Sinopsis Anandhi Antv Episode 1220 - Episode Terakhir

Posted by

Sinopsis Anandhi Antv Episode 1220 - Episode Terakhir.  Episode dimulai dengan Inspektur menampar Shivam dan mengatakan bahwa ibu Anda tak bersalah dan ia adalah orang yang menyimpan paket obat dalam tas ibumu. ia meminta maaf untuk Krish dan mengatakan Anda dapat mengambil ibumu pulang. Krish marah pada Shivam dan menyalahkan ia bertanggung jawab atas penderitaan ibunya ini. Shivam menerima bahwa ia mengambil bahwa obat ke rumah sakit, namun siapa yang kemas dalam tong sampah, dan mengatakan ia tak tahu bagaimana itu bisa ada dari tasnya. Polisi menyalahkan Nandini dan mengatakan ia berhenti saya pun ibunya tak akan menderita. Nandini mencoba untuk berbicara. Krish membawanya keluar. Nandini bilang aku tak tahu bagaimana paket datang dalam dompet ibu, namun ... Krish mengatakan cukup. Aku akan berbicara dan Anda akan mendengarkan. ia mengatakan saya pikir setiap orang bisa melakukan kesalahan, namun saya merasa Anda merugikan keluarga saya dengan sengaja.
Nandini terkejut dan mengatakan ini tak benar. ia mengatakan Anda mencoba untuk menyimpan orang asing dan membuat ibu masuk penjara. ia bilang aku tak mengerti apa yang Anda permusuhan dengan keluarga saya. Anda hanya mencoba untuk setia bersama kami, tetapi Anda berpura-pura. Saya berpikir mengapa masalah datang dalam hidup saya sejak kami menikah. ia bilang aku mengatakan kepada Anda untuk menjaga ibu, tetapi Anda tak bisa merawatnya. Nandini bilang aku selalu berpikir tentang perbaikan nya. Krish berkata ibuku telah banyak menderita dan meminta ia untuk berkemas dan berangkat dari rumahnya.
Sinopsis Anandhi Antv Episode 1220 - Episode Terakhir
Sinopsis Anandhi Antv Episode 1220 - Episode Terakhir
Nandini terkejut. Naina Bawre memainkan .................. Kundan nyengir dan mengira aku diberitahu bahwa dalam waktu 48 jam, Krish akan mendorong Anda dan membuang keluar dari rumah. ia merasa bahwa ini adalah kemenangan saya benar dalam cara yang nyata. ia meminta Karuna dan Triveni untuk datang. Nandini menangis dan meminta Krish untuk  tak memisahkan dirinya dari dia. Kundan meletakkan tangannya di bahunya dan meminta Anda denda? Nandini sikat dari tangannya dan tampak marah. ia tersenyum penuh kemenangan dan pergi. Nandini mengerti bahwa itu adalah pekerjaan Kundan. ia pikir aku tahu Anda berada di belakang konspirasi ini dan berpikir ia akan menerima ucapan Krish ini. ia bilang aku tak akan menerima kekalahan menjadi putri Anandi dan berjanji bahwa ia akan berdiri di tempat yang sama dan akan sendirian.

Nandini datang ke Shivam dan mengatakan saya percaya Anda, tetapi Anda telah menyalahkan kesalahan Anda pada wanita yang tak bersalah. Shivam meminta ia untuk percaya padanya. Nandini mengatakan saya ditendang keluar dari rumah dan suami saya dan ibu dalam hukum membenci saya. ia bilang aku tak akan membiarkan kau terluka Sudha. ia mengatakan Anda berbaring. Shivam mengambil janji pada ibu dan adiknya, dan mengatakan tak melihat saya sebagai orang jahat, lihat saya sebagai saudara Anda. ia lipatan tangannya dan meminta tak dapat Anda memberi saya kesempatan terakhir. Nandini mengatakan saya akan memberikan kesempatan terakhir. Shivam menangis.

Nandini pulang dan meminta Krish untuk membuka pintu. Krish membuka pintu. Nandini berjalan di dalam dan mengatakan pada Karuna bahwa Abhayram sebenarnya Kundan. Karuna, Triveni dan Krish terkejut. ia bilang aku telah menyembunyikan fakta ini dari Anda, siapa saya menikah dengan nya di masa kecil. ia mengatakan Abhayram adalah Kundan. Karuna bertanya pada Abhayram, apa yang ia katakan? Nandini mengatakan ia tak layak bagi Anda dan mengatakan ia adalah pembohong dll, Krish menghentikan Nandini. Nandini meminta ia untuk membiarkan ia berbicara dan mengatakan pada saya punya buktinya. Krish meminta Triveni untuk mengambil ibu ke dalam. Karuna bertanya apa yang terjadi. Nandini mengatakan bahwa saya akan mengatakan yang sebenarnya kepada ibu. Krish bertanya apakah Anda ingin mengatakan bahwa Abhayram berada di belakang konspirasi. Nandini bertanya bagaimana Anda tahu? Krish mengatakan saya terbiasa mendengar kebohongan Anda. ia mengatakan Kundan lebih baik dari Anda. Nandini mengatakan ia adalah pembohong besar. Krish menampar dengan keras dan meminta ia untuk tak kembali ke rumahnya, meminta ia untuk keluar. Nandini hancur. Naina Bawre memainkan ............ ia meninggalkan rumah. Abhayram terlihat padanya. Ia berpikir perang terakhir saya akan terjadi sekarang, dan kemudian Anda tak bisa berdiri di atas kaki Anda.

