Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 130

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 130. Didalam sel, sultan ahmet mengunjungi dervish didalam sel.”ketika aku pergi, angin kencang sellau menerpa istana, kau adalah teman dan penaaasehatku yang paling terpercaya, bagaimana bisa kau dituduh untuk hal semacam ini??” tanya sultan. dervish berkata jika insiden itu pastilah gak dijelaskan kepadanya dnegan baik. Sultan berkata jika zulfi telah memberikan semua keterangan yang dia perlukan.

“aku tertidur dan bangun ketika ada penjaga datang dan berkata jika perdana menteri ingin bertemu dengan ku diruang pertemuan. aku tahu ini sebuah permainan, dia meninggal jelas didepan mataku.”kata dervish. sultan berkata jika perdana menteri berteriak kalo dervish lah yang meracuninya.

“sepertinya anda meragukanku, tapi aku gak bersalah.”kata dervish. aku harap begitu, tapi semua bukti mengarah kepadamu kata sultan. dervish lalu berkata tentang aga yang melarikan diri ketika perdana menteri diracun, jika dia ditemukan maka itu akan membuktikan aku gak bersalah ungkap dervish. Ahmet berkata sampai semuanya jelas dervish akan tetap berada didalam sel, atau semua orang akan meragukan ketidak adilanku kata sultan.

“sesuai perintah anda, asal kau percaya kepadaku jika aku gak berbohong.”kata dervish.

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 130
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 130
“aku sangat percaya kepadamu, 1000 persen percaya, sampai kau berbohong tentang fahriye sultan, aku tahu kaulah yang membawanya menuju pondok hudai.”kataa sultan, lalu ia keluar sel. dervish hany bisa berdiri mematung tanpa bisa berkata kata lagi. Diluar sel. sultan meminta dervish untuk mencari numan aga segera. Kemudian zulfi pun memberitahu sultan jika shahin terlihat diuskudar didalam pondok dan kemungkinan besar bertemu fahriye sultan.

Dirunganny handan tampak gelisah tentang nasib dervish, lalu haji aga datang dan memberitahu jika sultan ahmet gak membebaskan dervish. Lagi lagi handan menyalahkan safiye dan berkata akan bicara dengan putranya. Haaji nampak memandang berbeda kearah handan setelah dia tahu ttg hubungan rahasia handan dan dervish.”sebaiknya anda gak laakukan itu, sultan ahmet gak suka jika ada yang turut campur urusannya. dan jika dia maraah , mungkin dia akan melampiaskannya kepada dervish “kata haji aga, dan handan pun menurut.

kekecewaan-sultan-kepada-dervish“kau benar, tapi selama dervish ada dipenjara, bagaimana aku bisa tenang”kata handan, wajah haji nampak masam melihat kegelisahan handan.

Kosem ada diluar has oda ketika safiye sultan dan bul bul datang menghadap sultan. .”kau paasti sudah mempraktekkan apa yang akan kau katakan kepada Yang mulia”kata kosem sinis. Kami sudah mempersiapkan segalanya dan tentuny sudha ada langkh pencegahan  kata safiye. Kosem berkata jika karena itulah safiye ada diistana lama, aku sudah melakukan begitu banyak tindakan kepadamu, pertama cennet dan selanjutnya adalah fahriye sultan.kata kosem

“percayalah pada satu hal, suatu hari kau akan datang kepadkau dan memohon kepadaku untuk gak mengambil nyawamu, karena aku akan membuat itu lebih buruk dari pada sekedar mencabut nyawamu.”kata safiye dan langsung masuk kedalam. Teman kosem datang dna berbisik kepadanya jika gurbuz aga datang dan ingin bicara.

Diruangan has oda. safiye berkata kepada sultan pasti banyak kebohongan yang sudah ditimpakan kepadany saat ini, dan kau percaya??.”apa yang kau bicarakan? seluruh harem sebagai saksi kau masuk keharem dan mengancam kosem pada malam hari menggunakan sang pangeran”kata sultan

“benar aku masuk keharem, tapi apakah aku akan membahayakan salah satu keturunanku, apa itu mungkin?? mereka mengijinkan aku melihat pangeran, aku mencoba beberapa kali tapi mereka mencegahku.”kata safiye

“jd kau langsung menyelinap dimalam hari dan mencuri bayi itu dari pelukan ibunya, sejujurny aku shock mendengar ini, darimana kau mendptkan keberanian melakukan semua itu??” kata ahmet. biarkan aku katakan kepadamu, aku mendptkan statusku dari ayahmu mehmet dan kakekmu murat han kata ssafiye

“bahkan jika kau seorang raja, itu gak memberimu hak untuk melakukan hal ini, terutama diistanaku, melawan anggota dari haremku!!”kata ahmet, safiye hanya menatap ahmet sinis

Dilorong istana tampak kosem bertemu gurbuz aga bersama haji, gurbuz memberitahu kosem jika pelayan halime sultan datang berkunjung keistana lama menemui safiye. aku gak tahu apa yang mereka katakan tapi yang jelas halime dan safiye sultan bekerja sama ujar gurbuz. wajah kosem menjadi kesal mendengar berita itu. Apa yang akan kosem lakukan? apakah dia akan diam atau langsung melabrak halime? Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 131


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 130. Please share...!

Blog, Updated at: 18:09