Sinopsis Veera Antv Episode 378 - Episode Terakhir

Posted by

Sinopsis Veera Antv Episode 378 - Episode Terakhir. Veera datang menyamar dari sardar untuk menemui Manjeet. Manjeet bertanya pada ia tahu yang sebenarnya? Veera mengatakan Aku tahu kau membunuh Ratan Singh, memberi saya uang atau saya akan pergi ke polisi. Manjeet bertanya berapa banyak uang. Veera mengatakan 1 crore. Manjeet tertawa dan bertanya apakah ia punya bukti. Veera mengatakan ia akan menunjukkan di kantor polisi. Manjeet berpikir Dilawar benar, ia tak memiliki bukti, dan ia tak takut pada siapa pun. Semua orang datang ke sana dan mendengar mereka, mendapatkan terkejut mendengar Manjeet telah membunuh Ratan. Baldev meminta Anda membunuh Biji?

Manjeet akan terkejut melihat mereka. Ranvi duduk sedih di rumah dan tak melihat obrolan mereka. Manjeet mengatakan tidak, pria ini mengatakan omong kosong, ia tak punya bukti. ia bertanya apa buktinya? Veera mengatakan Anda telah menerimanya, aku membawanya di haveli di negara dengan keadaan mabuk dan dicatat pengakuannya. Manjeet mengatakan ia berbohong, aku di rumah. Veera mengatakan ia dengan saya, di mana itu ia di malam hari.
Sinopsis Veera Antv Episode 378 - Episode Terakhir
Sinopsis Veera Antv Episode 378 - Episode Terakhir
Balwant mengatakan saya tak melihat Anda di malam hari. Baldev dan Bansuri juga melihat mereka belum melihat Manjeet. Manjeet terletak kepada mereka dan mengatakan ia berada di rumah, tanyakan Dilawar, ia datang menemui saya, ia akan mengatakan saya di rumah. Veera menghilangkan jenggot dan menunjukkan wajahnya. Mereka semua mendapatkan terkejut. Veera mengatakan demikian itu berarti Anda ada dengan Dilawar, saya ingin tahu ini. ia menangis dan memberitahu semua orang apa yang ia dengar semuanya.

Dia bilang ia meminta semua orang untuk tak memberitahu satu sama lain, karena ia tak ingin Manjeet tahu ini. ia bertanya di mana Ranvi. Baldev mengatakan mungkin Ranvi tak mendapatkan surat, saya akan mendapatkan dia. Veera bertanya pada Manjeet mengapa ia melakukan hal ini. Balwant bertanya apakah ia membalas budi mereka seperti ini. Surat itu terbang dan Ranvi mendapatkannya. ia membacanya dan akan terkejut, membaca surat Veera ini. ia mengatakan Veera datang untuk tahu tentang si pembunuh. Baldev datang dan Ranvi mengatakan Veera datang untuk tahu tentang pembunuh, kita harus buru-buru.

Baldev mengatakan ya, ia baik-baik saja, Manjeet dan Dilawar melakukan semua ini dan mengatakan segalanya. Ranvi akan terkejut dan mengatakan saya akan membunuh mereka. Baldev menghentikannya. Geet mengatakan pada Ranvi bahwa Dilawar telah menculik Deepu, dan mereka buru-buru mengejarnya. Manjeet meminta Bansuri dan Gunjan percaya padanya, Veera melanggar mereka. Gunjan tegur ia dan mengatakan Anda adalah orang tentang siapa Ratan ingin memberitahu saya, katanya ada seseorang yang memanjakan saya dan hubungan Ranvi, Anda mengisi racun dalam pikiran saya untuk memecahkan hubungan kami, Anda telah membunuh Ratan.

Manjeet bilang aku tak melakukan apa-apa. Balwant mengatakan kita mendengar kebenaran. Gunjan mengatakan kita akan percaya Veera hari ini, karena ia telah mendengar yang Anda katakan. Manjeet meminta mereka untuk percaya, ia baru saja menyakiti Ratan, Ratan meninggal oleh bom yang Dilawar disimpan di gudang tersebut. Mereka semua terkejut dan menangis. Veera menampar Manjeet. Manjeet mengatakan bagaimana berani Anda .. Veera mengatakan Anda tak melihat berani saya. Manjeet mengangkat tangan dan Veera memegang tangannya. ia tegur dia.

