Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 70

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 70. Ishita dan Raman menjadi terkejut melihat satu sama lain.Ishita : kamu di sini.
Raman : aku mendengar segala sesuatu apa yang kamu bicarakan dengan temanmu.
Raman : apa semua ini , aku tak ingin kamu mengobati ku.
Ishita : kamu tak akan mendapatkan orang lain, biarkan aku melakukan pekerjaanku.

Ishita mengobati Raman. gelang Ishita menyakitinya. Raman meminta Ishita untuk melepaskan. Ishita melepaskan gelang.

Ishita : luka kamu dalam, jadi aku harus memberikan jahitan, aku harus memberikan anestesi , aku harus memberinya suntikan.

Ishita berpikir bahwa Ibu Raman memberitahu tahunya sekali bahwa Raman takut suntikan. Ishita mengambil suntikan.
 
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 70
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 70
Ishita : kamu menolak untuk memberikan darah ke Ruhi, sekarang kamu mengambil ini.
Raman : apa ini.

Ishita tertawa. Ishita memberi Raman suntikan. Raman kehilangan akal sehatnya dan air mata jatuh di pipinya.

Ishita : Raman, mengapa kamu menangis, itu paining.
Raman : Adi, jangan meninggalkan Papa, aku tahu aku tak menjadi ayah yang baik tetapi Ruhi juga bukan anakku. Ashok mengatakan bahwa Ruhi adalah putrinya. Ruhi adalah putri Ashok. Ishita terkejut.
Ishita : demikian ini terjadi dipesta, yang mengubah perilaku Raman. Ishita membawa Raman kerumah dan membuat Raman tidur. Ishita menatapnya.
Ishita : ia tampak begitu polos dalam tidur , tapi apa yang dikatakannya tentang Ruhi, apakah ia benar-benar serius, mengapa ia merasa Ruhi bukan putrinya , Raman mengatakan Ruhi adalah putri Ashok , mengapa Raman merasa begitu.
Ishita : aku tak tahu sejarah Shagun dan Raman, tapi aku akan bertanya kepadanya apa yang Ashok katakan , ia tak akan memberitahuku dan orang tuanya , Aku harus menemukan kebenarannya.

Pagi nya, Raman bangun oleh alarm dan mematikannya. Raman masih sakit gigi.

Ishita : Ayo, sekarang kamu akan membuat orang lain sakit kepala.
Raman : meminta untuk obat-obatan.
Ishita : aku tak bisa memberikan.
Raman : bantu aku kamu adalah seorang dokter.
Ishita : tenanglah , aku akan memberikan suntikan besar jika kamu mengatakan. Ibu Raman melihat Raman.
Ibu Raman : apa yang terjadi.
Raman : aku terluka kemarin.

Raman meminta Rumi untuk membawa es. Ibu Raman melihat Ishita tak mengenakan gelang dan bereaksi.

Ibu Raman : aku bilang untuk tak melepas gelang sampai satu bulan, lihat Raman terluka karena kamu telah melepas shagun tersebut.
Ishita : bukan seperti itu ,aku melepaskan gelang untuknya. Ishita memberikan penjelasan.
Ibu Raman marah.
Ibu Raman : pertanda buruk begitu besar.
Raman : berhenti bu.
Ishita : aku minta maaf, aku akan memakainya.

Ayah Raman menenangkan istrinya dan meminta Ishita memakai gelang. Mihir dan Mihika bertemu di tangga.

Mihika :aku tak percaya Raman bekerja di negara ini. Mihir datang dengan begitu banyak file kantor.
Mihika : buat rencana sesuatu untuk mereka.
Mihir : aku pikir ada satu cara, mengapa tak kita mengatur sesuatu dalam masyarakat kita.
Mihika : Ishita juara karambol di perguruan tinggi.
Mihir : Raman juga.
Mihika : pertandingan karambol.
Mihir : ya itu terdengar sempurna.
Mihika : aku akan berbicara dengan bibiku. Pembicaraan Mihika dan Mihir untuk Ibu Ishita dan semua orang menyukai ide itu.
Ayah Ishita : mari kita tetapkan besok lusa karena hari libur nya.
Mihika : membantu aku dalam membuat poster. Ibu Ishita memberitahu suaminya untuk melihat Mihir.

Ishita mengurus Ruhi. Raman datang bersiap-siap untuk bekerja. Raman duduk untuk sarapan.

Ruhi : selamat pagi papa. Simmi menelpon ke rumah dan lbu Raman mengambil teleponnya.
Simmi : bagaimana Ruhi.
Ibu Raman : Ruhi baik-baik saja.
Ruhi menyapa Simmi. Ruhi dan orang-orang seperti Raman adalah sama.
Ishita : Ruhi dan Raman; s setiap kebiasaan nya sama, aku bisa melihat mereka adalah ayah dan anak, Raman adalah buta.
Raman : Ishita jangan berbicara denganku atau aku akan mengirim kamu ke rumah sakit jiwa.
Ruhi : Papa semoga segera sembuh. Raman pergi. Ishita tersenyum.

Mihika dan Mihir membuat poster. Mihika memuji Ishita dan Mihir memuji Raman.

Mihika : Ishita menikahi Raman demi Ruhi , Ishita bisa mati untuk satu yang dicintainya.
Mihir : mereka sangat mirip, harus ada cinta di antara mereka, mereka cocok satu sama lain. Mihir dan Mihika lebih dekat dan Ibu Iahita datang.
Ibu Ishita : kopi siap.
Mihir : poster juga siap. Mihir menunjukkan pada Ibu Ishita. Ibu Ishita Pergi. Mihika tersenyum.

Ishita pulang dan menyapa Ibu dan Ayah Raman. Ibu Raman mendengar Ishita berbicara dengan suaminya.

Ishita : Ruhi dan Raman ini banyak kebiasaan yang sama.
Ayah Raman : Ruhi adalah foto copy-nya. ia mengatakan Raman hanya memikirkan penghasilan lebih dari Raman.
Ishita merubah topik.
Ishita : aku akan berangkat ke klinik.
Ibu Raman : Ishita memiliki kontrol penuh atas suamiku. ibu Raman kesal.

Ishita melihat kamar mandi dengan air di lantai. Raman meminta Ishita untuk pergi dan mandi di rumahnya. Ishita membersihkan lantai.

Ishita : bagaimana Raman dapat berpikir Ruhi tak putrinya, benar-benar bodoh, ia bertingkah dengan Ruhiku.
Ishiya : aku harus melakukan sesuatu , aku mendapat ide untuk tes DNA. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 71

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Ramalan Zodiak September 2016
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem 
Kumpulan Sinopsis Cansu Hazal Season 2
Kumpulan Sinopsis Putri Biru Antv
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Thapki Antv
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 70. Please share...!

Blog, Updated at: 17:56