Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 54

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 54. ketika malam pertama, terjadi kesalahpahaman di mana Raman meminta manajer hotel untuk mengirim obat-obatan untuknya. Seorang pelayan datang ke Ishita dan memberinya sebuah paket.

Pelayang : Raman telah meminta ini.
Ishita mengambil itu dan memeriksanya. Ishita terkejut melihat kontrasepsi. Ishita pergi untuk berbicara dengan Raman yang mengalami sakit perut. Raman meminta Ishita untuk memberikannya sesegera mungkin.
Ishita : aku tidak akan, kau tidak dapat melakukan hal ini.
Raman : aku harus meminumnya, aku tidak bisa hidup tanpanya.
kebingungan dimulai dan adegan sangat lucu.
Raman : sangat baik untuk mengambil tindakan pencegahan.
Ishita : kau tidak memberitahuku ini sebelum menikah, aku tidak akan membiarkan ini terjadi.
Raman : kau akan menghentikanku, aku ingin, berikan kepadaku.
Ishita : tidak, aku tidak akan memberi nya.
Ishita berlari.
Raman : dia gila, aku meminta obat-obatan.
Raman melihat kontrasepsi.
Raman : aku tidak meminta untuk ini, aku meminta obat-obatan.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 54
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 54
Kita menikah hanya karena Ruhi.
Ishita bergerak kembali.
Raman : duduk, bagaimana mungkin aku berpikir, harus mengendalikan itu.
Ishita tertawa berpikir tentang sakit perutnya.
Raman: ada yang menambahkan rempah-rempah dalam beras.
Ishita : aku minta maaf.
Raman : aku tidak akan mengambil risiko denganmu.
Ishita tertawa karena kesalahpahaman.
Ishita : aku bodoh.
Raman menelpon Mihir.
Raman : aku sedang menderita sakit perut dan Ishita memberi aku beberapa obat-obatan, membawa obat-obatan dari laciku dan datang ke hotel.
Ishita menelepon Mihika. Ishita memberi tahu Mihika tentang Raman yang sakit perut dan meminta Mihika untuk membawa susu mentega
Ibu Ishita : apa yang Ishita inginkan saat ini.
Mihika membuat susu mentega. Mihika meminta Ibu Ishita untuk berkemas. Ibu Ishita melihatnya.
Ibu Ishita : kelihatannya tidak romantis , aku harus memberi mereka susu Badam dan kemasan susu.
Mihika datang.
Mihika : aku akan pergi sekarang, bye. Ibu Ishita tersenyum.

Mihir melihat Mihika berdiri.
Mihir : kau mau kemana aku akan mengantarkanmu.
Mihika : aku akan pergi sendiri.
Mihir menegaskan.
Mihika berpikir menerima bantuan dan duduk di mobil Mihir.
Mihir : kemana kau akan pergi.
Mihika : ke Hotel .
Mihir : Aku juga aka. pergi ke sana, Raman meminta obat-obatan.
Mihika : bahkan aku juga , ishita meminta , aku pikir Mihir mengira aku telah memaafkannya.
Mihir berbicara pada Mihika.
Mihika masih bertindak marah.
Mihir : apa masalahmu.
Mihika : bertindak yang normal saja.
Mihir : lalu apa yang kemarin.
Mihika : aku tidak ingat apa-apa.
Mihir : apa yang harus dilakukan dengan gadis-gadis, aku tidak pernah bisa memahami mereka.

Ishita tertawa melihat Raman.
Mihir datang dengan Mihika.
Ishita memeluk Mihika.
Raman membawa Mihir dengannya.
Ishita : itu adalah kesalahpahaman yang lucu.
Mihir memberikan obat-obatan Raman.
Raman mengambil obaf tablet.
Ishita : berhenti, sudah begini, ini lebih baik.
Raman : tidak, terima kasih.
Ishita : aku dokter.
Raman : kau adalah seorang dokter gigi.
Ishita memberikan itu pada Raman lalu pergi dengan Mihika.
Raman : tinggallah bersamaku di malam ini.
Mihir : bagaimana aku bisa tinggal di sini.
Raman minum susu badam dan berteriak.
Ishita datang kembali.
Raman : apa ini.
Ishita meminta Mihika untuk tinggal bersamanya.
Raman : ini adalah susu.
Ishita : ini adalah susu mentega.
Raman : periksa sendiri.
Ishita bertanya Mihika tentang hal ini.
Mihika : aku membawa susu mentega.
Raman dan Ishita mulai berargumen.
Mihir dan Mihika pergi.
Mihika tertawa.
Mihir : biarkan mereka bertengkar, semuanya akan diatur.
Mihika : pertengkaran adalah langkah pertama dari cinta.

Pagi nya, Ibu Ishita mendapat surat kabar.
Ibu Ishita : sekarang Ishita akan membaca koran di sana.
Ibu Ishita melihat Ibu Raman.
Ibu Raman : pagi yang baik untukmu.
Ibu Ishita : sekarang kita harus mengakhiri pertengkaran kita, mengurus anakku.
Ibu Raman : kita tidak bergerak kalau kita tidak ber perang.
Ayah Raman menyapa Ibu Isjita.
Ibu Ishita Pergi.
Ayah Raman : akhiri lah pertengkaran ini.
Ibu Raman : aku merasa senang berkelahi dengannya , berpikir tentang Simmi, dia tidak akan mencerna makanan tanpa berkelahi dengan keluarga Iyers.

Raman tidur di bak mandi.
Rama bangun, menyegarkan diri dan datang ke kamar.
Ishita juga Bangun dan menatapnya.
Ishita : kau tidur di kamar mandi.
Raman : tidak, aku sedang bermain kriket di sana.
Ishita tertawa.
Raman : bulan madu berakhir, kita pergi sekarang.
Ishita membuka tasnya.
Ishita : pakaian ini bukan milikku. Mereka berdebat lagi dengan lucu.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 55

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem 
Kumpulan Sinopsis Cansu Hazal Season 2
Kumpulan Sinopsis Putri Biru Antv
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Thapki Antv 
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv  
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 54. Please share...!

Blog, Updated at: 12:42