Sinopsis Mohabbatein Rabu 24 Agustus - Episode 68

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Rabu 24 Agustus - Episode 68. Ishita dan Raman menjadi terkejut melihat satu sama lain.Ishita : kau di sini.
Raman : aku mendengar segala sesuatu apa yang kau bicarakan dengan temanmu.
Raman : apa semua ini , aku gak ingin kau mengobati ku.
Ishita : kau gak akan mendapatkan orang lain, biarkan aku melakukan pekerjaanku.

Ishita mengobati Raman. gelang Ishita menyakitinya. Raman meminta Ishita untuk melepaskan. Ishita melepaskan gelang.

Ishita : luka kau dalam, jadi aku harus memberikan jahitan, aku harus memberikan anestesi , aku harus memberinya suntikan.

Ishita berpikir bahwa Ibu Raman memberitahu tahunya sekali bahwa Raman takut suntikan. Ishita mengambil suntikan.
Sinopsis Mohabbatein Rabu 24 Agustus - Episode 68
Sinopsis Mohabbatein Rabu 24 Agustus - Episode 68
Ishita : kau menolak untuk memberikan darah ke Ruhi, sekarang kau mengambil ini.
Raman : apa ini.

Ishita tertawa. Ishita memberi Raman suntikan. Raman kehilangan akal sehatnya dan air mata jatuh di pipinya.

Ishita : Raman, mengapa kau menangis, itu paining.
Raman : Adi, jangan meninggalkan Papa, aku tahu aku gak menjadi ayah yang baik tetapi Ruhi juga bukan anakku. Ashok mengatakan bahwa Ruhi adalah putrinya. Ruhi adalah putri Ashok. Ishita terkejut.
Ishita : demikian ini terjadi dipesta, yang mengubah perilaku Raman. Ishita membawa Raman kerumah dan membuat Raman tidur. Ishita menatapnya.
Ishita : ia tampak begitu polos dalam tidur , namun apa yang dikatakannya tentang Ruhi, apakah ia benar-benar serius, mengapa ia merasa Ruhi bukan putrinya , Raman mengatakan Ruhi adalah putri Ashok , mengapa Raman merasa begitu.
Ishita : aku gak tahu sejarah Shagun dan Raman, namun aku akan bertanya kepadanya apa yang Ashok katakan , ia gak akan memberitahuku dan orang tuanya , Aku harus menemukan kebenarannya.

Pagi nya, Raman bangun oleh alarm dan mematikannya. Raman masih sakit gigi.

Ishita : Ayo, sekarang kau akan membuat orang lain sakit kepala.
Raman : meminta untuk obat-obatan.
Ishita : aku gak bisa memberikan.
Raman : bantu aku kau adalah seorang dokter.
Ishita : tenanglah , aku akan memberikan suntikan besar jika kau mengatakan. Ibu Raman melihat Raman.
Ibu Raman : apa yang terjadi.
Raman : aku terluka kemarin.

Raman meminta Rumi untuk membawa es. Ibu Raman melihat Ishita gak mengenakan gelang dan bereaksi.

Ibu Raman : aku bilang untuk gak melepas gelang sampai satu bulan, lihat Raman terluka karena kau telah melepas shagun tersebut.
Ishita : bukan seperti itu ,aku melepaskan gelang untuknya. Ishita memberikan penjelasan.
Ibu Raman marah.
Ibu Raman : pertanda buruk begitu besar.
Raman : berhenti bu.
Ishita : aku minta maaf, aku akan memakainya.

Ayah Raman menenangkan istrinya dan meminta Ishita memakai gelang. Mihir dan Mihika bertemu di tangga.

Mihika :aku gak percaya Raman bekerja di negara ini. Mihir datang dengan begitu banyak file kantor.
Mihika : buat rencana sesuatu untuk mereka.
Mihir : aku pikir ada satu cara, mengapa gak kita mengatur sesuatu dalam masyarakat kita.
Mihika : Ishita juara karambol di perguruan tinggi.
Mihir : Raman juga.
Mihika : pertandingan karambol.
Mihir : ya itu terdengar sempurna.
Mihika : aku akan berbicara dengan bibiku. Pembicaraan Mihika dan Mihir untuk Ibu Ishita dan semua orang menyukai ide itu.
Ayah Ishita : mari kita tetapkan besok lusa karena hari libur nya.
Mihika : membantu aku dalam membuat poster. Ibu Ishita memberitahu suaminya untuk melihat Mihir.

Ishita mengurus Ruhi. Raman datang bersiap-siap untuk bekerja. Raman duduk untuk sarapan.

Ruhi : selamat pagi papa. Simmi menelpon ke rumah dan lbu Raman mengambil teleponnya.
Simmi : bagaimana Ruhi.
Ibu Raman : Ruhi baik-baik saja.
Ruhi menyapa Simmi. Ruhi dan orang-orang seperti Raman adalah sama.
Ishita : Ruhi dan Raman; s setiap kebiasaan nya sama, aku bisa melihat mereka adalah ayah dan anak, Raman adalah buta.
Raman : Ishita jangan berbicara denganku atau aku akan mengirim kau ke rumah sakit jiwa.
Ruhi : Papa semoga segera sembuh. Raman pergi. Ishita tersenyum.

Mihika dan Mihir membuat poster. Mihika memuji Ishita dan Mihir memuji Raman.

Mihika : Ishita menikahi Raman demi Ruhi , Ishita bisa mati untuk satu yang dicintainya.
Mihir : mereka sangat mirip, harus ada cinta di antara mereka, mereka cocok satu sama lain. Mihir dan Mihika lebih dekat dan Ibu Iahita datang.
Ibu Ishita : kopi siap.
Mihir : poster juga siap. Mihir menunjukkan pada Ibu Ishita. Ibu Ishita Pergi. Mihika tersenyum.

Ishita pulang dan menyapa Ibu dan Ayah Raman. Ibu Raman mendengar Ishita berbicara dengan suaminya.

Ishita : Ruhi dan Raman ini banyak kebiasaan yang sama.
Ayah Raman : Ruhi adalah foto copy-nya. ia mengatakan Raman hanya memikirkan penghasilan lebih dari Raman.
Ishita merubah topik.
Ishita : aku akan berangkat ke klinik.
Ibu Raman : Ishita memiliki kontrol penuh atas suamiku. ibu Raman kesal.

Ishita melihat kamar mandi dengan air di lantai. Raman meminta Ishita untuk pergi dan mandi di rumahnya. Ishita membersihkan lantai.

Ishita : bagaimana Raman dapat berpikir Ruhi gak putrinya, benar-benar bodoh, ia bertingkah dengan Ruhiku.
Ishiya : aku harus melakukan sesuatu , aku mendapat ide untuk tes DNA. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Kamis 25 Agustus - Episode 74


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Rabu 24 Agustus - Episode 68. Please share...!

Blog, Updated at: 09:22