Sinopsis Mohabbatein Episode 56

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Episode 56. Appa menghubungi Ishita dan ia mengatakan kepadanya bahwa ia berada di luar ruang sidang. Ashok mengatakan mungkin Ishita bisa lari meninggalkan mu, ia mencintai Ruhi, aku sedang berpikir untuk menelepon ketika pembantu kami sedang cuti. Raman marah. Raman mengatakan Ishita bahwa kau bisa datang kapan saja untuk memenuhi Ruhi. Ashok mengatakan kehidupan pernikahan yang bahagia. Shagun mengatakan apa yang terjadi. Ashok bilang aku selalu membantu mu. Ishita melihat Ruhi dan berpikir mengapa ia memilih Shagun, Ishita gak senang dengan keputusannya, mungkin Ruhi gak ingin berada jauh dari ibunya, aku hanya berharap ia tetap senang.

Ishita berpikir tentang saat-saat ia dengan Ruhi dan berteriak. Tere dil ka mere dil se rishta purana hai ..memainkan ..Raman meminta Ishita jangan menangis. ia mengatakan mengapa kau menangis. Ishita mengatakan apa masalah mu. kau gak dapat melihat apa-apa. Aku gak menangis untuk mu, aku menangis karena Ruhi. Aku harus senang bahwa Ruhi dengan ibunya. aku melakukan pernikahan ini untuk Ruhi, aku akan memulai hidup ku dengan Ruhi. Raman mengatakan Ruhi gak mencintaimu dan gak ingin hidup dengan mu, kau gak dapat memulai hidup baru mu sekarang.
 
Sinopsis Mohabbatein Episode 56
Sinopsis Mohabbatein Episode 56
Ishita ingin Tuhan untuk membuat keputusan yang tepat untuk Ruhi dan kebahagiaannya. Reses berakhir. Kasus Ruhi dimulai lagi. Hakim mengatakan aku telah mengambil keputusan bahwa Ruhi akan tinggal bersama dengan ibu baru Ishita. Shagun terkejut. Semua orang senang mendengar ini. Ruhi tersenyum. Shagun mengatakan bagaimana hal ini bisa, Ruhi memilih ku. Ashok mengatakan Ruhi harus dengan ibunya. Hakim mengatakan Ruhi bertemu ku di reses. Aku memanggilnya untuk bertemu dengan ku. Ashok mengatakan kotoran. Shagun mengatakan jangan bilang, apa yang kau katakan Ruhi. Hakim meminta Ruhi untuk memberitahu semua orang apa yang ia bilang.

Ruhi berkata paman Ashok membawa ku ke kamar mandi. Ruhi mengatakan paman Ashok bilang rahasia. ia mengajarkan ku untuk memberitahu bahwa ia ingin bersama Shagun. ia mengatakan bahwa Ishita juga akan meninggalkannya. Setiap kali Raman menikahi seseorang, gadis itu berubah. ia mengajarkan aku untuk memilih Shagun. Hakim mengatakan kau harus malu untuk melakukan Ashok ini. Hal ini bertentangan dengan buku peraturan ku, kau menggunakan anak terhadap satu sama lain. Hakim mengatakan beberapa baris tentang ibu. Kami telah memberikan keputusan ini dan mendukung Ruhi. aku akan meninjau kasus ini secara teratur. Jika ada yang mencoba untuk menggunakan anak lagi, aku akan membuat ia ditangkap di bawah pelecehan anak.

Ruhi memeluk Ishita. Teri bechaini ka .. memainkan Shagun pergi dan marah kepada Ashok. Ashok mengatakan ia adalah putri Raman. Shagun mengatakan tutup mulut mu, kau takut,  bahwa hakim tahu itu. Mereka memiliki argumen. Raman datang dan bertepuk tangan. Raman kembali balas dengan mengejek Ashok. ia mengatakan kau gak bisa menang. ia bilang aku tahu bagaimana Shagun, tapi jangan berpikir aku akan jatuh sejauh ini. Raman mengingatkan mereka dari kata-katanya. ia mengatakan pulang dan bawa Ruhi ke rumah ku. Ibu Bhalla mengatakan jangan mengirim Ruhi kepada mereka, aku akan pergi bersama mereka. Raman mengatakan baik-baik saja, aku akan tiba rumah, tapi Ashok memiliki membawa Ruhi.

Ishita menghubungi Amma dan mengatakan bahwa ia mendapat hak asuh untuk Ruhi. Amma dan Mihika sangat senang. Ishita mengatakan sekarang Ruhi akan bersama ku. Amma bertanya kapan kau pulang. Ishita mengatakan kita akan datang dalam beberapa waktu. Amma bilang aku akan membuat beberapa permen untuk Ruhi. Amma berkat Tuhan untuk memberikan Ruhi untuk Ishita. ia mengatakan Ishita kau telah menjadi seorang ibu hari ini. Mihika juga berkat Tuhan.

Shagun berhenti di depan Ishita dan marah pada dirinya. ia mengatakan kau pembohong, kau berbohong padaku dan menyembunyikan fakta bahwa kau menikah dengan Raman. Kau telah mengambil anak dari seorang ibu, kau gak akan pernah bahagia. Ibu Bhalla berpihak pada Ishita dan mendukung dia. ia mengatakan kau gak memiliki hak untuk berbicara kepada ku seperti ini, kalau gak aku gak akan meninggalkan mu. Shagun jauh lebih marah. Ishita menangis. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk membalas kembali ke Shagun setiap kali ia mengatakan apa-apa padanya. ia mengatakan waktu berikutnya, kau harus berjuang kembali seperti ku. Ishita mengatakan sekarang aku ibu Ruhi, aku tunjukkan kepada mu bahwa seorang ibu harus menjadi harimau betina juga untuk anak mereka. Ishita bilang aku akan membawa Ruhi, kau memberikan sambutan yang baik untuk Ruhi bahwa ia gak akan pernah lupa itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Episode 57


Tags: Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Episode 56. Please share...!

Blog, Updated at: 08:59