Sinopsis Veera Antv Selasa 23 Agustus 2016 - Episode 220

Posted by

Sinopsis Veera Antv Selasa 23 Agustus 2016 - Episode 220. Geet datang ke Veera. Veera mengatakan ia terlihat bagus tersenyum, Ranvi bercerita tentang konser, saya sangat gembira untuk kamu. Geet mengatakan Ranvi telah meningkatkan kepercayaan dirinya, kebahagiaannya adalah karena dia, ia telah menjawab Manjeet hari ini tanpa rasa takut, saya harus menjadi contoh di mata putri saya. Veera mengatakan besar dan memeluk. Veera meminta ia untuk menjadi bahagia selalu. Baldev melihatnya. Veera mengatakan berjuang untuk hak kami gak salah, dan orang-orang menakut-nakuti kaamu lebih jika kamu takut. Geet mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi sekarang. Mereka melihat Baldev belakang. Geet pun pergi. Baldev datang ke Veera dan mereka mulai berdebat perbuatan di rumah. ia meminta gak dapat ia mendengar masalah ia sekali. ia mengatakan tidak. ia mengucapkan terima kasih. ia bertanya apa yang terjadi, kamu gak memiliki rencana apapun. ia bilang aku tahu kau ingin aku memohon bantuan, gak berpikir saya akan kalah, saya gak akan meminta kamu, saya mengerti kamu sangat ingin untuk melawan, aku gak akan berjuang untuk membuat kamu bahagia. Gunjan kenang Ranvi dengan Geet dan Deepu. ia pergi untuk berlatih dan mulai bernyanyi Jogiya .. ia batuk dan minuman air. Pada pagi nya, Gunjan masih bernyanyi. Ratan melihat dirinya dan akan bingung. Gunjan bernyanyi seperti berteriak. ia berhenti melihat Ratan. Ratan bertanya apa yang terjadi. Gunjan bertanya apakah ia gak tidur. Ratan mengatakan ini jam 6:00, kau baik-baik saja. Gunjan mengatakan Aku baik-baik saja, saya sedang berlatih menyanyi, ulang tahun yang Ranvi kedatangan jadi saya sedang melakukan ini, jangan katakan padanya. Ratan mengatakan baik-baik saja. Gunjan kata duduk, aku akan menyanyi. ia bernyanyi dan Ratan akan khawatir, dan masih mencoba untuk tersenyum. Ratan berpikir Gunjan gak tahu bagaimana mengerikan yang ia bernyanyi. Gunjan mengucapkan terima kasih Biji, aku tahu kau menyukainya. Ratan berpikir mengapa Gunjan berpikir untuk menyanyi, saya akan meminta Ranvi, mungkin ia tahu. Bansuri membawa teh untuk Baldev dan meminta apakah kamu berpikir Veera akan mendapatkan teh untuk kamu, ia gak di rumah dan pergi di pagi. ia pikir ia akan mencoba untuk membantu Preeto, tapi apa yang akan ia lakukan.

Kemudian Ranvi mengatakan Gunjan bahwa produsen telah mengirim
desainer untuk bertemu dengan saya dan Geet. Gunjan akan kesal mendengar tentang Geet. ia bilang ia harus pergi keluar, Geet dapat membeli pakaian dengan pilihannya. ia mengatakan oh, apa yang mengejutkan. ia meminta ia untuk menunggu. ia mengatakan baik-baik saja. Veera mengatakan Aku menelepon semua orang pada jam 8:00, gak tahu di mana mereka. Preeto bertanya akan mereka datang. Ratan mengatakan ya, mereka akan datang. desainer menunjukkan desain baru untuk Ranvi dan Geet. Geet bertanya tentang shalwar, hanya kurta. Wanita mengatakan ini adalah gaun. Ranvi mengatakan Geet gak akan memakai pakaian seperti itu, kita gak boleh memaksa jika ia gak nyaman. Wanita mengatakan baik-baik saja, kami akan memberinya tampilan India, melihat keajaiban saya. Geet mencoba beberapa pakaian India. Ratan mengatakan hanya 5 menit tersisa sekarang, apa yang akan kita lakukan jika orang gak datang, apakah kamu berpikir. Preeto mengatakan hal-hal yang masih akan sama. Veera bilang aku berjanji, aku gak akan duduk tenang sampai masalah bisa diselesaikan, kami akan pergi ke sarpanch jika gak ada yang datang. Mereka melihat semua wanita datang. Ratan mengatakan saya mengatakan pind ini seperti sebuah keluarga. Ranvi tersenyum melihatnya. ia mengatakan ia terlihat sangat cantik hari ini. Veera mengatakan masalah Preeto untuk wanita dan mengatakan bagaimana akan kita mendapatkan keadilan bagi Preeto, saya ingin bertanya suami kita tahu pendapat kami dan mengambil bantuan mereka. Semua orang mengatakan mana istri mereka pergi. Baldev berpikir ia benar, Veera merencanakan sesuatu. Mereka melihat wanita datang ke kantor panchayat. Veera mengatakan mereka semua mengerti masalah Preeto ini yang sarpanch gak bisa mengerti, jadi mereka pikir mungkin mereka akan menjelaskan sarpanch tersebut. Baldev meminta ia mengancamnya. ia mengatakan tidak, saya hanya datang untuk menjelaskan masalah kamu. Para wanita memintanya untuk membuat pinjaman Preeto ini dibebaskan sampai satu tahun, kalau gak mereka akan duduk di sini dan gak pulang. Orang-orang bertanya Baldev untuk menyetujui mereka. Baldev mengatakan Veera melakukan ini untuk melawan dia. ia bilang ia telah mengatakan kepadanya sebelumnya, yang di atas mereka. ia mengatakan baik-baik saja, aku bersimpati untuk Preeto, tapi aku gak bisa melakukan apa-apa dalam hal ini. . Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Antv Rabu 24 Agustus 2016 - Episode 221


Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Antv Selasa 23 Agustus 2016 - Episode 220. Please share...!

Blog, Updated at: 12:20