Sinopsis Uttaran Selasa 2 Agustus 2016 - Episode 367

Posted by

Sinopsis Uttaran Selasa 2 Agustus 2016 - Episode 367. Ekadish dihantui perasaan bersalah karena telah menyembunyikan cd yang ditinggalkan Meethi untuk Akash, ia bermimpi buruk tentang Meethi dan buru-buru memeriksa tempat ia menyembunyikan cd tersebut. Kajri diam-diam memperhatikannya didekat pintu.

Meethi terbangun mendengar bunyi benda yang dilempar ke jendela kamarnya, ia berjalan mendekati jendela dan melihat sosok pria berlari meninggalkan rumah itu. Meethi ingin memungut kertas itu, tp tangannya tidak sampai menjangkau dari balik jendela. Ketika Meethi ingin keluar untuk memungutnya, Nusrat cepat-cepat mengambilnya dan tersenyum gugup kepada Meethi.
Sinopsis Uttaran Selasa 2 Agustus 2016 - Episode 367
Sinopsis Uttaran Selasa 2 Agustus 2016 - Episode 367

Meethi menemui Nusrat di kamarnya.

Nusrat : Tolong jgn beritahu siapapun yang kakak lihat tadi pagi.

Meethi : Apa kau merasa bahagia dengan perjodohanmu?

Nusrat : Ya, jika keluargaku juga bahagia. Kebahagiaan orangtuaku adalah kebahagiaanku juga.

Meethi : Aku tak tau apa kau bahagia atau tdk, tapi aku dan keluargamu tidak akan bahagia jika kau menerima perjodohan ini tanpa keinginanmu sendiri. Aku sendiri menikahi org yang aku cintai. Kami sangat bahagia. Ada kesalahpahaman yang membuatku sampai kemari tapi aku tetap mencintainya. Aku mengatakan ini karena aku ingin agar kau menikah jika itu membuatmu bahagia.

Nusrat : Aku pasti akan mengikuti kata hatiku.

Meethi kembali ke kamarnya dan menulis dalam buku diary,

Meethi kembali ke kamarnya dan menulis dalam buku diary,
"Aku tidak akan kembali sebelum pernikahan Nusrat berlangsung atau aku akan membuat masalah untuk semua org. Aku tau Nusrat tidak merasa bahagia dengan pernikahannya. ia menyembunyikan sesuatu dari kami semua. Aku org asing disini dan tidak bisa blg apa-apa tapi hatiku ingin mengatakan segalanya karena pernikahan itu adlh hubungan yang abadi. Baik gadis dari India maupun dari Pakistan pasti menginginkan cinta dari suaminya.

Kehidupan seorang wanita akan berubah total setelah pernikahan. Aku sudah mengatakan maksudku pada Nusrat. Saat bicara dengannya, aku merasa bahwa Akash dan cintaku adlh cinta sejati. Kita sudah menghadapi banyak rintangan tapi kita tetap bertahan. Apa yang sebenarnya terjadi sampai kamu mengambil keputusan itu setelah mengetahui segalanya? ".

Akash memasang sindoor didahi foto Meethi.

Akash : Aku sangat yakin Meethi ku akan kembali.

Kajri diam-diam masuk ke kamar Ekadish untuk mencari tau apa yang disembunyikan Ekadish dibawah kasurnya, ia menemukan sebuah buku & memeriksa isinya. Kajri terkejut menemukan cd dengan tulisan, "Untuk Akash, -Meethi-". Kajri bersembunyi dibawah tempat tidur saat Gomti masuk ke kamar Ekadish.

Kajri menemui Akash dikamarnya, ia ingin menunjukkan cd tersebut tapi Akash sedang terburu-terburu hendak keluar karena ada urusan menyangkut pencarian Meethi. Kajri ingin memberikan cd tersebut tapi tidak jadi karena mendengar suara Pavitra memanggil Ekadish dibawah. Akash meminta Kajri untuk mengatakannya setelah ia kembali nanti.

Di rumah Takhur, Damini memberitahu Mr. rathore & Tuan Takhur alasan Meethi pergi meninggalkan Akash.

Damini : Kami menunggu Akash di terminal bis sebelum meninggalkan kota ini, tapi ia tidak dtg.

Mr. rathore : Kenapa Meethi mengambil langkah sebesar ini? Kenapa ibu membantunya?

Damini : Meethi tidak bisa hamil. ia sudah mengatakannya pada Akash (lewat rekaman cd) tapi Akash tetap bersikeras ingin memiliki anak dari Meethi. Meethi ingin pergi dari kehidupannya karena hal itu tidak mungkin terjadi.