Kemudian Nandini datang ke kuil. Kundan meminta ia untuk berhenti dan mengatakan Anda datang untuk mendapatkan Devimaa berkah naa. ia meminta nya untuk berhati-hati dan mengatakan jika Anda salah  satu langkah dan adik Anda akan mati. Premal terlihat di sana memegang korek api, dan diikat Sudha ke pilar. Kundan mengatakan kami telah menaburkan bensin di adik Anda. Premal mengancam untuk membakarnya. Nandini meminta ia untuk pergi dan bertanya apa yang Anda inginkan? Kundan mengatakan Anda ... ..Nandini terkejut. Kundan mengatakan saya ingin istri saya. ia duduk di mandap dan mengatakan saya perlu persetujuan Anda untuk menikah. Nandini bertanya apakah Anda sudah gila? Kundan meminta ia untuk baik mengambil pheras atau mendapatkan adiknya terbakar. Sudha meminta Nandini untuk tak menikah dan mengatakan Anda telah mengorbankan banyak hal untuk saya, dan selalu memberi Anda kebencian. Kundan meminta ia untuk berpikir dengan bijaksana. ia memegang tangan Nandini dan mengatakan untuk mengorbankan devi Nandini.

Nandini bertanya mengapa Anda melakukan hal ini. Apa yang Anda akan dapatkan. Kundan mengatakan balas dendam dari putri Anandi untuk kematian orang tua saya. ia meminta Pandit ji untuk memulai mantra dan mulai mengambil pheras dengan dia. Nandini mengatakan
mengapa Anda melakukan hal ini dengan ibu. Apa yang telah dilakukan buruk dengan Anda dan bertanya apakah cintanya adalah palsu untuknya. Kundan bilang aku harus menanggung ia menghubungi Anda dan dapat membunuhnya juga. ia bilang aku sudah melakukan segalanya di depan matanya, jika ia tak bisa melihat lalu apa kesalahan saya. Pandit ji meminta Nandini untuk maju. Kundan membawanya ke depan dan meminta ia untuk menyelesaikan sisa pheras. Saat itu mereka melihat Krish, Karuna, Shivam dan Triveni datang ke sana. Pandit ji berjalan dari sana melihat mereka datang. Karuna terkejut. Krish mengatakan apa yang kau pikir bahwa aku akan percaya pada Anda, dan akan meninggalkan istri saya. ia mengatakan itu hanya akting sehingga kebenaran Anda bisa keluar. Kundan mulai bertingkah dan meminta maaf kepada Karuna. Karuna menampar ia dan mengatakan tak lagi. ia bilang aku tak tahu mengapa aku tak bisa melihat kebenaran dan dipercaya Anda bukan Nandini, namun sekarang tak lagi. Nandini membebaskan tangan Sudha dari tali dan memeluknya.

Sudha meminta maaf kepada Nandini. Nandini meminta Shankar untuk datang dan memberitahu Sudha bahwa Shankar sangat mencintaimu. Sudha terkejut. Nandini mengatakan jika satu relasi tak bisa bekerja maka lebih baik untuk meninggalkannya. ia memberikan tangan Shivam di tangan Sudha. Shankar melihat Sudha. Kundan mengambil pedang terus ada. Sudha melihat ia mengambil pedang dan alert Shankar / Shivam. Shivam perkelahian dengan Kundan. Premal mencoba untuk menghentikan Shivam. Krish mengalahkan Premal sementara Shivam mengalahkan Kundan. liontin Shivam jatuh ke bawah. Sebuah fb ditampilkan. Nandini kenang Anandi membuat mereka memakainya. ia mengingatkan Anandi meminta Nandini untuk mengurus Shivam menjadi tua dengan saya. ia mengingatkan Shivam meminta Nandini untuk memberinya kesempatan berpikir ia sebagai kakaknya. ia mendapat emosional. Premal dan Shivam terus berjuang. Shivam mendorong Kundan dan mencoba untuk menghentikan Premal menyakiti Krish. Kundan mengambil pedang lagi. Karuna melihat ia berjalan menuju Krish dan Shankar, dan mengambil Trishul Devi maa dan melemparkannya ke arah Nandini, memintanya untuk berhenti Kundan. Nandini mengambil Trisula berpikir tentang penyiksaan Kundan dan menusuk dia, sama seperti ia akan ditusuk Shankar. Semua orang terkejut. Nandini melempar Trishul tersebut. Kundan jatuh dan menutup matanya.

