Sinopsis Mohabbatein Episode 133

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Episode 133.  Episode dimulai dengan Shagun datang ke Ashok. ia bertanya apa yang terjadi. ia mengatakan saya pikir Mihir tak senang dengan pertunangannya. ia mengatakan adik Tandon, pergi, Raman akan memintanya untuk ini, apa yang terjadi tentang hiburan. ia mengatakan masih malam. Raman menatapnya. ia tersenyum. Romi menari pada lagu shooty rampasan ..Mrs. Bhalla menari dengan dia. Semua orang tersenyum. Semua orang bergabung dengan mereka dan menikmatinya. Amma menemukan itu aneh dan melihat wajahnya. Raman mengatakan dansa besar. Ibu Bhalla mengatakan pertunangannya Mihir, saya harus menari. Shagun menunjukkan Simmi ke Ashok. ia bilang aku pikir ia kehilangan suami pecundang nya. Amma mengatakan tarian kami sangat anggun dan melihat Punjabi.

Mihika meminta Amma untuk melakukan tarian klasik. Jai Kakkad datang dan Mrs. Bhalla menyambut nya. ia melihat Amma dan tersenyum. Ibu Bhalla melihat ia menatap dan mengatakan Madhu Anda datang. ia mengatakan datang, bertemu dengannya. Amma menemui Jai dan tangannya bergetar. ia bertanya bagaimana kabarmu. ia mengatakan baik-baik saja. Ibu Bhalla menginformasikan pada Appa tentang Jai dan Amma. Appa melihat mereka memiliki tertawa dan meminta untuk memanggilnya kesini. Ibu Bhalla tak mengatakan bahwa ia diundang dan mengatakan Amma memanggilnya kesini. Appa akan cemburu dan meminum minuman. Amma datang kepadanya dan meminta ia untuk tak memiliki minuman dingin, ia memiliki gula dan tak baik untuk kesehatan. ia mengatakan kepadanya tentang Jai dan ia kali kuliah, mereka sudah dekat.
 
Sinopsis Mohabbatein Episode 133
Sinopsis Mohabbatein Episode 133
Dia membuat ia lebih cemburu tak sengaja. ia mengatakan pergi dan berbicara dengannya, saya tak menyukainya, saya mendapat tua. ia pergi. Amma mengatakan Ayyo dan memegang kepalanya. Amma mengatakan pada Ishita dan Vandu bahwa ia sedang berbicara dengan teman kuliah dan Appa cemburu. Vandu mengatakan orang yang berjuang untuk Anda bahkan hari ini. Simmi melihat mereka bahagia dan marah. Shagun datang untuk berbicara dengannya. ia bilang aku punya pesan untuk Anda, Parmeet baik-baik saja dan merindukan Anda begitu banyak. Simmi meminta ia untuk pergi karena ia tak akan berteman dengannya. Shagun mengatakan melupakan masa lalu dan berpikir tentang ini. ia mengatakan Parmeet bergabung di kantor kami, jika Anda ingin menganggap kita musuh, Anda bisa.

Simmi mengatakan kita tak bisa berteman, tak pernah. ia mengatakan seorang wanita dapat berprilaku baik untuk tak ada, Parmeet akan mengerti suatu hari nanti, Anda meninggalkan saya dan adik bayi berusia enam bulan, sekarang Anda ingin ia kembali untuk mendapatkan hak Anda. ia bilang aku sedih, tapi aku tak buta, aku bisa melihat kebenaran Anda. Shagun bilang aku tahu aku buruk dengan Raman, tapi apa Raman lakukan dengan Parmeet, kami mendukung ia hari ini, berpikir tentang suami atau Raman, melihat Ishita, ia membuat Anda jauh dari Parmeet dan memiliki kehidupan pernikahan. ia bilang ia juga harus memiliki rasa sakit. Simmi mengatakan bagaimana. Shagun mengatakan Raman belum menyentuh Ishita sampai sekarang, saya memiliki remote control-nya bahkan hari ini.

