Sinopsis Mohabbatein Kamis 18 Agustus - Episode 18

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 18 Agustus - Episode 18.Benarkah Ruhi Bukan Anak Raman?. Acara penghargaan dimulai. Semua orang mengatakan selamat untuk Ishita untuk pernikahannya dengan Raman. Ishita memperkenalkan Ayah dan Ibunya. Mereka bertanya adalah apa Raman datang, kamu berdua adalah pasangan yang baik.

Ishita : ia sibuk, keluarganya akan datang.
Ayah Ishita : ia akan datang.
Raman berpikir tentang kata-kata Ashok dan marah.
Mihir datang kepada Raman.
Mihir : apa kamu baik-baik saja.
Mihir berpikir tentang pembicaraannya dengan Ayah Ishita.
Mihir meminta Raman untuk pergi ke Unique Park Hotel di konferensi yang hanya untuk bos.
Raman : aku tak bisa pergi ke sana, kamu harus pergi.
Mihir : semua orang takut kepadamu, dapatkan suasana hati yang tepat, dan jangan lewatkan pertemuan.
Raman : baik lah.
Sinopsis Mohabbatein Kamis 18 Agustus - Episode 18
Sinopsis Mohabbatein Kamis 18 Agustus - Episode 18
Ruhi menemui Ishita dan memeluknya.
Ruhi : selamat .
Keluarga Bhallas datang dan mengucapkan selamat kepada Ishita.
Ishits menyambut mereka.
Raman mencapai hotel dan datang dalam upacara penghargaan.
Mihir : Paman Raman akan datang ke sana.

Acara penghargaan dimulai.
Semua orang senang melihat Raman.
Ayah Raman : baik untuk melihat kau.
Raman : demikian kamu melakukan ini.
Ayah Raman : datang dengan aku.
Keluarha Bhallas bosan di sini.
Raman : aku tak akan meninggalkan Mihir untuk kebohongan ini.
Ishita dipanggil di atas panggung.
Ishita berbicara bahasa Tamil yang hanya keluarga Iyers yang mengerti.
Raman merasa mengantuk oleh pidato yang panjang.
Ibu Raman : mengapa semua orang bertepuk tangan, aku tak mengerti apa-apa.
Simmi : aku sudah merasa bosan.
Semua orang bertepuk tangan untuk Ishita , Ishita menerima penghargaan untuk kontribusi sosial nya.
Ruhi mengambil foto dan melompat gembira.
Ibu Raman dan Raman sedang tidur.
Simmi mebangunkan Ibunya.
Simmi : ibu mengapa kamu mendengkur.
Simmi melihat Raman juga tidur dan membangunkan dia.
Simmi : semua orang melihatmu, bangun.
Ibu Raman : ia menantuku saya.
Ibu Raman bertepuk tangan.
Ruhi meminta Raman untuk bertepuk tangan.
Raman : pergi dari sini.
Ashok : Shagun berikan teleponmu aku ingin berbicara dengan Ishita.
Ruhi memgang ponsel Ishita.
Ruhi : halo ibu Shagun, kita sedang bersenang-senang, ibu Ishita mendapat penghargaan.
Ashok : bagus , kita benar-benar merindukanmu, bagaimana kabarmu , kita memiliki kompetisi di klub kita di mana kita akan meminta pada siapa kita mirip, ibu atau ayah.
Ashok : bagaimana kamu melihat.
Ruhi : aku terlihat seperti ayahku.
Ruhi : Ibu Ishita wajahku terlihat seperti siapa, ibu atau ayah.
Ishita : mengapa kamu bertanya.
Ruhi : memberitahu aku cepat.
Ishita : kamu seperti ibumu.
Ruhi : Paman Ashok Ishita mengatakan aku terlihat seperti Ibu Shagun.
Ashok :pergi dan meminta pendapat papa mu , kamu terlihat seperti siapa.

