Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 102

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 102. saha Dervish Gagal..ia berusaha menyingkirkan shahin tapi ternyata usahanya tidak berhasil
Sultan ahmet sendiri langsung datang ketempat perayaan pernikahan bibinya fahriye sultan. dia datang membawa sebuah bross cantik dan berharap kebahagiaan pernikahannya.”itu juga adalah harapanku, untuk menemukan kebahagiaan suatu hari nanti”kata fahriye datar dan tidak bersemangat. safiye sendiri hanya diam melihat keetidak antusiasan sang putri dengan pernikahan yang dipaksakan ini.


Cenent tampak gelisah dikamarnya, buka pintu nya cennet kata kosem dari luar. cennet membiarkan kosem masuk kedalam kamarnya, apakah kau datang untuk menghiburku? tanya cennet dan langsung mengusir kosem pergi..”kau tahu apa yang aku inginkan, berikan kepadaku rahasia itu dan aku akan memukul safiye sampai ke jantungnya”kata kosem. cennet malah berkata jika dia berharap mati saja dari pada merasakan semua ini...

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 102
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 102
“pikirkan tentang rasa sakitku? bagaimana aku kehilangan ayahku, aku bisa saja bilang kepada ahmet tentang semua hal yang safiye lakukan kepadaku . tapi aku tidak melakukannya karena aku memikirkan masa depanku, hidupku, yang mulia dan anak anakku yang akan aku lahirkan nanti, aku akan menjadi sultana diharem ini, sultana kota ini dan sultana seluruh dunia, “kata kosem. cennet menyahut jika impian kosem terlalu besar. kosem menjawab jika dia akan pergi dan menunggu jawaban dari cennet, mungkin kau ingin menjadi bagian dari impian besar itu? kata kosem dan berlalu...

Diharem, haji membimbing fahriye sultan yang berjalan diantara para selir diharem. tampak beberapa aga membagikan uang emas didepan para selir dan ketika fafriye dan haji telah berlalu para selir selir itu mengambil uang uang tersebut..SEdangkan dari atas balkon tampak safiye sultan, fahriye menatap kearah ibunya. mereka saling menatap tanpa mengucapkan kata sepatahpun.

Bul bul dan beberapa pelayan tampak ada diruangan ahmet, ahmet datang dan berkata jika dia ingin beristrirahat. bul bul mendekati sultan dan berkata jika ia mengijinkan dia akan mengirimkan katerina untuk menemaninya. ahmet berpikir sejenak lalu mengangguk.ahmet melihat kearah bunga diatas meja yang ditinggalkan katerina ketika dia menari tadi. sementara itu cennet nampak berpikir keras dikamarnya. dia melihat bayangan dirinya dikaca cermin. cennet kemudian mendekat dan melihat wajahnya dikaca, ia meraba pipinya yang rusak. tiba tiba dia marasa sangat marah dan membanting kaca itu hingga pecah berkeping keping.

Kosem masuk keharem, ketika pada saat yang sama bul bul datang mencari cennet. seorang selir melihatnya dan berkata jika tidak melihat cennet sejak tadi, lalu bul bul memanggil katerina dan berkata jika sultan ahmet memanggilnya. kosem mendengar itu dan kecewa, bul bul sendiri merasa tidak nyaman karena sebenarnya dia mencintai kosem. kosem kemuidan  masuk kekamarnya dan menangis...”ini kedua kalinya dia memanggil gadis itu dan itu berarti dia punya perasaan kepadanya, jika aku tidak mencegahnya dan melakukan sesuatu maka aku akan berakhir seperti gadis harem lainnya”kata kosem. apa yang akan kau lakukan kata siteman

sultan-ahmet-cinta-kosem“aku akan berjuang, satu satunya yang aku miliki dalam hidup ini hanyalah hatinya ahmet, aku akan berjuang untuk cinta”kata kosem akhirnya. sementara itu katerina sudah disiapkan, ia memakai pakaian yang bagus dan juga wewangian. bul bul mendekat dan memujinya. dengan penuh percaya diri katerina berkata jika safiye sultan tidak perlu cemas, aku akan menghancurkan kosem!!! katanya.

Kosem sendiri berjalan menuju ruang has oda, sementara itu katerina juga hendak menuju kesana, zulfikar nampak ada didepan pintu, kosem berkata jika ia ingin bertemu ahmet tapi  zul tidak memperbolehkannya. tapi ketika zul lengah, kosem langsung menyerbu kedalam. zul tak bisa berbuat apa apa..

Didalam ruangan, ahmet sudah siap menunggu pasangannya. ia memegangi bunga merah pemberian katerina ditangan. ahmet kaget ketika melihat kosem datang. sebelum dia mengatakan sesuatu kosem sudah menciumnya . dia menanggapi kedatangan kosem dengan tangan terbuka. bunga ditaangan ahmet pun jatuh...

Katerina sudah sampai didepan has oda, aku minta maaf tapi saat ini sultan sedang bersama dengan kosem kata zulfikar. bul bul protes , katerina pun kecewa. zulfikar yang kesal akhirnya berteriak marah kepada bul bul sampai akhirnya mereka pun pergi.

Fahriye masuk kekamar dengan wajah lesu dan sedih, sementara itu dervish sendiri duduk memikirkan pertemuan terakhirnya dengan handan sebelumny dan juga bgaimana handan menatapnya. sedangkan katerina sendiri kembali keharem dengan kesal, disana sudah ada rasha dan bertany apa yang terjadi?...”kosem pergi keruangan ahmet sebelum aku”kata katerina. tiba tiba rasha merasakan sesuatu dan sepertinya dia akan melahirkan...

Sultan ahmet akan mendptkn keturunan pertamanya, kira kira pangeran atau putri ya?  Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 103




Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 102. Please share...!

Blog, Updated at: 16:51