Simmi bilang aku ingin melihat Ishita terluka dan menangis. Shagun berpikir jika ia harus memenangkan Simmi, ia harus merusak kebahagiaan Ishita dalam satu langkah, saya harus membuat Raman marah pada dirinya. Raman datang ke Appa dan meminta
dia untuk minum. Appa mengatakan jika Amma melihat saya, ia akan marah. Raman mengatakan setiap orang takut istri. Shagun datang ke Ramand dan ejekan dia. ia bilang aku melihatmu menatapku, Anda tak lupa saya sampai sekarang, kau mencintaiku. ia bilang aku tahu aku dalam hati Anda, dan Anda berpikir hanya tentang saya, Anda membuat Ishita sebagai istri dan ibu Ruhi, tapi tak menyentuhnya sampai sekarang. Simmi melihatnya................

Raman mengatakan Parmeet bilang hak ini. ia mengatakan Anda tak akan mengerti apa yang terjadi di antara aku dan Ishita, aku benci kamu, tidak, saya kasihan pada Anda. ia bilang aku melihat bagaimana Anda melihat saya, saya istrimu, kami memiliki begitu banyak cinta di dalam diri kita, apakah Anda lupa, hadapi itu, Anda tak mencintai siapa pun, karena Anda mencintai hanya aku. Raman pergi. ia tersenyum. Pengumuman yang dibuat bahwa Raman dan Ishita akan menari sekarang. Semua orang bertepuk tangan. Ishita datang mengenakan gaun merah modern. Ruhi mengatakan Ishita terlihat lucu. Raman mengatakan terima kasih pada semua orang, berhenti Ishita, aku tak bisa berdansa dengan Anda hari ini. Semua orang terkejut. Raman bilang aku akan menari dengan orang lain hari ini, saya ingin menari dengan cinta pertama saya, istri pertama saya Shagun.

Shagun mendapat bahagia dan tersenyum. Ishita mendapat air mata di matanya. Semua orang melihat mereka terkejut dengan mata lebar. Raman meminta Shagun datang untuk menari, demi Mihir dan Trisha. Shagun datang untuk menari dengan ia dan mengatakan maaf pada Ishita, Raman hanya memiliki satu tempat di hatinya dan tempat itu milikku. Ishita menjadi marah. Ashok mengatakan apa yang Shagun lakukan di depan semua orang, neraka berdarah. Raman memberikan tangannya untuk Shagun. ia memegang tangannya dan mereka melihat Ishita. Simmi tersenyum.

Mereka menari di lagu Maria Maria, dhadka kam mera dil aise Jaana. Ishita memegang tas Shagun ini. Mihika melempar pruse dan mengatakan kami tak bisa berdiri di sini. Ayo pergi. Ishita pergi. Shagun jatuh. Ishita dan Mihika berhenti. Shagun terluka. Semua orang bertepuk dan senyum. Raman duduk untuk mengejek dirinya. ia mengatakan saya pikir Anda tak mampu untuk mencocokkan langkah saya. ia bertanya apakah kau terluka. Ashok membantu Shagun untuk bangun. Raman menghentikan Ashok dan mengatakan benar-benar meninggalkannya, semua orang tahu bahwa pacar Anda tak melakukan pekerjaan apapun dengan lengkap. ia mengatakan ia meninggalkan pernikahan saya tak lengkap dan tarian ini juga. ia mengatakan ada seorang wanita yang cukup mampu. ia menunjuk Ishita dan mengatakan hari ini ia akan menyelesaikan tarian Anda.

Dia bilang aku minta maaf Ishita bahwa saya melakukan drama ini. ia mengatakan ya, itu suatu tindakan, sebagai penyair terkenal mengatakan jika kita harus menghargai sinar matahari, kita harus mengidentifikasi kegelapan. ia memuji Ishita dan ejekan Shagun mengatakan Anda tak bisa menjadi seperti ia bahkan jika Anda mengambil 100x kelahiran. ia datang ke Ishita dan mengatakan Shagun tak pernah mendukung saya, ia selalu meninggalkan aku di tengah jalan, tapi Anda akan mendukung saya, dan berjalan dengan saya. ia memberikan tangannya. Shagun marah.

Precap:
Raman dan Ishita menari. Teri galliyan.. dimainkan.. Ishita memegang tangannya dan menatapnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Episode 134


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Episode 133. Please share...!

Blog, Updated at: 18:35