Sinopsis Ashoka Antv Episode 412

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 412. Ashok datang ke Garud "Aku merasakan sesuatu yang salah. Kita gak punya banyak waktu!"
Bindu memberi amanat kepada pasukannya "Kita selalu melihat kembali apa pun yang kita lakukan. Musuh pikir mereka bisa mengakhiri kebahagiaan, perayaan, dan harapan kita namun mereka keliru! Kita akan mematahkan ilusi mereka. Mereka dapat mengambil kebahagiaan kita tetapi tidak dengan kebebasan kita!"
Ashok mendengarnya dari jauh dan marah.
Bindu kembali. Dia terkejut melihat Ashok berada di ruangannya.
Ashok bertanya "Apa ayah ingin mengatakan sesuatu kepadaku?"
Bindu menyangkal.
Ashok marah pada ayahnya karena telah menyembunyikan kebenaran darinya "Bagaimana bisa aku tetap bahagia di sini sementara rakyatku sendiri akan bertarung?"
Bindu bertanya "Siapa yang mengatakan ini kepadamu?"

Sinopsis Ashoka Antv Episode 412
Sinopsis Ashoka Antv Episode 412
Ashok memberitahu "Aku melihat Anda yang sedang menangani pasukan"
Bindu beralasan "Kau akan menikah dalam dua hari. Tilakmu telah terjadi"
Ashok menjawab "Guruku juga melakukan tilak. Aku harus menyelamatkan rakyatku!"
Bindu mengatakan "Itu adalah keputusan terakhirku. Aku tahu apa yang benar dan yang salah untukmu. Kau telah melalui begitu banyak untuk ini. Aku akan memastikan hal itu terjadi. Ini akan terus bahkan jika kita tidak hidup lagi!"
Ashok mengatakan "Aku mengerti Anda merasa bersalah. Sebelumnya Anda salah paham dan melakukannya hari ini juga. Perkenankan aku untuk pergi"
Bindu bilang "Aku menghormati perasaan dan rasa cintamu terhadap tanah air tetapi kau tidak akan pergi dalam perang. Biarkan aku melakukan sesuatu untuk ibu pertiwi saat ini!"
Dia pergi.
Ashok mengatakan "Bagaimana bisa aku duduk kembali dan hanya melihat di saat tanah airku membutuhkanku. Bahkan aku tidak bisa melawan ayah. Dengan siapa aku harus berbicara?"
Dia berpikir.

Ashok mengetuk pintu ruangan Kaurvaki.
Devi memberitahunya "Dia ada di teras"
Ashok pergi ke teras.
Cuaca sedang buruk.
Dharma kembali ke istana dan berlari ke dalam. Dia memikirkan pembantaian yang Baba katakan. ia langsung pergi menemui Samrat tapi prajurit mengatakan "Samrat telah pergi untuk menemui Jagannath"
Kata-kata Baba bergema di kepalanya.
Dia berlari keluar.
Jagannath mengatakan "Pernikahan ini pasti akan menjadi penting bagi Anda. Aku juga akan memberikan izin. Aku jamin tidak akan ada rencana atau pemberontakan apapun. Hanya akan ada dukungan penuh. Aku hanya memiliki keinginan kecil. Anda telah berjanji untuk memberikan sesuatu"
Bindu bilang "Aku bisa melakukan apa pun untuk tanah airku dan orang-orang terkasih"
Jagannath memberitahu dia untuk memilih salah satu dari mereka "Anda telah datang untuk memohon kepadaku hari itu demi kebahagiaan anak Anda. Aku belum melupakan itu. Aku menyukainya. Putriku melupakan kehormatan dan martabat ayahnya untuk anak Anda. Anda membungkuk di hadapanku. Itu begitu damai. Anda siap melakukan apa pun demi anak Anda? Bungkukkan kepala Anda di hadapanku untuk selamanya. Anda tidak akan pernah mengangkat kepala Anda di hadapanku. Terima bahwa Anda lebih rendah dariku! Aku gak terburu-buru. Pikirkan dan kemudian jawablah. Anda tidak akan mendapatkan kesempatan seperti itu lagi"
Dia pergi.
Bindu berdiri di sana terkejut.
Dharma menatapnya.
Kaurvaki berlinangan air mata "Mengapa selalu aku? Orang menulis nasib hanya menulis rasa sakit bagiku setiap kali aku akan mendapatkan kebahagiaan. Mengapa harapanku selalu dihancurkan? Aku telah mengasihi-Mu. Aku tidak berdosa dengan cara apapun. Mengapa aku selalu dihukum?"
Ashok mengatakan "Kamu akan menjadi istriku jadi aku meminta saranmu tentang masalah"
Kaurvaki menjawab "Hatiku tidak akan mengizinkanmu pergi jauh dariku. Namun aku tahu aku tidak akan pernah bisa menghentikanmu dari melakukan apa yang seharusnya kau lakukan. Aku adalah perisaimu dan bukanlah rantai di kakimu"
Ashok tidak bisa melawan ayahnya.
Kaurvaki mengingatkan dia pada dharma utama melayani tanah airnya "Kamu bahkan bisa melawan ayah atau hubungan apapun untuk itu. Tanah air berada di atas segalanya!"
Ashok memeluk dia, keduanya tersentuh dan sedih pada saat yang sama.
Dharma bertanya pada Bindu "Bagaimana bisa Anda memikirkan ini? Ashok akan mati jika Anda melakukan hal ini"
Bindu hanya ingin menyelesaikan pernikahan Ashok "Kaurvaki adalah kekuatannya. Ia akan memenangkan seluruh dunia jika Kaurvaki bersamanya. Dia gak akan bernyawa tanpanya. Aku tidak ingin menyakitinya lagi!"

