Sinopsis Mohabbatein Kamis 25 Agustus - Episode 74

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 25 Agustus - Episode 74. Ibu dan Ayah Ishita bertengkar pada ulang tahun mereka. Ayah dan Ibu Ishita merasa kesal satu sama lain , karena mereka gak menginginkan satu sama lain.
Ayah Ishita : Raman memang benar.
Ishita : aku akan melihat Raman , ibu buatlah puding untuk Ayah.
Ayah Ishita : kenapa kamu gak mengatakannya, aku pikir kamu lupa.

Ayah Ishita memberikan bunga dan manisan yang dibawanya kemarin. Ibu ishita begitu senang. Ishita tersenyum melihat mereka. Ibu Ishita menerima berkat suaminya.
Sinopsis Mohabbatein Kamis 25 Agustus - Episode 74
Sinopsis Mohabbatein Kamis 25 Agustus - Episode 74

Ishita : aku ingin kalian saling bahagia. Ayah dan Ibu memiliki keinginan satu sama lain.
Ishita : aku minta maaf, aku gak tahu ini akan terjadi.
Ayah Ishita : Ishita jangan memberitahu apa-apa tentang hal ini kepada Raman.
Ishita : aku sedang membuat kue untuk mu.
Ayah Ishita : Ishita datanglah tepat waktu.

Raman ada pertemuan bisnis. Klien menyukai pabriknya dan meminta kejelasan lebih lanjut. Raman tiba – tiba menerima panggilan dari Ishita dan Raman memutuskan panggilan itu. Ishita mengambil panggilan dan Ishita menegurnya untuk Ayah dan Ibunya bertengkar.

Raman : itu indah Sayang.
Ishita : kamu ingin membuat orang lain seperti mu.
Raman : tentu saja.
Ishita : Ibu dan ayahku memiliki santun, sehingga mereka bisa saling kontrol diri , datanglah ke pesta ulang tahun mereka, jangan datang dalam keadaan minum.
Raman : seperti yang kamu katakan. Raman tersenyum dan Mihir tertawa.

Ruhi pulang.
Ruhi : Ibu Ishita.
Ishita : aku sedang membuat kue untuk mu.
Ruhi : aku juga akan membantu mu. Mereka menghias kue. Ishita tertawa.
Ibu Ramn : Ishita pergilah bersiap-siap dan aku akan melakukan sisa pekerjaannya , aku harus minum hari ini.
Ibu Raman mencampur anggur di Coke Ibu Raman meminumnya Suaminya.
Ayah Raman : mari kita pergi, kita sudah terlambat. Ibu Ramanterus membawa botol dan pergi dengan hadiah dan kue.
Ruhi datang dan menyapa Ibu dan Ayah Ishita.
Ruhi : Ibu ishita ada di rumah dan akan datang dengan Papa.

Raman pulang dan mencari air dingin. Raman melihat coke dan pikir itu minuman biasa. Ishita datang ke sana dan Ishita melihat Raman dan menghentikannya.

Ishita : mari kita pergi sekarang.
Raman : biarkan aku minum dulu. Ishita batuk dan Raman memberinya Coke gak mengetahui bahwa didalamnya terdapat anggur.
Raman : minum ini, Ishita meminum itu.
Ishita : rasanya sangat aneh. Ishita minum seluruh botol Coke + anggur.

Semua orang menghadiri puja di rumah keluarga Iyer dan mereka bahagia di acara ulang tahun Ibu dan ayah Ishita. Ibu Raman memberikan hadiah. Shravan datang dengan hadiah. Ishita bersama dengan Raman dan mereka memberi selamat kepada Ayah dan Ibunya. Ishita berbicara kepada mereka dalam keadaan mabuk. Raman dan semua orang terkejut.

Raman : Ishita apa yang terjadi.
Ishita : aku gembira. Ruhi menabrak Raman dan Ruhi berbicara kepadanya dengan baik. Ruhi mencium Raman.
Ruhi : jenggot mu sakit. Ruhi tertawa.

Raman tersenyum menyentuh janggutnya dan Bala datang kepada Raman dengan minuman dingin.
Bala : aku tahu banyak tentang diri mu.
Raman : kamu gak tahu tentang aku. Mereka tertawa.
Bala : aku dosen.
Raman : istri mu juga dosen.
Bala : ia adalah Rektor dari kuliahku, wanita dari keluarga Iyer benar-benar cerdas.
Raman : bagaimana Vandu.
Bala : ia akan segera kembali.

Raman memperkenalkan Bala ke Rumi. Shravan datang dan membawa Rumi dari Bala. Raman melihat Bala dan Shravan berbagi ikatan yang indah dan senyum. Raman berpikir tentang Adi dan Ruhi. Raman menangis. Raman mendengar Ishita tertawa keras.

Raman : apa yang terjadi padanya, apakah ia gila. Ishita banyak tertawa dan berbicara kepada para tamu berbicara tentang pernikahannya. Semua orang menatapnya.
Raman :apa yang terjadi dengan Ishita , ia baik-baik saja di rumah, aku meragukan ia gila, mengapa ia melakukan hal ini. Ibu dan Ayah Ishita juga berpikir apa yang terjadi dengan Ishita.
Mihika : Akka, datang dengan ku.

Ibu Raman : Raman apakah kamu membuat Ishita minum.
Raman : tidak, ia baik-baik saja, ia hanya minum coke yang disimpan di atas meja.
Ibu Raman : aku pikir kamu membuatnya minum minuman yang dibuat oleh ku. Ibu Raman dan Raman tertawa.

Raman pergi ke Ishita dan Ibu Bala datang. Ishita menabrak ibu Bala.

Ishita : selamat holi. Ibu Ishita mencoba untuk mengontrol Ishita.
Ishita : bibi memiliki banyak sarees dan Ibuku telah memberinya.
Ishita : bersenang-senang lah, dipesta. Ibu Ishita meminta ibu Bala untuk berganti pakaian
Ibu Bala merasa terganggu.
Ibu Bala : Ishita telah menjadi tajam setelah menikah, Ishita menghina paratamu yang hadir.
Tamu mengejek Ishita.

Raman : cukup.
Raman datang pada Ishita.
Raman : aku mendengar omong kosong mu, kamu bilang padaku kamu telah membuat kesalahan, gak baik untuk didengar kata-kata pahit yang keluar dari mulut mu itu, sebagai tamu, cobalah untuk menghormati, Bala aku minta maaf aku telah melampaui batas, salah satu yang kamu ajak bicara sekarang itu adalah istri ku. Raman meminta maaf kepada semua orang.
Raman : istri ku saat ini sangat lelah, ia telah melakukan banyak pekerjaan, aku minta maaf atas kejadian ini. Ayah Ishita dan semua orang senang mendengar ini.
Raman : kalian yang mengejek Ishita, berpikir dua kali sebelum berbicara dengan istri ku seperti ini.
Ishita : begitu manis. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 26 Agustus - Episode 75


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 25 Agustus - Episode 74. Please share...!

Blog, Updated at: 10:18