Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 100

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 100. Kosem minta ijin kepada ahmet untuk membawa handan kembali, sementara itu halime memberitahu kosem tentang siapa sebenarnya yang telah meracuni cennet kalfa?

Dibarak, iskender bicara dengan kedua temannya tentang prasasti yang tertulis dibaju milikknya saat ia kecil. mereka bertiga kemuidan pergi kepasar. si teman berkata jika orang yang akan mereka temui nanti mungkin tahu apa yang tertulis diatas kain itu. mereka memasuki ruangan dimana tampak seorang pria. iskneder mengeluarkan baju kecil milikny.”aku mencari orang yang membuat ini”kata iskender.
banner-fiforlif_iklan

“ada seorang pria bernama selahudin di uskudar (istambul) ini adalah tanda  tangannya. orang itu tinggal dibelakang mesjid mihrimah sultan, untuk apa kau menemui dia?? jual kepadaku , aku akan memberimu 500 emas”kata pria itu sambil menunjuk kebagian bawah kain. iskender menolak dan berkata jika itu tak untuk dijual.

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 100
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 100
Safiye tampak ada didepan has oda, murat pasa juga ada disana. keduanya terlibat dalam percakapan masa lalu.”kau tak mendengar kata kata kami , itulah mengapa aku berbohong, aku pikir aku akan mendengar kabar kematianmu”kata safiye

“kematian selalu mengikutiku , aku berkali kali menghadapinya tapi seprti kau lihat aku masih hidup seperti juga dirimu” kata murat, mungkin kita bisa berjalan bersama kata safiye tapi murat berkata jika mereka berdua tak akan pernah bisa menjadi teman .

Tak lama kemuidan zulfikar datang dan berkata jika sultan ahmet sudah menunggu murat pasa didalam, ketika murat masuk kedalam, safiye langsung menegur zulfikar.”aku yakin kau pasti bertanya tanya mengapa aku ada disini, sekarang aku adalah penjaga hasoda. safiye berkata jika semua agha yang mampu akan tumbuh dan dibesarkan diistana, apakah kau mampu menjalankan tugas itu???

Murat sendiri masuk keruangan has oda, kosem langsung hendak pergi.”aku mendengar namamu, semua hal yang kau lakukan untuk keluarga osman, aku mendengar semuanya dan semoga Tuhan menjadikanmu sultana diistana ini”kata murat. aku bukan seorang sultana kata kosem membantah

fahriye-sultan-kosem“aku tak perduli, yang aku dengar sudah cukup, bagiku kau adalah sultana terbaik diantara para sultana”kata murat, kosem tersipu dengan pujian murat. iapun berlalu. ahmet sendiri melanjutkan diskusinya dengan murat mengenai perbatasan.

Iskender sngguh tak sabar, ia mengajak kedua temannya untuk mencari pria yang akan menjawab keingintahuannya, tapi si teman berkata jika merka akan melakukannya lain hari karena jika tak mereka bisa terlambat sampai barak dan akan mendptkan masalah .

Diistana tua, tampak handan duduk sendirian. kemudian kosem datang. handan marah melihat kosem.”aku memohon maaf kepadamu berkali kali, termasuk kali ini juga, tapi kedatanganku kali ini berbeda . aku bicara dnegan ahmet dan ia setuju kau datang perayaan pernikahan”kata kosem. handan menanggapi tindakan ahmet dengan sinis, ahmet mengirim kosem untuk membawanya kembali.

Kosem berkata jika safiye sebentar lagi akan datang keistana tua, bagaimana kau melakukannya?? tanya handan.”safiye punya sebuah rahasia, rahasia yang akan membakar ia menjadi abu, aku sedang mencarinay sekarang. dan ada seseorang disini yang akan membantu kita, aku harus menemuinya”kata kosem.

Diistana tampak haji ada dalam sebuah ruangan, kemudiaan cennet datang. ada tiga orang pria yang akan dinikahkan dengan cennet.”apa kau lupa hukumanmu? pilih salah satu dari mereka ” tanya haji. haji kemudian menjelaskan latar belakang mereka satu persatu. haji bahkan mengolok olok cennet tentang salah satu pria yang tampak tampan tapi ia banci. cennet marah dan berlalu, haji kembali memanggilnya.

“jika kau begitu serius soal ini, aku akan menikahimu”kata cennet kesal.

Ketika dikoridor bulbul langsung menegur cennet, dari mana saja kau?? teriak bul bul. didalam lubang neraka jawab cennet asal asalan.

Wanita yang dicari kosem masuk keruangan handan, aku mendengar banyak tentang dirimu kata siwanita itu kepada kosem.”aku ingin bicara kepadamu tentang masa lalu”kata kosem. kosem berkata jika dialah yang telah meracuni cennet, siapa yang memberimu perintah?? tanya kosem. wanita itu berusaha membantah, wajahnya nampak tegang tapi kosem berkata jika ia akan melindunginya. safiye sultan tak akan membahayakanmu kata kosem, tapi kosem tak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti.

Tampak fahriye dengan wajah masam duduk diatas pelaminan, ada safiye dan juga halime. pesta perayaan berlangsung meriah. beberapa penari terlihat menghibur. Halime memuji kepintaran safiye.”jika kau menggunakan sedikit saja kepintaranmu (dengan berpihak kepadaku) maka kau juga akan merayakan sesuatu yang menakjubkan juga”kata safiye

“terima kasih, tapi kepintaranku cukup untukku”sahut halime. jika aku jadi kau aku tak akan seyakin itu ujar safiye. Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 101




Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 100. Please share...!

Blog, Updated at: 11:23