Sinopsis Mohabbatein Jumat 19 Agustus - Episode 19

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 19 Agustus - Episode 19.Raman pulang. Ibu Raman meminta semua orang untuk pergi dan tidur. Raman melihat Ishita marah dan pergi ke kamarnya. Ibu Raman menghentikan Ishita.

Ibu Raman : aku akan tidur dengan ruhi hari ini, kamu pergi ke kamarmu.
Ishita datang ke Raman.
Raman pergi untuk berganti pakaian.
Ishita menunggu di luar.
Ishita datang dan Ishita pergi ke kamar mandi untuk berganti pakaian.
Raman menonton berita.
Raman mematikan lampu.
Ishita datang dan menyalakan lampu.
Raman mematikan lampu lagi.
Ishita menyalakan.
Mereka terus melakukan itu.
Ishita mengambil pakaiannya dari tempat tidur dan terus ke samping.
Raman menempati seluruh tempat tidur.
Ishita mengambil bantal dan tidur di sofa.
Ishita mematikan tv. Raman menyalakan Tv lagi dan menonton acara kriket dengan suara yang keras.
Ishita gak dapat tidur.
Sinopsis Mohabbatein Jumat 19 Agustus - Episode 19
Sinopsis Mohabbatein Jumat 19 Agustus - Episode 19
Ishita : silakan matikan tv, aku harus bangun pagi.
Mereka mulai berdebat.
Raman meminta Ishita untuk tidur di aula.
Ishita : aku lelah, tolong jangan ganggu kedamaianku .
Raman : tv lebih baik dari istri.
Ishita : aku manusia, aku butuh ketenangan.
Raman pergi keluar berpikir Ishita sudah tidur.
Ishita mematikan tv dan lampu.
Ishita tidur.
Raman datang kembali dan menyalakan lampu.
Ishita menyembunyikan remote.
Raman melihat Ishita dari jarak jauh dan Raman mencoba untuk mengambil remote.
Raman : ini adalah efek samping dari pernikahan, seorang pria gak bisa melihat pertandingan di rumahnya sendiri.
Ishita tersenyum.

Paginya , Ayah Raman meminta Istrinya untuk berbicara dengan Raman.
Ibu Raman : baiklah, aku akan berbicara. Ruhi datang dengan Ishita dan menyapa semua orang.
Ibu Raman : mari kita sarapan.
Ibu Raman kesal karena Ruhi gak datang padanya.
Ruhi : apakah Papa pergi ke kantor.
Rumi membuat Ruhi tersenyum.
Rumi : aku akan kuliah sekarang untuk mengetahui hasilnya.
Raman datang.
Ruhi takut melihat Raman dan memeluk Ishita.
Ruhi dan semua orang tertawa melihat handuk menggantung ke celananya.
Simmi menggoda Ishita.
Raman menegur Rumi.
Raman : jika kamu gagal kali ini, lihat saja.
Raman : Simmi apa yang di lakukan suamimu di Dubai.
Dia mengatakan Ishita gak mencoba untuk membuat Anda kamarku.
Ibu Raman : berhentilah , sekarang kita sarapan.
Ibu Raman menghentikan Raman.
Ibu Raman : Jangan marah pada Ruhi, ia gak bersalah , berbicara lah dengan Ruhi dan mengantarnya ke sekolah.
Raman : aku punya pekerjaan kantor, ia bisa pergi dengan bus sekolah.
Ishita : aku yang akan mengantarnya.
Simmi : antar aku juga, aku harus pergi untuk imunisasi bayi.

Semua orang mengeluh kepada Ayah Ishiga untuk mendapatkan mobil luar diparkir.
Penjaga : Itu perintah Nyonya Bhalla.
Ibu Raman datang .
Ibu Raman : apa yang terjadi.
Ayah ishita : mereka datang untuk berbicara tentang masalah parkir.
Ibu Raman : itu adalah pesta kitty temanku.
Ibu Raman membela dirinya sendiri.
Ayah Ishita : aku akan melihat hal ini.
Ibu Raman : suamiku telah membuatnya sekretaris, aku akan melakukan apa yang aku inginkan.
Ayah Ishita meminta semua orang untuk pergi.
Mereka marah dan pergi. l
Ibu Raman : Tuan Iyers, kamu terlalu baik sehingga mereka mengambil keuntungan.
Ayah Ishita : ini salah, aku datang untuk membantu orang.
Ibu Ishita : maaf, itu kesalahanku , aku juga di pihak kitty.
Ayah Ishita : tenanglah

Ishita datang ke klinik dan bertemu temannya Bani.
Mereka berbicara.
Bani : kamu menikah begitu cepat, apa masalahnya, apakah Tuan Bhalla gak bisa menunggu.
Kenapa kamu gak pergi bulan madu.
Ishita : gak mungkin, karena ia sangat sibuk.
Ishita datang untuk mengetahui bahwa Imunisasi polio gak baik-baik saja. Ishita berpikir Simmi pergi ke sana dengan bayinya.
Ishita menelpon Simmi dan bergegas meminta Bani untuk menghadiri pasiennya.
Bani : baiklah , kamu jangan khawatir.

Raman datang untuk mengetahui bahwa Ashok membuka sebuah perusahaan baru dan nama perusahaannya Ruhi.
Mereka berpikir mengapa begitu, ia adalah Raman ini.
Raman marah melihat hal yang sama di koran.

Mihir datang.
Mihir : bagaimana pertemuannya.
Raman menunjukkan Mihir koran.
Raman mendapat telepon dari sekolah Ruhi ini.
Raman : apakah Ruhi baik-baik saja.
Wanita : kamu harus datang kita harus bertemu.
Raman meminta Mihir menjelaskan staf kantor untuk gak bergosip.

Ishita datang untuk menghentikan Simmi.
Penjaga menghentikan Ishita.
Penjaga : kita harus mengirim semua orang kembali.
Ishita : aku hanya berharap bahwa putri Simmi ini baik-baik saja.

Raman berbicara dengan guru kelas Ruhi
Guru Ruhi menunjukkan buku matematika dan bahasa inggris kepada Raman.
Guru : Ruhi sangat rendah di matematika.
Kepala sekolah :hal-hal ini adalah genetik, kamu harus fokus pada dirinya, jangan marah.
Mereka meminta Raman untuk membawa Ruhi dengannya.
Ruhi berbicara kepada temannya tentang menelepon Raman.
Raman marah lagi dan memegang tangan teman Ruhi.
Ashok datang di sana.
Raman melihat dia
Ashok tersenyum.
Raman melihat Ashok dan pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Sabtu 20 Agustus - Episode 20


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 19 Agustus - Episode 19. Please share...!

Blog, Updated at: 16:40