Nandini melihat Shankar dan menunjukkan liontin itu bertanya apakah itu adalah miliknya. Shivam mengangguk ya. Nandini bertanya tentang nama ibunya itu. Shivam terlihat padanya. Nandini menangis dan bertanya siapa nama ibumu ... ..Shivam mengatakan Anandi Shivraj Shekhar ...... Nandini mendapat emosional. Semua orang terkejut mendengar itu. Nandini menyebutnya Shivam. Shivam panggilan Nandini nya ... ..Nandini Tuhan ia dan menangis emosional. Keduanya mengingat masa kecil mereka dan menangis emosional. Sebuah fb ditampilkan, anak Shivam memeluk anak Nandini. Kundan bangkit dan melihat serikat mereka ....

Dia mengambil pistol dan bertujuan pada Nandini dan Shivam. Mereka mendapatkan terkejut. Ia akan menembak mereka, tetapi ia ditembak oleh polisi. ia jatuh dan mati. Nandini dan orang lain melihat Polisi di sana. Polisi menangkap Premal dan membawanya. Karuna pergi ke Nandini. Seorang gadis kecil datang ke sana dan meminta ia untuk menyelamatkan dirinya, dan mengatakan ia tak ingin menikah. Ayah gadis itu datang dan meminta mereka untuk tak mengganggu, dan mengatakan itu adalah masalah pribadi kita. Nandini menampar ia dan meminta Inspektur untuk menangkapnya. ia mengatakan ini bukan masalah pribadi Anda, namun hal masyarakat. ia mengatakan bahwa pernikahan anak adalah kutukan dari masa kanak-kanak. Shivam mengatakan semua orang harus berjanji bahwa tak akan ada Balika vadhu. Krish mengatakan semua orang harus bergandengan tangan dan mengambil sikap terhadap pernikahan anak. Mereka berpegangan tangan.

Di rumah, Nandini melihat Dadisaa dan ia mengatakan saya dengan Anda selalu memberkati Anda, namun aku tahu kau tak membutuhkanku lagi seperti yang Anda telah belajar untuk mengikuti ajaran saya. Nandini memeluk Dadisaa dan mengatakan anak selalu membutuhkan orang tua. ia mengatakan setiap kali akan ada kegelapan di rumah, saya akan berpikir tentang Anda. Dadisaa mengatakan Anda akan menjadi pohon besar satu hari nanti, yang akan membuat nama keluarga kami bangga. ia mencium pada dahinya. Nandini melihat rudraraksha dan mengatakan Anda akan selalu dengan saya, dan saya tak akan membiarkan Anda pergi ke mana pun.

Kemudian Nandini menulis sebuah buku tentang perjalanan Anandi sejak kecil ... dan mengatakan ibuku menjadi Balika vadhu, ia tak bersalah, pasang surut, ia telah menghadapi segala sesuatu. Sebuah fb ditunjukkan sejak kecil Anandi ini, pernikahan dengan Shiv dan kemudian serikat nya dengan Nandini. ia bilang aku menjadi dokter dengan berkat ibuku dan menikah pada Krish. ia mengatakan kita telah berjuang dengan Kundan bersama-sama.

Sebuah sulih suara terdengar, Balika Vadhu berakhir setelah membuat tempat di pemirsa jantung. Nandini menulis dalam bukunya bahwa meskipun ia tak bisa menghabiskan waktu dengan dia, namun dipahami dan ajaran nya. ia menulis Aku merindukanmu ibu dan aku tahu kau akan selalu dengan saya dalam hati kita. ia menutup buku Balika vadhu dengan gambar Anandi dan Nandini di atasnya. Dengan ini, Balika Vadhu berakhir dengan catatan bahagia tiba-tiba dengan Nandini dan serikat Shivam, tetapi banyak pertanyaan yang belum terjawab dengan pemirsa.

Sulih suara: Perjalanan mungkin lama, namun akhirnya akan selalu berbuah sebagai tujuan yang akan terlihat. Perasaan ini memberikan kekuatan untuk seseorang untuk memulai perjalanan baru.

Sinopsis Anandhi Antv Episode 1220 - Episode Terakhir

Akhir Cerita Anandhi ANTV - TAMAT

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem 
Kumpulan Sinopsis Cansu Hazal Season 2
Kumpulan Sinopsis Putri Biru Antv
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Thapki Antv
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Antv Episode 1220 - Episode Terakhir. Please share...!

Blog, Updated at: 18:13