Sinopsis Uttaran Antv Episode 518

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 518. Akash ingin tahu di mana mereka mengambil nya. Asgar mengatakan bahwa ia sedang bergeser ke penjara lain. Rehmat Ula Khan segera datang kembali setelah mereka pergi dan terkejut menemukan Komisaris (Asgar) pergi.  ia lupa kartu identitasnya. Ansari datang ke dalam. ia mengucapkan selamat Rehmat Ula untuk menangkap mata-mata India. Rehmat Ula mengucapkan terima kasih. ia akan mengaku jika pak Komisaris gak datang ke sini. ia membawanya (Akash) ke Penjara Central. ia menunjukkan kartu identitas untuk Ansari yang segera menyadari bahwa itu adalah palsu. Seseorang mengambil ia dari penjara kami seperti itu. ia melihat foto Asgar dan bertanya-tanya siapa dia.

Divya dan Damini masuk ke dalam untuk bertemu Mukta dan bayinya. Mereka membangunkannya dan memberinya selamat untuk bayi pertamanya. Mukta memberitahu mereka untuk gak mengatakan apa-apa pada Wisnu. Saya ingin memberikan kabar baik ini padanya.

Meethi berpikiran gelisah tentang Akash. Aku harus menyelamatkannya. Bagaimana cara menyelamatkan dia? Saya hanya memiliki satu pilihan - untuk mengatakan kebenaran kepada Ansari. ia hanya bisa membantu saya sekarang. ia adalah manusia yang baik. ia pasti akan membantu kita untuk membawa kembali ke India.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 518.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 518.
Meethi datang ke bawah ketika Ansari datang dengan polisi nya. Rizvi ji menyapa dia. Ansari telah datang untuk menangkap mereka semua. Anda telah membantu seorang wanita India yang telah datang ke Pakistan secara ilegal. Anda telah membantunya dalam tinggal di sini dengan ilegal. ia bahkan tahu nama asli Meethi ini yang mengguncangsemua orang semua. Meethi meminta ia untuk mendengarkan ia sekali saja. Mereka semua gak bersalah. ia mengatakan padanya untuk pergi ke depan dengan cerita barunya. ia berbagi tentang mereka Aman Ki Dua. ia bahkan mengatakan kepadanya tentang Akash berada di penjara Pakistan. Harap membantu kami dalam melakuakn perjalanan kembali ke rumah kami. ia memuji cerita tetapi gak siap untuk percaya. ia meragukan ia menjadi teroris India. Anda terlibat dalam ledakan kereta Jammu dan Aman ki Dua juga. Anda akan ditangkap dan keluarga ini akan ditangkap bersama Anda. ia siap untuk dipenjara tetapi meminta ia untuk meringankan orang-orang ini. ia menyebut mereka semua pelaku di mata hukum. Saba ventilasi frustrasi nya lagi. India gak pernah bisa memaafkan seseorang. Mereka membuat neraka bagi hidup orang lain kemana pun mereka pergi. para polisi mengambil Khalid, Ashfaque dan Rizvi ji sementara Meethi memohon pada Ansari untuk mendengarkan ia sekali saja. Abbu mendapat serangan jantung. Semua orang bergegas kepadanya. Meethi berteriak untuk ia dan menghentikan mimpinya. ia memutuskan untuk gak mengatakan apa-apa pada Ansari yang dapat menciptakan masalah bagi keluarga ini. ia bahkan gak akan percaya padaku. Menyenangkan Tuhan menunjukkan saya beberapa cara.

Asgar membawa Akash ke tempat persembunyian (tempat yang gak diketahui). Akash
ingin tahu mengapa ia dibawa ke sini dan apa yang mereka inginkan dari dia. asgar memberitahu ia untuk menganggap ia sebagai temannya. Aku akan memenuhi impian Anda bahwa Anda telah datang ke sini. ia pergi dari sana diikuti oleh anak buahnya.

Mukta berbicara kepada bayinya tentang pertemuan Wisnu. Doter yang merawat Wisnu mengatakan Dr. Goel (doter Mukti ini) tentang kematian Wisnu. Mukta tampaknya telah mendengar nama Wisnu. ia terkejut mengetahui bahwa ia mengaku telah dibawa ke  ICU beberapa waktu lalu. ia akan khawatir untuk ia dan bangkit untuk pergi bertemu Wisnu. ia mengepalai untuk ICU dengan bayinya di lengannya dan terkejut melihat Wisnu. ia bertanya pada Jogi, Divya dan Damini tentang Wisnu. ia terkejut melihat bahwa semua peralatan telah dilepas. ia mendapat panik. Kenapa semua ini dilepas? gak ada satu jawaban apa-apa sehingga ia getar pada Wisnu. divya mengatakan kepadanya untuk mengontrol dirinya sebagai Wisnu gak lebih. Mukta gak percaya padanya. Wisnu gak bisa pergi ke mana pun. ia meminta Wisnu untuk bangun untuk membuktikan bahwa semua orang salah, tapi sia-sia. ia juga menunjukkan bayi nya pada mereka dan bahkan menyimpannya di atas wisnu. bayi memegang jari wisnu. Wisnu akhirnya bernafas yang mengguncangkan semua orang. Mukta mendapat senang.

Meethi datang untuk menemui Akash. Mereka berdua saling memeluk dengan senang hati. ia ingin tahu siapa yang membawanya ke sini. Asgar melangkah padanya. Akash mengingat pertemuannya dengan Asgar kembali di acara Aman Ki Dua. ia menyebut Asgar malaikat. Aku hidup dan di sini karena ia saja. ia telah melakukan begitu banyak untuk saya. saham akash tentang pertemuan mereka di acara tersebut. Aku bahkan telah menunjukkan foto Meethi untuk Anda dan Anda menurun mengetahui Meethi. Meethi juga mendapatkan penasaran. Mengapa Anda gak  menceritakan tentang hal itu? Asgar menjawab bahwa mereka berdua adalah orang India sementara ia adalah orang Pakistan. Aku memberimu (meethi) identitas palsu dan kemudian mengambil Anda di seberang perbatasan. Jika saya akan bercerita tentang Meethi maka Anda gak tahu apa yang akan terjadi? Kita semua telah ditangkap basah. Gadis India di pasukan Pakistan dan kemudian yang menakut-nakuti bom. Semua rencana saya hancur dan kami harus kembali ke Pakistan. Aku bersumpah aku menyembunyikannya dari Meethi untuk waktu yang sangat sedikit yang saya temui Akash tetapi ketika saya datang untuk tahu tentang identitas  Anda di sini di Pakistan maka saya membuat pikiran saya untuk menyatukan kalian berdua. terima kasih Akash pada ia untuk bantuannya. Asgar pasti akan memberikan mereka kesempatan untuk berterima kasih padanya. memberi saya beberapa waktu dan saya pasti akan mengirimkan dari negara ini untuk selamanya.

Precap: Asgar mengatakan pada Meethi untuk menjaga emosinya selalu di cek. panggilan telepon dapat direkam juga. ia mengangguk. Meethi telah menelepon ke rumah. ia berbicara ke Kajri tapi pemberitahuan dari beberapa polisi sekitar dan menjadi sadar.  Baca Selamjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 519


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 518. Please share...!

Blog, Updated at: 18:30