi juga melihatay dan jelas jika mereka berdua masih berhubungan. bagaimana jika mereka berdua mencoba membunuhmu lagi? “kata kosem

Sultan berusaha menghibur kosem dengan berkata .”aku tahu apa yang membuatmu sedih dan cemas, tak ada kebahagiaan dimatamu, tapi jangan lupa hal yang pernah kau katakan kepadaku jika kita adalah satu, kita bersama, kita akan berjlan dies dan juga diapi bersama sama”kata ahmet. aku sangat percaya itu sekarang kata kosem. ahmet kemudian membacakan sebuah puisi cinta untuk kosem.

Mereka berdua kemudian berjalan jalan ditaman, sultan kemudian menghadiahi seekor kuda untuk kosem, kosem menamai kudanya dengan golge.”dimanapun aku melihatnya, aku akan ingat tentang teman baikku”kata kosem.

Didalam pondok, mehmet kembali menjumpai fahriye sultan. gadis yang pernah ditolong kosem tampak memperhatikan keduanya. Fahriye memberitahu mehmet jika shahin datang dan berkata jika mehmet tak mengkhianatinya.”tapi kau mengkhianatiku, hari ketika kau meninggalkan aku sendirian dalam kapal, saat itulah kau berkhianat kepadaku, semuanya sudah terlambat, aku akan keluar dari sini dan kembali keistanaku, kembali kepada suamiku, aku akan menemukan cinta dan kenyamanan bersamanya”kata fahriye sambil mengembalikan kalung yang pernah mehmet berikan kepadanya.

SI gadis kecil itu masih menatap keduanya.

Kosem lalu menceritakan tetnang seorang gadis kecil yang ia temui, ia berkata ingin mengunjungi gadis itu lagi jika memang diijinkan.”kau sungguh baik hati, sultanaku yang penyayang”kata ahmet. kau juga penyayang, kau mengampuni saudaramu kata kosem

“aku menghabiskan masa kecilku dengan melihat kematian paman dan saudaraku, mahmut. aku berjanji kepada diriku sendiri aku tak akan melakukan itu jika menjadi pemimpin”kata sultan. Semoga Tuhan menjadikan pangeran kita penyayang seperti dirimu kata kosem. keduanya saling menatap penuh cinta.

Pencarian atas shahin masih terus dilakukan, shahin terbangun di sebuah ruangan sempit ketika mendengar suara penjaga istana yang mencari dirinya. sementara itu zulfi mendptkan kabar jika numan aga telah tertangkap. Zulfi melihat pria itu dalam keadaan terikat tangannya.

Sedangkan shahin sendiri tiba tiba mendengar langkah kaki dan ternyata itu adalah penjaga istana, mereka berdua berkelahi, shahin terkena sabetan pedang. ketika ia terpojok datanglah mehmet membantu. mereka berdua selamat dan saling berpelukan. apa kau baik baik saja? tanya mehmet.  Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 133


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 132. Please share...!

Blog, Updated at: 14:51