Mr. rathore : Aku ingin jwbn dari Akash skrg. Jika ia sangat mencintai Meethi lalu mengapa ia membiarkan Meethi pergi? Demi seorang bayi? Aku tidak pernah menyangka ia bisa melakukan itu.

Mr. rathore & Tuan Takhur berangkat ke rumah Bundela untuk menemui Akash.

Gomti memberitahu Ekadish kalau cd yang ia sembunyikan hilang.

Gomti : Apa mungkin Akash sudah menemukannya? Apa si bodoh Pavitra tidak sengaja membawanya ke Aatishgarh? ia pulang ke Aatishgarh karena takut dengan Akash. Jika Akash mengetahui tentang cd itu, ia akan mengusir kita semua dari rumah.

Ekadish melihat Kajri berjalan keluar rumah sambil menyembunyikan sesuatu dibalik sareenya dan memaksa Kajri memperlihatkannya, ia terkejut melihat cd itu. Ekadish menampar Kajri, Gomti membawa Kajri masuk setelah melihat kedatangan mobil Mr. rathore.

Mr. rathore : Akash ada di rumah?

Ekadish : Aku tidak tau ia ada dimana sekarang.

Mr. rathore : Tidak ada gunanya bicara padamu. Jgn lupa, Meethi adlh putri dari keluarga kami. Semoga kau bukan salah satu alasan mengapa Meethi pergi dari rumah.

Meethi mendengar suara dari luar, ia melihat Nusrat sedang meminta maaf pada seorang pria. Shahbaz memaksa Nusrat menerima hadiah(perhiasan)darinya.

Shahbaz : Aku sudah menghabiskan seluruh uangku untuk membeli ini. Tolong jgn menolaknya jika cinta kita murni.

Nusrat akhirnya menerima perhiasan tersebut sambil menangis. Meethi baru mengerti kalau Nusrat mencintai pria lain, tapi terpaksa menikah dengan Babar demi orangtuanya.

Nusrat buru-buru menyembunyikan kotak perhiasan itu saat Meethi masuk kedalam kamarnya.

Meethi : Siapa nama pria yang datang menemuimu tadi?

Nusrat pura-pura tidak tau, tapi Meethi mengambil kotak perhiasan yang disembunyikan Nusrat dibawah bantalnya dan memperlihatkannya sbg bukti.

Nusrat : Tolong jgn beritahu siapapun.

Meethi : Baiklah. Aku tidak akan mengatakannya pada siapapun. Tapi beritahu aku jika aku bisa membantumu. Aku bisa langsung menolongmu. Kau bisa mempercayaiku.

Meethi mengembalikan perhiasan itu pada Nusrat.
Asgar sedang melintas didekat kamar Nusrat dan berhenti sebentar menanyakan bunyi benda jatuh di jendela tadi.

Meethi : Sesuatu terjatuh saat aku mencoba menutup jendela kamarku.

Asgar : Katakan padaku kalau kau butuh bantuan. Tanggungjawab kami untuk menjagamu sekarang.

Meethi : Terimakasih.

Asgar pergi meninggalkan mereka.

Nusrat : Terimakasih sudah melindungiku dari kakakku.

Meethi : Pria itu yang mengirimkanmu surat bukan? Aku tau kau sedang menyembunyikan kebenaran dari kami. Kau tampak murung di upacara mehendimu. Terlihat jelas diwajahmu. Kau sdh mencintai seseorang tapi kenapa kau menikah dengan org lain?

Nusrat mengeluarkan beberapa pakaian berwarna hijau dari lemarinya.

Nusrat : Ini adlh hadiah dari ayahku. Aku tidak suka warna hijau tapi aku tidak pernah mengatakannya pada ayah. ia adlh ayahku. Mana mungkin aku menyakitinya? Aku sangat menyayanginya, aku bisa melakukan pengorbanan kecil ini demi ayahku.

Meethi : Tapi kalau kau menikah dan melawan perasaanmu, apa ayahmu akan bahagia? Lebih baik kau mengatakan yang sebenarnya pd semua org.

Nusrat : Aku tidak bisa menyakiti ayahku. Mungkin ini sdh takdirku.

Meethi : Takdir?

Meethi sedih mendengarnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Rabu 3 Agustus 2016 - Episode 368


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Selasa 2 Agustus 2016 - Episode 367. Please share...!

Blog, Updated at: 07:52