Dharma bertanya pada Bindu "Bagaimana bisa Anda memikirkan ini? Ashok akan mati jika Anda melakukan hal ini"
Bindu hanya ingin menyelesaikan pernikahan Ashok "Kaurvaki adalah kekuatannya. Ia akan memenangkan seluruh dunia jika Kaurvaki bersamanya. Dia tidak akan bernyawa tanpanya. Aku tidak ingin menyakitinya lagi!"
Dharma mengatakan "Mereka berdua saling melengkapi. Namun Ashok tak akan pernah setuju untuk itu. ia bisa membuat pengorbanan untuk ibu pertiwi, namun dia tidak akan pernah menikah jika dia tahu apa yang harus Anda lakukan. Ia akan berubah kembali menjadi Chand ketika dia tahu Anda menempatkan tanah air dalam bahaya"
Kaurvaki akan melakukan aarti Ashok ketika Devi ikut campur.
Kaurvaki mengatakan "Dia akan pergi perang"
Devi berbicara tentang hubungan mereka, janji-janjinya untuk Kaurvaki "Pernikahan ini harus terjadi sekarang. Kalian telah membuat sebuah permainan. Semua orang telah melintasi batas mereka demi menyatukan kalian. Kalian berdua bisa tahan berpisah tapi aku tidak. Aku akan memberitahu Samrat! Ashok tidak boleh pergi. Kalian berdua harus menikah!"
Kaurvaki menegur ia untuk itu "Kamu telah melakukan apa yang seharusnya kamu lakukan. Sekarang tetaplah berada dibatasanmu! Ada hal-hal penting selain pernikahan"
Devi terluka oleh kata-katanya.
ia pergi.
Ashok membuat Kaurvaki memahami "Kau mengeluarkan kemarahanmu pada Devi"
Kaurvaki menyadari kesalahannya.
Dia mengejar Devi.
Ashok bertanya-tanya "Berapa banyak pengorbanan yang harus dilakukan untuk mencapai impianku?"
Dharma berusaha membuat Bindu mengerti tapi Bindu bilang "Hidup tanpa cinta tidak akan memberimu alasan untuk bahagia maupun hidup. Bagaimana dia akan menjaga kebahagiaan orang lain jika dia sendiri tidak? Bagaimana dia akan menangkal rasa sakit semua orang jika ia sendiri tenggelam di dalamnya? Jangan hentikan aku hari ini. Aku siap untuk membayar apapun demi kebahagiaan anakku. Ini adalah pertobatan dan tugasku terhadap anakku"
Jagannath mengetuk pintu.
Dia memberikan surat kepada Bindu "Disini tertulis bahwa Anda menerima tunduk di hadapanku demi kebahagiaan anak Anda"
Dharma mempertanyakan dia atas perbuatannya.
Jagannath mengatakan kepada Bindu untuk menandatangani surat-surat "Anda akan berada di bawahku dan Ashok akan mendapatkan Kaurvaki untuk selama-lamanya! Anda berbicara besar untuk anak Anda. Anda siap untuk membayar imbalan apa pun. Sekarang Anda tidak bisa mendapatkan lebih dari keserakahan tahta Anda. Semua orang benar memanggil Anda raja egois"
Bindu memikirkan janjinya untuk Ashok.
Dharma tegang karena Bindu mengulurkan tangan untuk mengambil surat itu.
ia menempatkan cap di atasnya yang sangat mengejutkan Dharma!
Jagannath tersenyum.

PRECAP~ Kaurvaki mengatakan kepada Devi "Aku akan menemukan pria yang seperti Ashok untukmu"
Devi berkata "gak ada yang seperti ia"
Mereka berbicara tentang membuat ia menikahi Ashok "Kadang-kadang kita menjadi teman dan kadang-kadang menjadi Sautan (suadari istri)"
Ibu Kaurvaki kaget melihat Haldi (kunyit) di wajah Devi "Ini adalah Haldi pengantin pria. Haldi ini hanya untuk diterapkan pada calon istri!"
Dharma mendengar mereka. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 413

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem 
Kumpulan Sinopsis Cansu Hazal Season 2
Kumpulan Sinopsis Putri Biru Antv
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Thapki Antv 
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv  
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 412. Please share...!

Blog, Updated at: 12:01