Balwant bertanya apa juga kita lakukan. Manjeet meminta Anda mengetahui tentang hidup kita? ia mengatakan saudara saya mengakhiri hubungan dengan kami, lapangan tak buruk, ia tak mengurus yang diminum sepanjang waktu, apa yang bisa saya lakukan jika anak Anda tak berguna. Manjeet bilang aku datang untuk membalas dendam, saya ingin semua tanah Anda, saya ingin Geet menikah dengan Baldev dan kemudian datang untuk mengetahui Baldev sudah menikah, maka saya bertemu pria di Dilawar, dan kami merencanakan untuk membakar panen, Ratan mendengar kami dan kami harus membunuhnya.

Dia mengatakan kepada mereka semua bagaimana Ratan berjalan dengan bom untuk menyelamatkan panen, ia selalu ikut campur. Mereka semua menangis. Gunjan mengatakan kita tak akan pernah memaafkan Anda. Veera mengatakan Ratan menyelamatkan semua panen. Manjeet mengatakan jadi kami membuat Gunjan di pihak kita, dan mencoba melanggar nya dengan Ranvi dengan menggunakan diragukan ia di Geet, kami pikir untuk mengambil properti Ranvi ini. Baldev dan Geet datang ke sana.

Geet menangis dan meminta Manjeet ia batu hati, apakah ia tak merasa buruk melakukan ini dengan bahu dan cucunya, melihat mereka selalu membantu Anda dan diampuni kesalahan Anda, bahkan kemudian Anda tak menyesali. Geet berkata Dilawar telah diculik Deepu, karena ia tahu kebenaran Anda akan keluar. Baldev mengatakan Ranvi ada setelah Dilawar, saya diberitahu polisi. Veera khawatir pada Deepu. Dilawar membawa Deepu ada dan bertujuan pergi. Manjeet tersenyum.

Veera meminta Dilawar meninggalkan Deepu. Ranvi datang dan meminta ia untuk meninggalkan Deepu. Dilawar meminta ia untuk kembali, yang lain ia akan membunuh Deepu saat ia membunuh Ratan. Ranvi bilang aku akan membunuhmu. Veera meminta Manjeet untuk berhenti Dilawar, ia akan membunuh Deepu. Manjeet bertanya apakah ia bercanda, dan mendukung Dilawar. Dilawar meminta ia untuk tutup mulut, apakah ia pikir ia akan berbagi uang dengan dia, Anda tak berguna bagi saya, Anda pikir saya akan menjaga kata-kata saya, saya menggunakan Anda untuk Baldev untuk mengambil surat  tanah rakyat, permainan berakhir sekarang. ia mengatakan saya tak perlu Anda. ia pikir aku berharap aku tahu ini, saya akan meletakkan semua menyalahkan dia, apa yang harus saya lakukan sekarang.

Dilawar meminta Veera untuk memberikan bukti terhadap dirinya. Veera mengatakan ia merekam semuanya, ia siap memberikan teleponnya. Baldev mengatakan tidak, tak percaya padanya. Dilawar meminta ia untuk memberikannya. ia meminta ia untuk meninggalkan Deepu. ia meninggalkan Deepu dan bertujuan pistol di Veera untuk membalas dendam. Ranvi meminta ia untuk meninggalkan Veera. Dilawar mengatakan bagaimana saya bisa meninggalkan Veera, mengingat bagaimana Anda telah memukul saya. Baldev tegur Dilawar dan Gunjan mengatakan ia akan memberikan semua uang, hanya meninggalkan Veera. Veera meminta ia untuk tak melakukan transaksi ini dengan merayap dan meminta ia untuk membunuhnya. Dilawar beban pistol ... ..

Precap:
Veera mengalahkan Dilawar dengan tongkat hoki. ia menembak dan Ranvi datang di antara mereka. Veera berteriak Ranvi. Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Antv Episode 379 - Episode Terakhir

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem 
Kumpulan Sinopsis Cansu Hazal Season 2
Kumpulan Sinopsis Putri Biru Antv
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Thapki Antv
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Antv Episode 378 - Episode Terakhir. Please share...!

Blog, Updated at: 18:16