Orang mengucapkan selamat kepada Raman karena Ishita mendapat penghargaan.
Ruhi : Papa bagaimana aku terlihat, seperti kamu atau ibu, Ishita mengatakan aku terlihat seperti Ibu Shagun, tapi aku putrimu, maka mengapa aku tak terlihat sepertimu.
Ashok tersenyum mendengar ini.
Ruhi : papa paman Ashok meminta aku untuk bertanya ini.
Raman berbicara dengan Ashok.
Ashok mengejek Raman.
Ashok : kamu harus mendapatkan penghargaan juga , Ruhi adalah putriku, menjawab pertanyaanny, mengapa ia tak terlihat sepertimu , Ruhi seperti ibunya Shagun , dan matanya seperti aku , Shagun mencoba untuk menghentikan Ashok.
Ashok : kamu memenangkan kasus ini tapi tak berpikir tentang aku , aku rindu Ruhi terlalu banyak, memberikan kembali kepada ku , aku sedang memohon kepada mu, mengambil sesuatu dari ku.

Ashok : Shagun, permainan ini sangat menakjubkan.
Shagun : ini terlalu berlebihan.
Ruhi : Papa bagaimana aku terlihat.
Raman : cukup.
Ruhi ketakutan
Raman melempar ponsel dalam kemarahan dan pergi.

Ishita mengganti pakaian Ruhi dan meminta Ruhi untuk tidur.
Ruhi menatap Ishita.
Ruhi : mengapa Papa marah padaku , ia selalu menegur ku, ia tak mencintaiku , Papa juga akan mengirimku jauh seperti Paman Ashok.
Ishita : kamu akan selalu bersama kita, kita tak akan mengirimmu kemanapun.
Ruhi mengatakan : aku dapat memberitahumu rahasia ku.
Ishita : ya katakan.
Ruhi : aku tak suka Papa.
Ishita memeluk Ruhi.
Ibu Raman : kamu tak harus mengatakan ini, papa mu sangar mencintaimu.
Ruhi : aku takut padanya.
Ibu Raman memeluk Ruhi.
Ibu Raman : papa mu selalu berpikir tentangmu, ia marah karena ada ketegangan dikantor.
Ishita memeluk Ruhi dan membuat tidur.

Ayah Raman : Raman tak harus melakukan ini, ia seharusnya tak berteriak pada Ruhi , jika Raman dapat 'memberi kita cinta dan hormat, ia tak akan mendapatkan imbalan apa pun.
Ibu Raman : kita tahu Raman tak tahu cara untuk menunjukkan cinta tapi ia mencintai Ruhi.
Ishita datang .
Ishita : Ruhi terluka oleh kemarahan Raman ini , jika kamu memarahi anak-anak terus , ia akan ketakutan , Ruhi bilang ia tak suka Papa nya , Raman akan berada jauh dari Ruhi jika ia terus melakukan seperti ini.
Ibu Raman berdebat dengan Ishita.
Ishita : Ruhi membutuhkan cinta.
Ibu Raman : jangan terlalu berlebih-lebihan.
Ibu Raman : lupakan apa yang terjadi.
Ishita : aku tak berbicara terhadap Raman, aku tak akan mengatakan apa-apa dari waktu berikutnya.
Ayah Raman : apakah ada hal lain.
Ishita : kemarin malam aku bahkan tak bisa memberitahumu dalam kata-kata , Raman mendorong Ruhi saat ia mabuk.
Ishita menceritakan semuanya.
Ishita : aku beritahu Raman untuk tak melakukan hal ini lagi tapi hari ini ia melakukannya lagi didepan semua orang.
Ibu Raman : aku katakan Raman sedang khawatir memikirkan sesuatu.
Ibu Raman menegur Ishita untuk melihat hal-hal yang buruk di Raman.
Ibu Raman : aku akan berbicara dengan Raman tentang hal ini.
Raman datang dan Ibunya meminta semua orang untuk pergi dan tidur. Raman dan Ishita saling memandang dengan marah.Baca Selanjuytnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 19 Agustus - Episode 19


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 18 Agustus - Episode 18. Please share...!

Blog, Updated at: 00:05